In #gayahidup ngabuburit

Ngabuburit Asik Di Masjid Agung Semarang Ala Indosat Ooredoo

Hai, bagaimana puasa kamu? aku harap sampai sekarang masih kuat ya. Selama puasa hal positif apa saja yang kamu lakukan bersama teman-teman. Apakah ngabuburit kamu selama ini berfaedah dan tidak menggunjingkan orang lain. Kan gak lucu udah puasa masih aja ngomongin orang lain ^-^


Kalo tahun ini puasa aku sangat berbeda loh, berbeda bukan hanya tidak menggunjingkan orang lain tapi juga lebih bermanfaat dengan ngabuburit bersama Indosat Ooredoo dalam menebar kebaikan.

Ngabuburit Asik Di Masjid Agung Semarang Ala Indosat Ooredoo
Indosat Ooredoo dalam rangka bulan suci Ramadan dan kampanye produk terbaru yaitu Paket New Freedom dan #RamadanMakinKuat, IM3 Ooredoo mengadakan acara #NGABUBURITKUAT di Masjid Agung Jawa Tengah kota Semarang. 

Acara ini sangat menarik karena ada sharing session dengan konten kreator, hiburan musik islami, lomba hadroh, serta photo challenge dan doorprize berhadiah TV 32 inch, Smartphone, dan juga powerbank. Keasaikan acara ini membuat para milenial lebih positif dalam menjalankan puasanya.
Nanang Tri Suseno – Head of Sales Central Java & DIY Indosat Ooredo


Nanang Tri Suseno – Head of Sales Central Java & DIY Indosat Ooredoo mengatakan, “Selama bulan Ramadan ini, Kami ingin selalu dekat dengan para pelanggan dan juga memberikan pengalaman Ngabuburit yang berkesan dengan IM3 Ooredoo. Tidak hanya menghadirkan pusat kuliner yang bisa menjadi pilihan untuk berbuka puasa, kami juga menghadirkan kegiatan yang menarik menjelang waktu berbuka puasa seperti digital talkshow dengan selebriti yang juga konten kreator yaitu ANISA RAHMA (mantan anggota girlband Cherrybelle), serta photo instalasi menarik yang bisa di jadikan konten yang positif bagi para millenials di kota Palembang.”

Anisa Rahma dan I-Five Voice
Anisa Rahma

Selain hiburan berupa doorprize ada juga penampilan dari Anisa Rahma dan juga I-Five Voice. Anisa Rahma selain menyanyikan lagu Keluarga Cemara juga membagikan tips bagaimana dia mengelola youtube hingga bisa dinikmati banyak orang. "Aku kalo membuat youtube setiap 3 hari itu sudah di post dan harus disiplin waktu juga." terang Anisa Rahma.

I-five juga memukau para milenia dengan lagu religi dan kekinian. Lagu-lagu yang dilantukan I-five sangat menghibur para anak milenial.

Menghubungkan Silahturahmi Dengan Telphon Lancar

Selain hiburan-hiburan yang diberikan Indosat Ooredoo juga memberikan layanan telphon yang sudah masuk dalam pembelian kuota IM3. Dengan membeli Paket New Freedom seharga Rp 150.000 kamu sudah bisa telphone sepuasnya dan juga berselancar di dunia maya tanpa takut kehabisan kuota.

Jadi, jangan takut lagi lebaran akan kehilangan sinyal apa lagi kehabisan kuota. 


Related Articles

0 comments:

Post a Comment

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll