In

Film Mahasiswi Baru : Monty Tiwa Kembali Lagi Menggarap Film Baru Bersama Widyawati dan Morgan

Hallo teman-teman pecinta film anak negri, aku datang memberi berita baru kalo akan ada film Indonesia yang segera tayang pada tanggal 8 Agustus 2019. Film ini mengungsung genre komedi yang lebih segar tanpa ada unsur cinta-cinta rumit.


Monty Tiwa

Dibalik film komedia ini ada tangan dingin dari seorang produser yang sudah tidak bisa diragukan lagi kalo membuat film bergenre komedi. Monty Tiwa adalah orang dibalik layar pembuatan Film Mahasiswi Baru. Siapa yang tidak kenal dengan sosok ini yang sudah mensutradarai lebih dari 15 film.

Film yang sangat mengena dari hasil tangan dinginnya adalah Aku, Kau dan KUA, Sabtu Bersama Bapak, Citical Eleven, Pohon Terkenal dan masih banyak lagi. Dari garapannya ini tidak sedikit film yang bisa merasakan macam-macam dari rasa semangat, sedih, dan sampai tertawa terpingkal-pingkal. Seorang Moty Tiwa memang tidak pernah setengah-setengah dalam menggarap sebuah karya.

Film Mahasiswi Baru

Film yang menggambarkan tentang nenek umur 70 tahun yang masih sangat semangat belajar sampai memutuskan untuk kuliah kembali. Dengan umurnya yang sudah memasuki senja harusnya nenek-nenek itu hanya di rumah menikmati waktu santai. Bercengkrama dengan keluarga yang hangat. Bagaimana bila seorang nenek yang ngotot ingin kuliah kembali dengan dikelilingi oleh anak-anak muda yang masih mempunyai semangat memberontak.

Dalam Film Siswi Baru yang di mainkan oleh Widyawati sebagai nenek bernama Lastri yang masih semangat kuliah sangat mengocok perut. Dalam trailer yang  membuat aku ingin melihat adalah saat dia bilang "70 tahun lalu" bagaimana mungkin seorang nenek bisa ikut ospek dengan rasa suka cita sebegitu besarnya. Belum lagi Lastri ini membuat cemas seluruh keluarga dengan membuat geng yang beranggotakan Morgan, Mikha Tambayong, dan Umay.

Gak sabar lagi aku ingin melihat akting kocak Umay dan akting Morgan yang selalu bisa membuat orang terperangah. Dua aktor ini selalu di luar ekspetasi saat memainkan perannya. Saking menjiwainya mereka bisa dengan mulus membuat penonton terbuai dalam akting mereka.

Coba deh lihat trailernya dulu, lalu mantapkan hati untuk melihat film ini di bioskop kesayangan kalian. Film ini sangat pas untuk keluarga, jadi jangan kawatir bila membawa anak kecil untuk melihat film ini.

Hargai hasil karya anak bangsa dengan menonton di bioskop dan situs resmi.


Related Articles

0 comments:

Post a Comment

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll