In #gayahidup Radjawali Semarang Cultural Center

Radjawali Semarang Cultural Center Suguhkan Panggung Kreasi Seni Anak Bangsa

Selasa, 5 Maret 2019 kemarin aku dan teman-teman datang ke gedung Radjawali Semarang Cultural Center. Dengan bermodalkan alamat lengkap mencari gedung ini ternyata tidaklah sulit. Gedung yang berada di Jalan Kapten Piere Tendean No 32 dengan menampilkan batik sebagai ciri khasnya.

Saat memasuki area gedung Radjawali aku langsung terkesima dengan area terbuka yang menyuguhkan jalan dengan paving tertata cantik. Di bagian depan aku juga melihat ada patung garuda lumayan besar. Bagi orang yang suka berfoto, disini adalah tempat yang tepat. Semua sudut bisa menjadi spot selfi.

Radjawali Semarang Cultural Center 

Radjawali SCC

Sekilas sejarah Radjawali Semarang Cultural Center diawali dari inginnya kota Semarang mempunyai gedung kesenian yang megah dan mumpuni. Yang nantinya gedung ini menjadi pusat seni budaya warisan Indonesia dengan inovasi kreasi dan standar mutu service yang tinggi.

“Nama Radjawali diambil dari nama Sekolah Dasar yang didirikan oleh ayah pemilik Gedung ini, dimana letak sekolah itu berada di daerah Juwanan Kabupaten Pati. Dan salah satu alasan dibangunnya Radjawali SCC ini adalah sebagai wujud terima kasih dari pemilik Gedung kepada orangtua dan semua leluhurnya, karena masa kecil pemilik Gedung Radjawali SCC dihabiskan di kota Semarang.” Kata Andre Handrijana, selaku General Manager Radjawali SCC.

Gedung yang terkesan artistik ini ternyata terinspirasi dari kekayaan alam dan kebudayaan yang ada di Indonesia. Mengungsung kekayaan alam dan kebudayaan Indonesia bisa dilihat dari 3 unsur, yaitu: Hutan, Laut, dan Batik.



3 unsur itu bisa dilihat dari bentuk batang-batang yang melengkung keatas di bagian sisi kiri depan yang artinya adalah kekuatan, kebijakan, dan pemberi kehidupan dengan melambangkan Hutan. Lambang Laut bisa dilihat dari lengkungan dibagian tengah atas depan melambangkan ketenangan, kekayaan, dan keragamaan. Lambang terakhir Batik yang menggambarkan ciri khas kebudayaan dan kebanggaan Indonesia.

Ketiga unsur tersebut dapat dilihat saat memasuki area gedung Radjawali Semarang Cultural Center. Kalo malam kalian bisa melihat gedung ini seakan-akan hidup. Pada bagian Facade Gedung akan ada warna-warni cantik dari cahaya lampu. Warna merah, ungu biru dan perpaduan wana lainnya. Bahkan di undakannya pun ada warna.

Panggung Kreasi Seni Anak Bangsa 



Selain mempunyai 3 unsur gedung ini juga memiliki 3 bagian utama. 3 bagian itu antara lain:


  1.  Outdoor Plaza yang merupakan ruang terbuka dengan fungsi sebagai sarana pagelaran outdoor, sarana olahraga, sarana kumpul komunitas, sekaligus sebagai area parkir. 
  2.  Multifunction Hall yang mempunyai luas 400 meter persegi yang dapat digunakan untuk memamerkan karya seni, pertunjukan seni acara pribadi (Ulang tahun, Jamuan makan) dan kegiatan seminar atau workshop. 
  3. Performance Hall yang terletak di lantai 2 dan 3 dengan kapasitas 279 penonton, mempunyai panggung berukuran 16x7 meter, LED Videotron P4 berukuran 12x6 meter, ruang FOH beserta sound engineering, operator lighting, dan operator multimedia. 




Radjawi SCC

Radjawali SCCRadjawali SCC


 “Seperti apa yang dititopkan oleh owner saya, bahwa dengan hadirnya Gedung Radjawali SCC ini, Semarang bahkan Jawa Tengah dapat melahirkan bintang-bintang baru di bidang Seni dan Budaya. Owner kami juga ingin membuat masyarakat menyenangi seni dan budaya asli Indonesia. Karena kalau kita sendiri tidak melestarikan Seni dan Budaya maka bisa jadi akan hilang dimasa depan. Selain iyu kehadiran Gedung Radjawali SCC diharapkan dapat menjadi tempat penyelenggaraan pertunjukan seni budaya Indonesia dengan citarasa dan standar Internasional.” Imbuh Gideon Guruh, selaku Event dan Marketing Radjawali SCC.

Semoga dengan berdirinya bangunan ini dapat melestarikan kebudayaan Jawa Tengah yang khususnya kota Semarang.

Read More

Share Tweet Pin It +1

0 Comments

In #bloggersemarang #Inspirasi 4 Tahun Gandjel Rel

Agus Mulyadi Meramaikan Ulang Tahun Gandjel Rel

Gak terasa sudah 4 tahun berlalu. Komunitas yang berawal dari Ibu Ibu Doyan Nulis dan akhirnya bermetamorfosa menjadi Gandjel Rel. Gandjel Rel merupakan komunitas yang merangkul para wanita di Semarang untuk melek sosial media.

Komunitas ini lebih berfokus pada kota Semarang, jadi anggota Ganjel Rel atau biasa dipanggil Gres ini tidak buka cabang. Hahaha toko kali ah buka cabang. Bagaimana kalo anggota Gres yang akhirnya pindah luar kota? Mereka akan tetap ada dalam satu komunitas walau berbeda kota. Tetap menjalin silahturahmi.

 Awal aku mengenal Gandjel Rel itu 7 tahun yang lalu, saat aku masih mdencari jati diri bagaimana caranya bisa menulis dengan baik dan benar. Semua komunitas aku masukin dan hanya komunitas ini yang bisa bertahan sampai sekarang.

 Agus Mulyadi 


Di usianya yang menginjak 4 tahun sudah banyak hal yang dilalului. Dan komunitas ini menunjukkan eksistensi di jagat nara blog. Buktinya pada hari ulang tahun Gandjel Rel dapat berkolaborasi dengan penulis hebat Agus Mulyadi.
Agus Mulyadi
Photo by Don Suke

Agus Mulyadi adalah seorang penulis sekaligus redaktur dari Mojok.co. Tulisan-tulisan yang selalu menggelitik, anatara ketampar muka sendiri, ngocol perut, dan juga sampai bisa membuat “Oh, iya ya” yah sehandal itulah seorang Agus Mulyadi merangkai sebuah kalimat demi kalimat.

Awal karir seorang Mulyadi berawal dari keisengan dia mengedit foto di warnet. Kisah hidup dia dalam menggapai cita-cita memang cukup unik. Dari penjaga warnet, lalu menjadi penjaga parkir yang dibayar waktu itu Rp 1.500.000.

Tunjukkan Pada Dunia Maka Dunia Akan Tunduk 


Kecemplungnya Mulyadi di dunia perparkiran ini tak lain dan tak bukan ada campur tangan sang ayah. Pada umumnya orangtua jaman dulu menginginkan anaknya kelihatan berkelas dengan menggunakan uniform perusahaan. Kelihatan gagah gitu kalo udah pakai baju yang necis, walau kadang penampilan dan isi dompet berbeda.

Dari kengenesan hidupnya itu akhirnya dia berusaha memasukkan artikel ke Mojok.co. kayak gayung bersambut artil-artikel yang dia kirimkan selalu direspon baik. Di situlah dia mulai berani unjuk gigi ke sang ayah. Menunjukkan bahwa gaji dia di nulis bisa lebih besar dari pada menungguin kendaraan orang lain. Tak ada lelah yang tak terbayar, ayah Mulyadi menyetujui langkah dia untuk bermain kata.

Penulis Yang Baik. 


Setelah puas bernostalgia, Mulyadi memberikan tips untuk para penulis pemula. Kata Mulyadi “Aku sih gak punya tips apa-apa. Yang aku lihat itu nantinya bisa menjadi tulisan aku. Hanya itu sebenarnya. Banyak berinteraksi dan temukan hal yang baru.” 

Semakin banyak hal yang kamu alami maka akan banyak pula yang bisa kamu tulis. Kejadian kamu dijalan, pulang kerja, dikantor dan banyak hal lainnya bisa menjadi tulisan yang menarik. Tinggal bagaimana cara mengolahnya saja.

Semakin sering menulis dan membaca akan semakin meningkat juga kosa kata dan ilmu menulisnya. Tak ada orang yang tiba-tiba bisa menulis runtut dan asik. Semua harus dimualai dari hal terkecil. Jadi mulailah menulis.

Pring Sewu 


Otak sudah dikasih makanan yang sangat bergizi, jadi sangat tidak adil kalo perut juga tidak diberikan asupan nutrisi yang baik. Acara ini di adakan di resto Pring Sewu tentunya para undangan akan disuguhkan makanan yang lezat dari resto ini. Seperti yang sudah diketahui kalo resto ini terkenal dengan rasa makanan yang mantap. Bumbu rempahnya yang melimpah dan pas dilidah. 

Acara ulang tahun ini semakin meriah dengan adanya potong tumpeng. Tumpeng yang disajikan dari Pring Sewu ini menjadi rebutan kami loh. Sambal gorengnya mantap, urapnya juga. Ah semuanya enak deh.

Selain menyajikan makanan berat, tiap sore jam 15:00 Pring Sewu membuka cafe di beranda depan. Hidangan yang disuguhkan ada kopi dan aneka roti. Sambil makan bisa menikmati Kota Lama di sore hingga malam hari.
Photo by Pring Sewu

Semoga di ulang tahun ke-5 Gandjel Rel aku masih bisa hadir dan masuk dalam kemeriahan.

Read More

Share Tweet Pin It +1

2 Comments

In #FilmIndonesia Pohon Terkenal

Dibalik Arti Film Pohon Terkenal Dalam Polri

Jumat, 22 Februari 2019 lalu aku berkesempatan untuk menghadiri screening film Pohon Terkenal. Saat mendapatakan kesempatan ini aku hanya bertanya tanya dalam hati ini film apan ya. Seperti banyaknya netizen maha benar aku ambil kesimpulan sendiri antara judul dan film kok gak nyambung.

 Apa lagi pemainnya adalah Umay Shahab, Laura Theux, dan Raim Laode. Pemikiranku pertama kali film ini mana ada bagusnya. Mungkin kalo dari pemeran utama Umay akan menghasilkan film yang bagus bila bercerita tentang nak kecil. Tapi, film ini mengisahkan kehidupan para Taruna Akpol saat masa transisi.

Sutradara Handal 


Semua pemikiran jelek itu tiba-tiba hilang, tadinya hanya sekedar penasar saja melihat film ini. Tapi saat seorang Monty Tiwa hadir, rasa penasaran atas film Pohon Terkenal menjadi sangat besar. Siapa sih yang gak tahu hasil dari tangan dinginnya.

Sebut saja film Aku,Kau dan KUA, Sabtu Bersama Bapak, Citical Eleven dan beberapa film lainnya. Film-film yang berhasil mengaduk-mengaduk perasaan saat dilempar ke pasar. Monty Tiwa memang tidak pernah setengah-setengah menggarap sebuah karya.

Keringat Yang Bercucuran 

Foto Moy Ismi

Film ini dimulai dari seorang ibu yang menginginkan anaknya (Umay) bekerja dengan baik, bukan hanya bermain-main tidak jelas dengan tetangga. Semua hal sudah dilakukan agar anak ini sadar kalo sudah waktunya untuk serius menata hidup, tapi pada umumnya anak remaja yang masih asik bermain tak ada satupun yang bisa menyadarkan dia. Hingga akhirnya sang ibu sakit dan sang anak mengucapkan janji akan masuk Akademi Kepolisian.

Dimulailah kehidupan menjadi seorang Taruna Akpol. Latian fisik setiap hari. Dari baris-bebaris, guling-guling ditanah, bela diri, lari, menembak, dan bahkan bermusik. Tak ada waktu istirahat sejenak. Apa lagi kalo ada satu angkatan yang salah maka semua akan ikut merasakan hukuman. Tak pernah tidak keringat selalu bercucuran.

Anak-anak yang selalu bermasalah inilah yang disebut dengan Pohon Terkenal. Akhirnya aku tahu arti dari judul film ini. Kalo boleh aku tarik lagi omonganku yang tadi maka aku akan bilang “Film dan judul memang sesuai.” 

Hal yang Bisa Dipetik Dari Film Pohon Terkenal 


Pohon Terkenal ini membuat aku berfikir kembali dengan cara aku memandang selama ini. Saat aku memandang orangtua mereka yang memiliki nama maka aku kan spontan berfikir “Ah kamu mah enak orangtua kamu punya nama, kamu anak orang terpandang tak perlu bekerja lebih keras lagi dari kami yang bukan siapa-siapa” tapi, pada kenyataannya adalah justru sebagian orang yang punya orangtua sukses maka otomatis mereka tertekan untuk bisa melebihi orangtuanya atau minimal setara.
Hal kedua yang aku dapatkan dari film ini adalah kalo mau melakukan sesuatu itu harus maksimal, kalo tidak maksimal sebaiknya jangan dilakukan. Akan jadi sia-sia dan tidak akan jadi apa-apa. Yang ada hanya mengeluh setiap saat, inginnya hal tinggi tapi bertolak belakang dengan apa yang dilakukan.

Hal ketiga yang aku dapat dari percakapan Umay dan kakak asuh “Kamu pikir hanya kamu yang kehilangan masa mudamu, kami semua disini juga kehilangan masa muda.” Kamu tahu apa yang aku petik? Yeah, semua itu ada yang harus dikorbankan saat mencapai cita-cita. Akan ada rasa puas saat cita-cita itu menjadi nyata.

Terakhir.. 


Setelah melihat film ini aku salut oleh semua orang yang bersangkutan dalam film Pohon Terkenal. Apa lagi untuk para Taruna dan Taruni yang terlibat dalam penggarapan film ini, Akting mereka tidak kaku sama sekali. Film ini sangat kocak. Salut pada Raim Laode yang bisa bermain sangat lucu. 

Berakhirnya film para penonton bisa berbarengan bilang “Kok udah selesai” huoo bagaimana senangnya para artis dan prodser disini dengan tanggapan yang sangat menyenangkannya.

Duh, tulisan aku kok panjang banget ya...akhir dari tulisanku ini adalah film ini patut kalian tonton. Jangan lupa akan ada di bioskop tanggal 21 Maret 2019.

Read More

Share Tweet Pin It +1

1 Comments

In #asuaransi #asuaransimobil #ManajemenKeuangan

Tips Memilih Asuransi Mobil Proses Claim Cepat

Apakah kalian masih bingung mencari asuransi mobil proses claim cepat? Masih menimbang-nimbang dengan banyaknya tawaran asuransi yang memberikan janji manis. 

Tahukah kamu kalo semakin tahun jumlah kendaraan di Indonesia selalu meningkat. Untuk tahun 2018 saja sudah terdata ada sekitar 111.000.000 kendaraan, bagaimana dengan tahun 2019 ini. Mudahnya syarat orang untuk mengambil kredit mobil membuat pertumbuhan pengguna mobil pribadi semakin meningkat.

Dengan meningkatnya jumlah mobil pribadi berarti semakin membuat jalan yang sudah macet makin macet. Kemacetan jalan dapat mempengaruhi emosi manusia loh. Sering lihat kendaraan yang menyalip dan akhirnya bikin onar di jalan raya? Itu merupakan emosi manusia yang tidak dapat diredam. Padahal saat menyalip di jalan yang macet pastinya tak akan terelakan kalo meyenggol kendaraan satu dan yang lainnya. Kebanyakan yang jadi korban kesenggol justru adalah mobil. 

Pengendara roda dua seringnya asal saja ambil celah yang bisa untuk memajukan kendaraan. Bila sering terjadi maka bodi mobil yang akan jadi taruhannya, ini barulah contoh kecil. Bagaimana kalo ada sesama mobil ngerem mendadak. Untuk itu coba deh tips memilih asuransi mobil proses claim cepat ini.

Berapa Tahun Berdiri 


Yang paling awal harus dilihat adalah tahun berdirinya. Perusahaan asuransi yang berdiri baru seumuran jagung pastinya tidak bisa dibandingkan dengan asuransi yang sudah berdiri puluhan tahun. Dengan lamanya perusahaan itu berdiri pasti sudah banyak menangani orang.

Walaupun sudah lama berdiri tapi harus melihat faktor lainnya juga. Apakah perusahan ini sehat atau tidak.

Berlisensi AAJI


Setelah mengetahui umur perusahaan, berikutnya kamu harus melihat apakah penjual produk asuransi memiliki lisensi dari AAJI (Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia). Hal ini saangat mempengaruhi saat kamu mengajukan claim, apakah kamu bisa minta pertolongan ke dia.

Tanyakan ke agen yang menawari asuransi, apakah dia memiliki lisensi. Pastikan lisensi yang dia tunjukan itu benar-benar miliknya. Jangan sampai malah kena calo yang hanya menginginkan bonus dari mendapatkan nasabah baru.

 Agen resmi akan membantu kamu memproses claim lebih cepat. Mereka tahu apa saja yang harus disiapkan.

Reputasi Perusahaan 


Sebelum benar-benar memutuskan untuk ikut asuransi ada baiknya melihat dulu reputasi perusahaan terbesut. Diera global sekarang ini sangat mudah kalo untuk mengetahui apakah perusahan itu sehat atau tidak.

Dari internet kamu bisa mencari data mereka. Mulailah dengan membaca komentar para nasabah. Apakah komentar mereka merasa puas atau malah sebaliknya. Perusahaan yang sehat akan lebih banyak menerima komentar yang baik.

Rekan Kerja Perusahaan 


Rekan kerja perusahaan ini adalah perusahan yang berkerjasama dengan perusahaan asuransi. Bila kamu menganbil asuransi mobil maka yang harus kamu lihat adalah bengkel seperti apa yang jadi rekan kerja. Apakah mumpuni untuk mengatasi kerusakan pada mobil.

Pertimbangkan dengan baik, apakah rekan perusahaan itu memang mempunyai rekam jejak yang baik. Mempunyai mekanik yang handal.

Dengan melihat ini kamu bisa menentukan apakah perusahaan iyu akan memberikan hak kepada penerima premi asuransi.

Kemampuan Perusahan Membayar 


Dalam perusahan asuransi memiliki penilaian khusus apakah perusahaan itu baik atau tidak. Dengan melihat Rasio Risk Based Capital (RBC), Rasio Likuiditas, Besarnya dana pinjaman, cadangan teknisi dan utang kalim, dan rasio beban klaim.

Biasanya RBC yang memiliki batasan 120% dari seluruh kewajiban nasabah, merupakan tanda kemampuan perusahan untuk membayar asuransi nasabah. Bila suatu perusahaan berani membayarkan lebih dari 120% dipastikan perusahaan itu memiliki keuangan yang baik.

Layanan Perusahan 


Perusahaan asuransi yang besar biasanya memiliki layanan jasa yang baik. Layanan jasa yang standar pada umumnya adalah call center 24 jam dan juga layanan jawab di akun twitter. Mungkin banyak orang yang sudah tidak memakai ini. Tapi bagi orang yang butuh info terbaru dan cepat mereka main di sosial media twitter.

Asuransi harus memiliki juga mobil derek. Apa bila sewaktu-waktu mobil itu mogok atau perlu perbaikan mendesak maka perusaan bisa memberikan pelayanan berupa mobil derek.

Prosedur Claim 


Ini juga merupakan hal yang sangat penting yang harus diketahui. Baca baik-baik syarat dan pasal yang diberikan. Penuhi semua syarat-syarat yang diminta. Bila ada yang tidak dimengerti dari apa yang dituliskan maka mintalah pada agen utuk menjelaskan.

Saat semua syarat yang sudah dipenuhi. Baca baik-baik kembali syarat claim itu seperti apa. Jangan sampai ada keteledoran yang membuat claim ditolak.

Kemampuan Membayar 


Kalo semua itu sudah kamu lakukan sekarang tinggal melihat kemampuan membayar asuransi. Premi asuransi tiap bulan sesuaikan dengan pemasukan uang. Jangan sampai ditengah jalan kamu tidak dapat membayar premi dan membuat uang kamu hilang.

Dengan mengetahui pemasukan dan pengeluaran tiap bulan maka akan mebuat kamu lebih mudah untuk mengambil keputusan, kamu bisa sisihkan berapa presen untuk asuransi. Ingat asuran ini untuk membantu kamu bukan sebagai beban tambahan.

Bagaimana apakah sudah mengambil keputusan untuk menjadi nasabah di asuransi mana? Bila belum kamu bisa loh tanya-tanya juga di https://www.cekaja.com/asuransi-kendaraan semua pertanyaan yang kamu ajukan akan dijawab dengan baik. Pastikan kamu sudah mantap untuk mengambil asuransi.

Read More

Share Tweet Pin It +1

16 Comments

In #Inspirasi

Pengalaman Menyiapkan Acara Jokowi Untuk 10.000 Peserta

Kamis, 22 November 2018 aku berkesempatan menjadi salah satu orang yang menyiapkan acara bapak Joko Widodo Presiden RI. Ini merupakan kebanggaan tersendiri untukku bisa ikut terlibat dalam acara.
www.ceritadandelion.com


Acara ini merupakan Sarasehan Dana Desa. Katanya sih sarasehan tapi kalo melibatkan 10.000 orang dari seluruh Jawa Tengah dan yang ikut adalah orang-orang penting dalam suatu desa, terus ini namanya sarasehan? Atau rapat PKK? Rapat desa?
Tim Sarasehan Pengelola Dana Desa Se Jawa Tengah

Yang aku tahu pasti ini bukanlah acara rumpi antar desa :D

Kerja Cepat, Kerja Cerdas 


Aku tak pernah membayangkan akan bisa dititik ini, dimana aku bisa terlibat dalam acara seorang Presiden RI. Bermimpi saja aku gak berani. Yah, sekecil itulah nyali aku.

Sampai pada akhirnya aku bertemu dengan Mei Kristanti, dia adalah salah satu orang yang membuat aku berani bermimpi lebih tinggi. Bukan lagi bermimpi kecil yang tidak pernah aku wujudkan. Pelan-pelan tapi pasti. Dari awal aku memperhatikan beliau itu adalah seorang yang pekerja keras dan pekerja cerdas. Bukan hanya asal bapak senang. Bukan.

Mau tahu berapa kali aku di marahi beliau? Sering. Sakit? Pasti. Tapi, bila aku hanya sakit hati dan merajuk aku tak akan sampai di titik ini. Semua hal yang beliau ucapkan memang menyakitkan, tapi dari kata yang tegas itu sebenarnya aku dibimbing beliau.

Banyak orang bisa memerintah, tapi tak banyak orang bisa membimbing.
Banyak orang bisa menjatuhkan, hanya segelintir orang dapat merangkul.
Banyak orang terbakar oleh emosinya, tapi hanya beberapa orang yang dapat bersahabat dengan emosi.  

Persiapan Acara Jokowi Hanya 1x24 Jam


Tahu gak sih persiapan yang menghadirkan 10.000 orang ini hanya diperlukan persiapan 1x24 jam saja. Satu hari sebelum acara aku dan beberapa teman EO lainnya sibuk menelephone vendor-vendor penyedia jasa.

Dari Makanan, Dekor, Tratak, Kursi, LCD, AC, Genset, Tanaman, Minuman dan pernik-pernik kecil lainnya. Setiap vendor kami hubungi untuk meminta jumlah yang besar dan pastinya kalian tahu bagaimana kewalahan mereka mendapatkan pesanan yang mendadak.

Bukan hanya 1 vendor, akhirnya diacara ini bisa menggunakan 3 sampai 5 vendor untuk satu jasa.Jadi misal untuk makanan itu bisa menggunakan 5 catering. Sedangkan untuk satu acara itu ada beberapa hal yang disiapkan, jadi bisa membayangkan berapa puluh vendor yang dipakai untuk acara ini.

Semua Harus Sesuai Protokol 


Menata meja RI1 adalah hal pertama dan ini benar-benar kejutan untuk aku. Belum pernah aku harus menata meja 7 kali, yang di pakai hanya setengah jam. Aku tidak menata semua meja, aku hanya menata meja kecil untuk bapak. Kamu tahu meja ruang tamu itu seberapa besarnya? Ya hanya seukuran itu.
Ini menatanya belum fix loh >-< xexexe

Yang aku siapkan air mineral, snack, dan juga permen. Baiklah terlihat simpel kan. Tapi, apa kamu tahu aku mengganti air mineral 3 kali. Menata snack lalu mengambil kembali dan akhirnya tidak jadi di pakai karena harus dicek dulu oleh Badan Pengawasan Obat dan Makanan (BPOM). Gak sampai situ saja, aku masih harus menata air mineral dari sisi depan, belakang, kiri dan akhirnya berakhir di sisi kanan. Apa kamu tahu? Saat aku menata ini, aku langsung berhadapan dengan Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres). Deg degan minta ampun tapi menyenangkan :D

Laki-laki Tampan Seragam Putih 


Walaupun badan sudah sangat lelah saat itu bisa terobati dengan adanya laki-laki tampan seragam putih. Paspampres satu ini wajahnya tidak bisa langsung dilupakan. Rahang yang kelihat kokoh dan tegas, senyum yang menawan, mimik muka tidak segahar pada umumnya seorang penjaga, dan tentu saja sangat ramah.

Jangan tanya aku tahu namanya atau tidak. Aku tidak tahu namanya T^T saking terpesonanya, aku pun tak bisa berfikir secara cepat. Yang ada aku malah kikuk (>_<)

Akhhh semoga aku bisa bertemu lagi dengan laki-laki ini. Hahahha ngarep...ember.

Read More

Share Tweet Pin It +1

3 Comments

In #51thIndosatOoredoo #gayahidup

51 Tahun Indosat Ooredoo Pamerkan Pengalaman 5G

Semarang- 21 November 2018 pada ulang tahunnya yang ke 51 tahun Indosat Ooredoo pamerkan pengalaman menggunakan 5G. 5G merupakan program Transformasi yang dicanangkan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan dengan selalu mengadopsi teknologi baru yakni teknologi 5G. Aku dan teman-teman media sangat antusias dengan peluncuran produk baru ini. Apa lagi ditambah dengan kehangatan dari karyawan Indosat Ooredo yang menjamu kami di S2.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah atas dukungan yang diberikan, sehingga Indosat Ooredoo berhasil melakukan uji coba teknologi 5G, sebagaian dari stategi pengembangan jaringan kami ke depan. Kami berharap dukungan ini akan terus diberikan pemerintah, untuk dapat disinergikan dengan upaya yang dilakukan oleh para pelaku industri telekomunikasi secara keseluruhan dalam memberikan pengalaman teknologi terbaru masyarakat Indonesia,” ungkap Chris Kanter, President Director dan CEO Indonesia Ooredoo.

Selain itu Chris Kanter menambahkan “Kami sangat bangga menjadi bagian dari Group Ooredoo yang menjadi pelopor pertama di dunia dalam menerapkan teknologi 5G ini secara komersial. Rencana strategi pengembangan jaringan Indosat Ooredoo ke depan juga sejalan dengan Ooredoo Group untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan. Berbagai upaya penerapan strategi pengembangan jaringan yang kami lakukan saat ini dan ke depan berkomitmen untuk menghadirkan jaringan berkualitas video yang kompetitif dan menjadi elemen penting dalam mewujudkan hal ini.” 

Kehangatan Acara 


Selain mengenalkan produk baru 5G Indosat Ooredo membuat game kecil-kecialan dengan menggunakan Kahoot. Apa itu Kahoot, Kahoot adalah game cepat-cepatan menjawab dengan membuka aplikasi. Dengan menggunakan ini juga membuktikan kalo Indosat Ooredo sudah siap menjadi singa dari penggunaan data.
Para pemenang game

Dalam permainan ini semua yang datang boleh ikut, tapi khusus karyawan tidak diperbolehkan untuk mengikuti. Kalo karyawan boleh ikut nanti menang dong. Bagaimana dengan kami yang hanya tahu Indosat dari kulitnya. Ah apa sih...

Serunya permainan ini dengan terbukti para tamu undangan yang gemas bila jawaban mereka salah dan akan bersorak gembira bila mereka betul dalam menjawab. Tak bisa dihindari kerusuhan yang menyenangkan ada dalam candaan malam itu.

Suguhan Makanan 


Disela-sela riuhnya game kami disuguhkan dengan makanan yang sangat sulit untuk ditolak oleh perut. Setiap makanan yang datang tak lupa kami foto dulu. Bisa buat tambah-tanbah feed instagram tentunya.

11-12 dengan rusuhnya game, acara makanpun rusuh dengan berbagai celetuk dan berbagai komentar makanan. Yeah, serasa kami itu adalah seorang yang tahu sekali tentang makanan. Pahal kami Cuma tahu enak dan enak banget. Acara ditutup dengan iringan lagu yang membuat baper seluruh orang yang datang.

Terima kasih Indosat ooredoo, di usia 51th yang cetar ini semoga kembali menjadi perusahan jaya  seperti tahun 2000an.

Read More

Share Tweet Pin It +1

1 Comments

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll