In #keripiklunpia #kuliner #lunpiacikmeme #lunpiasemarang

Parcel Lebaran Kripik Lunpia Cik Me Me

Hai kawan tak terasa ramadan akan masuk satu minggu lagi. Yang artinya merupakan bulan kemenangan bagi yang menjalankan puasa. Puasa itu bukan hanya dari makanan yang masuk ke dalam lambung tapi juga dari prilaku dan mengendalikan jari jemari kita dari membuat status gak penting di media sosial.

Dari pada aku membatalkan puasa dengan membuat status gak penting, lebih baik aku menuliskan produk baru dari Lunpia Cik Meme. Yeah, pasti kalian gak sabarkan apa itu produk barunya.
www.ceritadandelion.com
Lunpia Cik Me Me

Kripik Lunpia Cik Me Me

Semarang memang khas dengan yang namanya kuliner Lunpia Semarang, tapi tahu kah kamu selain lunpia masih ada makanan khas yaitu Tahu Pong, Wedang Tahu, dan Ganjel Rel. Dari ketiga makanan yang aku sebutin tadi apakah kawan masih pernah menjupainya atau pernah mendengarnya?
www.ceritadandelion.com
Kripik Lunpia Cik Me Me

Makanan tersebut memang sudah jarang sekali dijumpai, maka dari itu pemilik dari Lunpia Cik Me Me yang bernama Cik Meme sama dengan merek dagangnya ingin kalo lunpia tidak dilupakan. Makanan khas Semarang yang mempunyai ciri isian rebung.

Kalo orang China, Korea, dan Jepang bisa mempengaruhi selera makanan orang Indonesia kenapa produk sendiri tidak bisa membuat menggoyang lidah. Salah satu PR yang harusnya segera dipecahkan untuk masyarakat Indonesia.

Untuk itulah Cik Meme menjawab tantangan dengan mengeluarkan produk baru yang masih berhubungan dengan lunpia. Lunpia yang biasanya kita santap berupa gorengan, maka ini disulap menjadi kripik. Kripik Lunpia Cik Me Me merupakan inofasi baru, tanpa mengurangi mutu dari lunpia Semarang.

Keunggulan Kripik Lunpia Cik Me Me:


  1. Tidak ada pengawet 
  2. Tidak ada pewarna buatan 
  3. Tidak ada minyak berlebih 
  4.  Higienis dalam pengepakan 


Varian Menu Lunpia Cik Me Me

Lunpia Cik Me Me adalah salah satu tempat yang berani menjual lunpia dengan varian yang sangat banyak. Bukan hanya menjual lunpia original dengan rebung dan telur tapi juga menjual varian lain seperti:

Lunpia Cik Me Me Plain
Lunpia Cik Me Me Original
Lunpia Cik Me Me Fish Kakap
Lunpia Cik Me Me Crab
Lunpia Cik Me Me Kajamu (Kambing Jantan Muda)
Lunpia Cik Me Me Raja Nusantara ( Rasa Jamur Nusantara)
Kripik Lunpia Original / Pedas 100gr
Kripik Lunpia Original / Pedas 25gr

Promo 
Pengudian Unit Motor

Setiap Ramadan Menariknya di Lunpia Cik Me Me selalu ada promo setiap menjelang ramadan dan saat puasa. Promo apa saja yang diberikan:


  1. Undian 3 Motor 
  2. Tradisi Budaya Ramadan (Beli 1 gratis 1) 
  3. Free 1 Kripik 25 gr setiap pembelian 10 lunpia (promo baru) 


Gimana sudah ada pandangan mau membelikan oleh-oleh apa untuk sanak sodara dan memberikan parcel untuk kolega kan. Kawan dapat membeli Lunpia Cik Me Me di

Jl. Gajahmada No 107 (Pusat)
New Ahmad Yani Internasional Airport (Cabang)
Buka pukul 05:00-22:00

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Blog Archive

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll