In #30HariKebaikanBPN #bloggerperempuan Semarang Tempat Buka Puasa

5 Tempat Buka Puasa Favorit Di Semarang

Hay teman bagaimana kabar puasamu untuk hari ke-2 ini? Aku harap masih tahan dan masih semangat 45 ya. Aku bersyukur tahun ini bisa ikut puasa diawal karena tahun lalu aku datang bulan dan akhirnya malah pas puasa agak dapat beberapa hari baru bisa menjalankan ibadah puasa. Biasany kalo udah kayak gitu itu, pasti hawanya males banget. malah curcol deh aku.

Di hari ke-2 ini sudahkah kamu buka puasa di tempat favorit di kota mu? Kalo belum sama. Hahaha buka puasa di kantor itu sudah takdir :D

Kalo aku ingin banget ke 5 tempat buka puasa favorit di Semarang, yaitu:

Waroeng Steak

Aku yakin kalo ini adalah tempat yang dimanapun ada. Bukan hanya di Semarang tapi Waroeng Steak ada di semua kota besar di Indonesia. Tempat ini menjadi favorit aku dan teman-teman sejak masa Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sampai sekarang masih bertahan menjadi tempat paling favorit.

Teh Tong Tji

Tempat ke-2 yang jadi Favorit aku adalah Teh Tong Tji. Semenjak brand ini mulai mempunyai tempat makan, maka tempat ini adalah tempat yang paling asik saat aku ingin sendiri menikmati satu gelas teh hangat dengan tahu cabenya.

Super Penyet

Super Penyet siapa yang tidak tahu tempat ini bila di Semarang. Tempat makan dengan harga mahasiswa ini membuat tempat ini tidak pernah kekurangan yang namanya pelanggan. Dari buka sampai tutup tempat ini juara ramenya.

Super Sambal 

Bagi kamu pecinta sambal, kamu harus datang ke resto ini. Bukan Cuma namanya Super Sambal tapi tempat ini memang menyajikan berbagai sambal. Kamu mau cari sambal apa saja disini ada. Aku paling suka sambal bawang dan juga sambal pete tapi kadang-kadang juga pesan sambal cumi. Selain sambal di sini juga ada jus nangka. Jus kesukaan aku itu.

Bakso Pak Kumis

Bakso Pak Kumis bukan bakso yang ada kumisnya ya. Bakso ini sama kayak layaknya bakso biasa, tapi karena bentuknya dan rasanya yang jadi ciri khas utama jadilah itu sebagai pembeda juga. Aku gak tahu sejak kapan bakso ini ada, yang pasti tiap kali ke Matahari Mall bapak selalu mengajak ku kesini. Dulu ini adalah makanan mewah bagi aku.

Jadi itulah 5 Tempat Buka Puasa Favorit Di Semarang. Adakah yang belum pernah kamu kunjungi tempat ini?

Related Articles

1 comments:

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Blog Archive

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll