In Halodoc PCR

Jaga Imun Saat Pandemi

 

Info pandemi mulai ada di Indonesia dari bulan Maret yang berarti pandemi ini sudah bertahan 6 bulan dan angka yang masuk semakin naik. Jumlah kasus positif corona semakin bertambah dari hari ke hari. Perhari Rabu (16/9) pertambahan kasus positif corona 228.993 orang dengan daerah Jawa Timur yang mencapai 39.181 orang. Bertambahnya orang yang positif bisa dilihat dari hasil PCR Swab Test Surabaya.


PCR Swab test merupakan cara terakurat untuk mengetahui apakah seseorang terkena corona. Test menggunakan lendir dari hidung maupun tenggorokan jadi bisa lebih akurat. Karena virus ini menyerang pernafasan. Gejala paling awal dan sangat terlihat, saat orang yang terkena virus ini maka indra pencium akan menghilang yang diikuti dengan indra perasa menghilang.

Mencari Informasi Di Halodoc

Dari informasi yang simpang siur akan kasus ini maka yang bisa kau lakukan adalah menjaga imun saat pandemi. Mencari info yang bisa dipercaya sekarang ini memang sangat abu-abu, tapi aku percaya dengan artikel dari Halodoc.



Setiap kali ada info obat herbal maupun medis yang berseliweran, pasti aku cek dulu di Halodoc. Info yang sangat bermanfaat yang paling bisa dipertanggung jawabkan untuk pencegahan virus ini adalah obat seperti:

   Surbex T

Surbex T merupakan suplemen makanan yang mengandung Vitamin B kompleks , Vitamin C, dan Calcium Panthotenate. Suplemen ini dapat digunakan untuk memelihara daya tahan tubuh. Dengan menkonsumsi vitamin ini kita tidak perlu membeli vitamin yang lainnya. Dan pastinya lebih hemat.Karena kebutuhan vitamin yang larut dalam air sudah terkandung di dalam satu kapsul.

   Cavit D3

Cavid D3 mengandung Ca hydrogen phosphate dan Cholecalciferol yang dibutuhkan saat hamil dan menyusui. Suplemen ini digunakan untuk membantu kebutuhan kalsium pada masa pertumbuhan.  Jadi suplemen ini sangat dibutuhkan tubuh untuk kekebalan tubuh.

Dari dua obat ini saja bisa mempengaruhi daya tahan tubuh kita.

Jaga Imun Tubuh

Sudah tahu ada 2 obat yang bagus untuk merncegah virus, maka yang harus dilakukan saat ini adalah dengan menjaga kebersihan tubuh dan menjaga imun harus tetap kuat dengan cara:



Pagi hari mengkonsumsi perasan lemon hangat dengan madu

Setengah jam berikutnya kumur-kumur menggunakan air hangat yang sudah diberi garam. Kumur sampai ke tenggorokan, cukup 10 detik.

  1. Minum vitamin dan suplemen
  2. Membawa peralatan makan sendiri
  3. Membawa bekal makanan
  4. Membawa alat sholat
  5. Memakai masker
  6. Membawa tisu basah dan tisu kering
  7. Membawa hand sanitezer
  8. Jaga Jarak
  9. Olahraga

Kebiasan baru seperti ini mungkin akan menyusahkan kita siawal tapi lama kelaman ini akan jadi kebiasaan yang wajar untuk dilakukan. Dengan tertib mematuhi portokol yang ada, maka akan semakin cepat mengurangi angka terpapar virus. Apa salahnya untuk mematuhi portokol demi kebaikan diri sendiri dan orang banyak.

Dari hal ini kita juga sekalian membentuk pola baru, hidup yang tadinya kurang bersih bisa menjadi kebiasaan baik. Bila imun dalam tubuh kita baik , tentu saja badan jadi lebih bugar. Melakukan apa saja menjadi semangat, tidak gampang sakit-sakitan , dan konsentrasi dalam melakukan hal lebih fokus.

Lebih banyak manfaat baiknya kan saat kita melakukan kebiasan baru yang lebih bersih daripada tetap ngeyel tidak mematuhi portokol lalu was-was takut terkena virur dan jadi gampang berfikir negatif bila ada orang yang bersin di dekat kita.

Semoga pandemi ini segera berlalu dan ekonomi Indonesia makin membaik. Aamiin

Read More

Share Tweet Pin It +1

0 Comments

In #AsusVivoBookS14S433 #Daretobeyou #Vivobooklaptopgue Asus VivoBook

Ciptakan Dunia Mu : Spirit Dare To Be You With ASUS VivBook S14 S433

Dunia digital saat ini sangat sexy. Banyaknya konten kreator yang bermunculan dari kalangan Gen Z. Gen Z adalah anak-anak kelahiran tahun 1995-2015. Dengan kreatif nya mereka mengolah konten yang dipandang sebelah mata menjadi sangat diminati. Ambil contoh anak laki-laki yang belum lulus SD dengan piawainya mengolah kata puitis membuat orang dewasa geleng-geleng kepala. Belum lagi anak remaja mulai terjun di dunia multi media.

Bagaimana cara mereka untuk bisa belajar hal baru bila di sekolah tidak diajarkan?ini lah positifnya internet. Dari jaringan internet terbentuklah yang namanya sosial media dan semua aplikasi kreatif.

Dari aplikasi kreatif seperti Youtube lahirlah konten pembelajaran murah tanpa harus tatap muka. So, spirit dare to be you with Asus Vivo Book S14 S433.

Gen Z vs Gen Y

Dari yang aku dengar saat diluncurkan Notebook ASUS Vivobook S14 S433 lewat live streaming di Facebook dan Youtube pada tanggal 8 Mei 2020 bahwa laptop ini diciptakan untuk para Gen Z. Yang sekarang sedang semangat-semangatnya mempelajari hal-hal baru.

Padahal aku sendiri yang merupakan Gen Y2 masuk usia 29-40 sangat senang mengetahui ASUS mengeluran notebook yang bisa menunjang pekerjaan sebagai pembuat konten, ditambah lagi notebook ASUS VivoBook hadir dengan 4 pilihan warna; Indie Black, Gala Green, Dremy Silver, dan Resolute Red.  Warna-warana yang berani, cukup mencerminkan individu dan ekspresi diri.

Saat ini anak-anak Gen Z mempunyai impian yang diluar kebiasan pada umumnya dan berani berekpresi dengan impian mereka. Membuat dunianya sendiri, mendobrak batasan yang sudah ada di masyarakat. Sedikit banyak merupakan pengaruh positif dari kami anak Gen Y2. Boleh dong bangga.
Fingerprint Sensor

Sebagai contoh, Resa Arap merupakan pembuat konten yang saat sedang disorot oleh dunia. Dari tangan dingin dia, dia bisa menciptakan karya yang dapat diterima oleh masyarakat dunia. Lingkupnya sudah sangat luas bukan hanya di masyarakat Indonesia. Dari seorang Resa Arap saja bisa mempekerjakan orang-orang kreatif lainnya. Ini juga termasuk membantu pemerintah untuk mengurangi penganguran kan.

Kenapa Gen Y2 Membutuhkan ASUS VivoBook S14 S3433

Bila perusahaan membidik Gen Z untuk NoteBook ASUS VivoBook S14 S3433 yang berukuran 14 inc, maka aku juga berhak membidik untuk diriku sendiri dan sekalian menyuarakan suara teman-teman Gen Y2 yang sangat mengidamkan notebook ini karena:


  • Notebook menggunakan prosesor 10th Gen Intel Core yang hemat daya. Buat aku yang kerja berjam-jam membutuhkan prangkat hemat daya. Baik karena mau hemat tagihan listrik, juga bisa buat jaga-jaga kalo sedang diluar daerah yang minim akan aliran listrik. 
  • Fingerprint Sensor. Pertahan keamanan diawal, merupakan bentemg pertahanan di awal saat membuka laptop. Untuk aku yang gak suka ribet dan selalu lupa bila menggunakan kode angka dan kata untuk pasword. Laptop ini mendukung login dengan mudah lewat fitur Windows hello cukup gunakan sidik jari. Sekarang tidak pusing kalo lupa pasword ataupun ketika tiba-tiba laptop harus dipinjam. Tidak ada yang bisa membuka selain pemilik. 
  • Fast Charging dalam waktu 49 menit dengan pengisian 60% adalah idaman. Biasanya harus isi daya sampai 2 jam lebih untuk pengisian full. Ini sangat menyenangkan bagi aku yang selalu ikuti hukum ekonomi. Intinya irit listrik.
  • Backlit Kyboard. Sering merasa kenapa ada jarak antara kyboard dengan bentuk luas laptop. Kan kasihan mereka dipisakan, mengganggu juga kalo mejanya kecil cuma untuk taruh laptop yang sebenarnya itu hanya body. Untuk laptop ini sudah ada Backlit kyboard yang memberikan pengalaman mengetik lebih nyaman. 
  • Laptop dengan beban yang sangat ringan.Ukuran layar boleh 14" tapi berat laptop hanya 1.4Kg dan body tipis. Nyaman bila dibawa kemana-mana. 
  • Prosesor Intel® Core i7 Generasi 10 dengan pilihan memori hingga 16GB dan kartu grafis NVIDIA®MX250. PCle® SSD yang berkapasitas besar membuat penyimpanan cepat dan membuat konten grafis bisa lancar tanpa macet-macet.
  • Intel Wi-Fi 6 (802.11ax) mempunyai kecepatan jaringan yang super cepat. Mau main game online ataupun hanya sekedar nonton film korea. Semua aman terkendali.
  • Sound by Harnan Kardon. Siapa yang sering merasa suara sound di laptop kurang maksimal dan harus butuh tambahan spiker. Di Vivobook S S433 ini sudah ada Sertifikat Harman Kardon yang membuat sistem tata suara laptop ini menghasilkan suara yang lebih detail.

Alat tempur sekarang ini

Dengan spesifikasi laptop seperti ini bagaimana aku tidak merasa tergiur untuk memilikinya. Apa lagi saat ini laptop yang biasa aku gunakan rusak, hanya tergantung handphone untuk melakukan semua hal yang berkaitan dengan dunia kreatif.

Ada banyak hal yang tidak bisa dilakukan kalo hanya menggunakan handphone saat membuat konten dan ada beberapa web yang tidak bisa dibuka bila tidak menggunakan laptop.

Kalo aku memiliki laptop ini aku akan bisa menyelesaiak tulisan novel aku dengan nyaman, membuat desain grafis, dan tentu saja membuat video.

Semoga adanya ASUS Vivobook S14 S433 dapat menghilangkan dahaga para kreator. Baik Gen Z dan Gen Y2. Karena kami akan mendobrak batas yang sudah ditentukan

Read More

Share Tweet Pin It +1

2 Comments

In

Tekan Ego, Bukan Seberapa Lama Atau Cepat Hubungan Menuju Pelaminan

"Kamu ini pacaran apa kredit motor sih"
"Hah pacaran udah 7 th, kok kayak KPR rumah sih"

Sering banget dapat komentar seperti ini bila ada orang baru ataupun lama yang bertanya tentang hubungan kami. Pertanyaan paling konyol selama ini adalah "7 tahun pacaran udah ngapain saja" hadeh....apa hal kayak gini harus ditanyakan gitu ya. Orang pacaran 1 bulan saja bisa melakukan apa saja yang ada di otak kalian. Mereka yang bertanya ngawur apakah bahagia dengan hubungan mereka atau hanya ingin mengolok-olok.

Buat aku yang menjalin hubungan yang sudah berjalan 7 tahun dengan segala drama yang ada malah mulai bersyukur dengan perjalan ini. Tidak dapat dipungkiri ada saatnya hubungan ini naik menanjak penuh dengan bunga-bunga cinta tapi ada saat nya juga hubungan ini menyiksa. Bagi orang lain hubungan penuh bumbu seperti itu sudah biasa, bahkan untuk pasangan suami istri pun pasti juga mengalami hal ini. Yang tidak biasa saat mereka tahu hubungan aku sudah berjalan 7 tahun (=^・^=)

Aku sangat bersyukur dengan hubungan ini, saat kami benar-benar lelah dengan hubungan. Kami bisa berhenti sejenak dari hubungan yang tidak sehat. Beri waktu pada diri sendiri untuk lebih tenang. Kata "Putus" sering kami ucapkan saat 3 tahun berpacaran. Kelelahan memuncak dan kami benar-benar putus hubungan selama 2 tahun. Yang aku yakini adalah, biarlah putus nyambung tapi saat diikat di hadapan Tuhan maka Tuhan yang menyatukan Tuhan pula yang nantinya akan memisahkan.

Ada Yang Berbeda

Tanpa kami sadari kami memperbaiki diri dengan tanpa paksaan dari mana pun. Kami tahu apa yang harus kami lakukan. Kami bersama kembali tapi dengan rasa yang berbeda. Kalo kata orang kenapa harus kembali dengan orang yang sama, sama saja kita menyakiti diri sendiri. Ada hati yang sudah hancur berkeping-keping dan berusaha untuk kembali lagi bukan lah hal yang sangat mudah.

Setiap orang mempunyai watak sendiri dan setiap orang punya perjalanannya sendiri, lalu kenapa harus menyamaratakan semuanya?
Ketika kami kembali, aku merasakan hal yang sangat berbeda. Kami saling menekan ego kami. Yang paling aku tak pahami tentang dia aku semakin memahami. Kenapa dia marah, apa yang dia suka dan tidak suka, bagaimana dia lebih banyak diam bila tidak dapat berjanji. Terus selama 3 tahun dulu itu aku ngapain? Nah itu kenapa aku baru tahu sekarang tentang dia.

Sangat pelan hubungan kami berjalan. Sangat-sangat perlahan. Bagaimana mungkin aku begitu nyaman setelah 2 tahun berpisah dan kembali lagi. Rasa sakit bukan sekali dua kali tapi kami masih dapat melaluinya.

Kamu Menggenggam Tanganku Saat Terjatuh
Aku ketika ketemu tidak mau jauh-jauh (≧∇≦)/

Hubungan kami bukan hubungan yang adem ayem. Dari hubungan kami, kami pernah menyakiti hati orang lain. Kami bukan orang yang terlalu baik ataupun bersih. Kami masih sama, manusia yang penuh dosa. Kami tahu dan kami terima.

Dari dia aku belajar sabar. Apapun kejadian yang kami alami, kami saling menguatkan. Aku yang tak punya rasa sabar dan dia yang sangat penyabar, perpaduan yang kadang bikin aku sendiri meledak (〜^∇^)〜

"Kamu pacaran lama-lama nanti diselingkuhi loh"

"Pacaran lama nikah nanti seumur jagung"

Hah...lagi dan lagi perkataan orang-orang yang menjadi Tuhan untuk semua urusan kecuali urusan mereka sendiri (」゚ロ゚)」 apa aku tidak pernah memikirkan ini? Tentu saja, tapi aku yang tahu akan jalanku bukan.

Tidak perlu mengumbar bagaimana kami menjalani ini. Tidak perlu mengumbar bagaimana dia menggegam tanganku disaat aku terpuruk dengan semua masalah yang hadir.

Kami masih baik-baik saja dengan drama yang kami punya. Tolong do'a kan kami yang baik- baik saja (◍•ᴗ•◍)❤

Kami sedang menyelesaikan dengan diri kami masing-masing dan kami sedang bertumbuh di jalan kami masing-masing (◍•ᴗ•◍)❤

Do'a terbaik bagi kalian yang membaca blog aku. Terima kasih sudah membaca (。♥‿♥。)

Read More

Share Tweet Pin It +1

0 Comments

In Gejala Awal Virus Corona Halodoc

Ketahui Gejala Awal Virus Corona, Jangan Panik

Virus Corona menyerang Indonesia sejak bulan maret, sudah sepekan ini virus menjadi naik pangkat menjadi pandemic yang otomatis mempersempit ruang gerak. Yang tadinya masyarakat bisa berjalan-jalan di tempat-tempat terbuka maka untuk sekarang dan waktu yang belum ditentukan masyarakat dihimbau untuk tidak berkerumun ataupun mengadakan pertemuan dengan sekala besar.


Virus Corona bukanlah virus baru karena virus ini sebelumnya sudah ada dan sudah menjangkit hewan dan manusia. Untuk manusia sendiri virus ini sudah menyerang dengan menyebabkan infeksi pernafasan sampai yang paling parah seperti Middle East Respiratory Syndrome (MERS) dan Severe Acute Respiratory Syndrome (SARS), dan yang paling terbaru dan berefolusi adalah virus Covid-19 

Halodoc Memudahkan Pengiriman Obat 

Covid-19 adalah penyakit menular yang disebabkan oleh virus corona yang paling baru ditemukan di Wuhan, China akhir tahun lalu. Virus ini akan terlihat jelas setelah 1-14 hari menjangkit tubuh manusia. Biasanya lima hari sudah terlihat.


Sebelum adanya informasi pasti Gejala Awal Virus Corona di RS Pantiwiloso Semarang sudah bekerjasama dengan Halodoc untuk pengiriman obat. Pada bulan Desember tahun lalu waktu ibu kontrol untuk penyakit jantung dan harus antri mengambil obat, dari pihak Halodoc menawarkan bantuan pengiriman obat secara gratis dan itu sangat membantu.

Cara pengiriman obat secara gratis di Halodoc


  1. Mengisi data diri dengan lengkap. 
  2. Menggambar alamat titik temu. 
  3. Mengisi nomer Rumah Sakit. 
  4. Mengisi nomer asuransi. 


Bila semua itu sudah diisi dengan benar, jadi tinggal duduk manis saja di rumah mengunggu obat sampai. Halodoc adalah aplikasi yang dibuat untuk masyarakat agar mudah mendapatkan info kesehatan melalulu dokter. Aplikasi ini bukan hanya untuk meberkonsultasi lewat online tapi juga bisa membuat janji temu kepada dokter yang telah masuk dalam Rumah Sakit rekanan.

Gejala Awal Virus Corona 

Virus Corona memiliki gejala yang hampir sama dengan orang yang terserang flu dan juga terkena asma. Ciri-ciri gejala virus Corona adalah:


  1. Demam 
  2. Kelelahan 
  3. Batuk Kering 
  4. Nyeri 
  5. Hidung Tersumbat 
  6. Pilek 
  7. Sakit Tenggorokan 
  8. Diare 


Mungkin beberapa orang yang terinfeksi tidak menunjukkan gejala apapun. Kebanyakan orangang pulih dari penyakit tanpa perlu perawatan khusus. Dari data yang ada dari 1 setiap 6 orang yang terpapar Covid-19 sakit parah dan mengalami sulit bernafas.

Biasanya orang yang terpapar ini adalah orangtua yang sudah memiliki riwayat penyakit dalam sebelumnya. Jadi kita lebih harus mewaspadai orangtua kita dari virus ini dengan cara menjaga imun tubuh.

Jangan sampai panic yang berlebih sehingga membuat kelangkaan barang di pasar. Bila barang yang harusnya dibutuhkan banyak orang menghilang dari pasaran, yang terjadi adalah harga barang menjadi melambung sangat tinggi.

Protek diri ntuk orang yang kita sayangi itu sangat boleh tapi tidak panik. Patuhi apa yang sudah pemerintah berikan himbauan dengan:


  1. Cuci tangan 
  2. Segera mandi setelah dari luar rumah 
  3. Gunakan masker 
  4. Jangan berkerumun 
  5. Hindari acara yang banyak orang 
  6. Jangan mudik ataupun pulang kampung 
  7. Hindari kontak langsung dengan orang lain 
  8. Makan-makanan yang bergizi 
  9. Dede di jam 10 pagi 


Dengan mematuhi apa yang diberikan maka kita sudah menjaga keluarga kita dari penyebaran virus corona. Jangan bandel, kalo bukan kita yang menjaga keluarga kita maka siapa lagi yang akan menjaga keluarga kita. Mulailah jaga kesehatan, menjaga lebih baik dari pada mengobati. Ingat masih banyak kebutuhan yang harus dipenuhi. Jangan sampai sakit.

Read More

Share Tweet Pin It +1

0 Comments

In #PengalamanMengenyangkan Lomba Treats by Traveloka Eats Traveloka Traveloka Eats Treats by Traveloka Eats

Treats By Traveloka Eats Untuk Pemburu Diskon, Jalan Jalan Kemudian

Dari jaman aku masih bayi sampai sebesar ini yang namanya jalan-jalan pasti ya kulineran. Bedanya sekarang dan dulu adalah cara orang-orang yang mulai membedakan antara kuliner dan hanya jalan-jalan. Semua itu dulu satu paket, tapi kalo sekarang ada sebagian orang yang hanya ingin membagikan cerita mereka lewat indra pengecap. Untuk itu Traveloka Eats hadir untuk memuaskan dahaga para foodie. Tentunya ini menjadi #PengalamanMengenyangkan
Flayer https://www.instagram.com/ellafitria20/?hl=id


Treats by Traveloka Eats 

Bagaimana Traveloka dapat memuaskan para foodie? Traveloka kini memiliki hidden gems yang disebut Treats By Traveloka Eats. Treats by Traveloka Eats merupakan fitur terbaru Traveloka Eats yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makanan dan minuman yang terdaftar di Traveloka Eats.

Caranya pun cukup mudah, tinggal cari kota mana yang mau kalian datangi. Nanti akan muncul beberapa tempat makan. Klik pilih dan bookmark atau save lokasi tempat yang sudah di pilih. Setelah itu datang saja kesana,tunjukkan pada staff restoran apa yang sudah bookmark.

Selain diskon dan promo Traveloka Eats juga memberikan point yang nantinya bisa ditukarkan ke restoran yang sudah bekerjasama. Bagaimana caranya ?


  1. Buka Aplikasi Traveloka dan pilih logo Traveloka Eats 
  2. Jelajahi berbagai restoran dengan tanda SpecialOffer untuk membeli voucher 
  3. Pilih menu yang sesuai d seleramu dan masukkan jumlah voucher. 
  4. Pilih metode pembayaran yang kamu mau. 
  5. Seluruh pembayaran tanpa menggunakan kupon 
  6. Setelah pembayaran selesai akan mendapatkan informasi kupon 
  7. Dalam 14 hari kerja kamu akan memdapatkan notifikasi kalo poin kamu sudah siap digunakan.  


Enaknya Menggunakan Traveloka Eats 

Sudah ada promo,diskon dan point. Traveloka Eats masih memberikan fitur-fitur yang dapat mempermudah pencarian apayang di mau. Aplikasi yang dibuat matang demi memudahkan dan memberikan rasa nyaman seperti dipelukan kekasih. Hasaahhh

Hidden gems

 Adanya hidden gems bila berhasilmemenuhi pointyang diberikan maka kitaakan bisa mendapatkan hadih yang menarik. Tentunya hadiah ini tidakakan mengecewakan kita.

Penawaran Sekitar





Duit lagi cekak dan males pergi jauh-jauh. Buka aja di bagian Penawaran sekitar, akan kamu temukan makanan yang bisa membuat kamu semangat dengan harga yang tidak bikin kantong menjerit.

Makan di Mana 

Sering gak sih ada teman yang datang dari luar kota dan kita bingung mau jamu dimana. Nah sekarang kamu cukup klik Traveloka Eats lalucari Makan di Mana. Tinggal pilih mau di sekitar tempat tinggal kamu, Tempat makan agak jauh, café, tempat makan yang buka 24 jam atau tempat makan yang murah. Semua bisa kamu pilih tanpa pusing.

Masakan Populer di Sekitar Anda 

Kadang orang asli daerah juga tidak tahu makanan popular disekitar itu apa, malahan orang luar kota seringnya yang tahu makananyang popular di daerah yang asing. Kenapa? Karena orang daerah itu terlebih dulu mencari-cari. Biar gak keliatan katrok bisa loh klik Masakan Populer di Sekitar Anda.
Dari masakan daerah sampe kebarat-baratan ada, mau minum-minum sambil menikmati dessert bisa. Kurang apa lagi coba.

Pilih-Pilih Traveloka Eats Dulu Baru Jalan-Jalan 

Karena sudah tahu cara penggunaan Traveloka Eats, sekarang waktunya bookmark sebanyak-banyaknya. Pilih kota mana yang mau dibuat tujuan. Pilih-pilih makanan yang di sukai. Karena aku penggemar masakan daerah dan kopi maka yang aku bookmark ya sekitar itu. Dengan menggunakan aplikasi Traveloka Eats ini membuat aku tahu aku harus kemana nih untuk makan ini itu. Jadi gak grambyang habis itu nyesel “Kok kemarin aku gak kesana” duh tobat deh.

Oh ya saat ini Traveloka Eats sedang ada lomba Blog dari tanggal 12 Februari – 12 Maret 2020. Yuk ikutan, hadiahnya buanyak loh.

Read More

Share Tweet Pin It +1

0 Comments

In #orangbaik #selaluadakebaikan Bengkel Baik

Aplikasi Bengkel Baik Berikan Kebaikan Perawatan Untuk Mesin Kendaraan

Kota Semarang sekarang menjadi kota yang sangat padat. Padatnya kota semarang di karenakan tumbuhnya perekonomian yang akhirnya membuat kota ini makin dilirik oleh para pemodal untuk mengembangkan bisnis. Semakin padat berarti waktu adalah tolak ukur untuk sebuah pekerja itu baik atau tidak. Salah satu penunjang pekerjaan itu bisa lancar dengan melihat kendaran yang dimiliki. Memiliki kendaraan yang sehat merupakan hal utama yang harus diperhatikan.

Semakin banyak orang yang memiliki kendaraan, berarti banyak pula yang menawarkan jasa memperbaiki kendaraan. Banyaknya bengkel di setiap tempat merupakan kebahagiaan tersendiri bagi kita yang sehari-hari menggunakan kendaraan pribadi untuk sarana transportasi. Tapi, kita tidak tahu apakah kualitas jasa yang diberikan itu terjamin atau tidak.

Bengkel Baik 

Beruntunglah aku yang tinggal dan bekerja di kota Semarang, karena saat ini ada aplikasi Bengkel Baik yang sudah tersedia di play store yang khusus untuk kota Lunpia. Bengkel Baik adalah aplikasi yang digunakan untuk melihat dimana ada bengkel yang bisa dikunjungi di daerah terdekat dari sang pengguna.

Cara melihat ada bengkel disekitar pun cukup mudah, buka aplikasi lalu klik “Bengkel”. Nanti akan terlihat bengkel mana saja yang sudah bekerjasama. Jangan kawatir dengan mutu dari bengkel yang ada, tidak akan ada kata biaya service mahal ataupun mutu yang kurang baik. Karena:

1. Harga yang diberikan sudah tertera dalam aplikasi 
2. Sebelum berpatner dipastikan bagaimana jasa yang diberikan. Jadi kualitas terjamin. 
3. Ada jaminan 1 minggu bila merasa kendaraan yang sudah di service masih kurang enak bisa di            service kembali tanpa biaya tambahan. 

Ruang Tunggu Nyaman 

Harga murah, kualitas terjamin, masih diberikan ruang tunggu yang nyaman. Kalo bisanya kita di bengkel pasti akan sangat boring harus menunggu lama untuk perbaikan kendaraan, apa lagi ruang tunggu yang kurang nyaman makin membuat mood kita gak bagus.

Bengkel baik memberikan trobosan baru dengan memperhatikan kenyamanan para pelanggannya. Memberikan ruang tunggu yang nyaman dan bersih, tentunya masih ada pemutaran musik yang makin bikin nyaman di sana. Bagi kamu yang suka kopi atau teh, di Bengkel baik juga disedikan secara gratis. Tinggal seduh sendiri saja, jangan merepoti para montir yang lagi kerja untuk melayani membuatkan minuman ya. Kan mereka bukan waiters.

Main Game Dapat Poin 

Kenyamanan di bengkel masih kurang karena terlalu lama menungggu? Bagaimana kalo main game. Game yang terdapat di aplikasi Bengkel baik itu bukan Cuma pajangan loh. Setiap kamu memainakan game dan naik level maka kamu berhak mendapatkan poin.

Poin yang sudah terkumpul bisa ditukarkan dengan jasa service, potongan harga oli, dan potongan harga nongkrong cantik di Kopi baik. Masih kurang baik apa coba aplikasi ini. Masih juga kurang kebikannya? Kamu bisa masukkan kode 9896FD saat mendaftar dan akan langsung dapat point yang bisa kamu tukarkan dengan service maupun potongan harga Oli.

Dengan adanya aplikasi ini diharapkan tidak ada lagi yang namanya harus coba bengkel ini itu untuk mendapatkan kualitas yang bagus. Untuk mempertahankan kualitas dari bengkel kita sebagai pengguna jangan pelit kasih bintang dan riview yang baik ya. Agar banyak orang yang tidak tersesat dan juga memberikan apresiasi atas jasa para montir yang udah membantu kita dalam memperbaiki kendaraan. Selalu ada kebaikan dalam setiap langkah kita.

Read More

Share Tweet Pin It +1

0 Comments

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll