In Multivitamin gummy Youvit

Percayakan Youvit Sebagai Tambahan Multivitamin Tubuh

Pada tanggal 25 april 2019 lalu Youvit mengundang para blogger perempuan yang tergabung dalam komunitas blogger gandjel rel. Aku pribadi sebagai blogger beruntung bisa ikut acara Youvit di Semarang.

Dalam acara ini memberikan informasi lebih banyak berupa kesehatan dengan memberikan info berapa vitamin yang harusnya di terima oleh tubuh. Terlalu banyak ataupun terlalu sedikit vitamin akan berpengaruh bagi kesehatan.

Apa itu Youvit? 


Youvit merupakan multivitamin bentuk gummy yang memiliki kandungan 10 vitamin dan 2 mineral yang penting untuk tubuh. Dalam satu gummy terdapat dosis yang mengikuti standar Angka Kecukupan Gizi (AKG) untuk usia dewasa.

Dalam pengemasan yang simpel membuat Youvit mudah dibawa kemana-mana. Bentuknya seperti permen membuat pingin nyemil-nyemil cantik setiap selesai mengunyah. Padahal yang dianjurkan satu hari hanya boleh mengkonsumsi satu saja.

Selain untuk orang dewasa, Youvit juga tersedia untuk anak kecil loh. Jadi bila anak rewel gak mau makan sayur dan buah bisa digantikan multivitamin ini sesekali. Ingat karena bentuk nya seperti permen harus pinatar-pintarnya nyembunyiin ya..biar gak nangis minta mulu.

“Makan sayur dan buah yang banyak juga tidak menjamin tubuh bisa menyerap vitamin dan mineral secara maksimal. Karena tiap individu memiliki kemampuan mencerna yang berbeda-beda,” ucap Rachel Olsen, Nutrition Expert Youvit multivitamin gummy.

Kearah Tren Hidup Sehat. 


Setelah mendengarkan penjelasan multivitamin ini ternyata dewasa ini orang-orang mulai beralih kepada hidup sehaat. Mereka sudah mulai sadar dengan kesehatan mereka. Sayangnya pemahaman tentang makanan sehat masih sangat minim. Banyaknya orang yang mengira bila makan sayur dan buah berarti sudah sehat. Tanpa melihat pengolahan makanan itu.

Akhir-akhir ini banyak sekali makana yang sedang ngetren dengan melabeli makanan itu sehat. Padahal banyaknya makanan yang terlalu tinggi gula, makanan yang digoreng, dan juga tinggi garam tidak lah baik untuk tubuh dalam jangka waktu yang panjang.

Terlalu sering mengkonsumsi makanan yang terlalu tinggi gula, garam, dan minyak akan menyebabkan beberapa penyakit yang mematikan seperti: Hipertensi, stroke, Diabetes, dan beberapa penyakit lainnya.

Mulai sekarang cobalah perhatikan bagaimana cara mengolahnya dan perhatikan kandungan dalam makanan itu.

Keseruan Memasak

Sudah mendapatkan info kesehatan yang mendalam, para blogger dimanjakan dengan lomba memasak. Kreasi resep lunpia sayur yang diperlombakan. Bagaimana cara mengkreasikan masakan sehingga bisa semenarik mungkin dan tidak lupa rasanya juga harus enak ya.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll