In #51thIndosatOoredoo #gayahidup Indosat Ooredoo

Transformasi People Perubahan Nyata Indosat Ooredoo

12 November 2018 kemarin aku dan teman-teman blogger datang untuk acara Indosat Ooredoo yang di adakan di Bowery cafe. Indosat Ooredoo selalu memberikan pelayan terbaik, terbukti kali ini kami di jamu di cafe yang yang cukup mewah. Bukan singkatan dari mepet sawah loh ya. Dan kali ini aku tidak salah menggunakan kostum. Yeah, warna merah kuning adalah lambang dari operator ini.
Gunung Hari Widodo, PTH Head Of Central & West Java Regio

Sebelum acara dimulai kami dipersilahkan memesan makanan yang ada di menu. Dari makanan jawa sampai barat ada di menu, tinggal lidah mau mencoba mencicipi yang mana. Bagi aku yang suka mengabadikan semua makanan di dalam bingkai digital tak lupa untuk memotretnya dulu sebelum makan, tentu saja dengan semua makanan teman-teman aku potret juga hahahaha...maklum anak milenial. Bahkan saat mata aku melihat di meja tak ada bunga, tanpa pikir panjang aku langsung minta bunga agar tambah cantik aja saat di foto. Maklumin ya, namanya juga anak milenial. 

Bertumbuh dengan SDM yang lebih berkualitas. 

Fotonya mbak Unik

Karena ini eranya anak milenial maka Indosat Ooredoo menangkap suatu peluang yang bagus untuk masa depan proveder yang sudah berdiri selama 51tahun. Tepat tanggal 21 November 2018 nanti Indosat Ooredoo akan berulang tahun. Semakin dinamisnya era telekomunikasi sekarang ini layanan SMS dan suara terus mengalami penurunan, mulai lah sekarang digeser dengan layanan data yang merupakan tren digital yang sudah masuk ke segala aspek.

Era digital tidak dapat di kesampingkan atau malah hanya di anggap sebelah mata. Buktinya dari anak-anak yang baru umur 2 tahun mereka sudah mulai kecanduan berselancar di dunia maya. Contoh kecil saja, saat seorang ibu ingin melihat anaknya anteng maka akan diputarkan film Tayo dari youtube. Apa lagi untuk usia yang beranjak dewasa makin banyak hal yang mereka ingin tahu dan mereka akan dapatkan jawaban dengan mudah dari media sosial.

Maka dari itu Indosat Ooredoo menjawab semua tantangan dengan ketersedianya SDM yang berkualitas untuk mendukung kinerja perusahaan ke depannya. Ada 30% anak milenial yang masuk dalam tim perluasan jaringan Indosat. Jadi, semakin mantap Indosat Ooredoo untuk menancapkan cakar di dunia telekomunikasi go digital.

Tranformasi people.
Pak Gunung sedang berinteraksi dengan para media

Sudah memantapkan gerakan maka mewujudkan kinerja perusahan yang berkelanjutan dengan tim manajemen baru. Yang nantinya akan fokus pada people, process, dan business. Transformasi yang akan sangat disoroti adalah transformasi people, karena SDM merupakan aset terpenting perusahaan dan menjadi motor penggerak utama bisnis. Tanpa adanya SDM yang bagus dan berkualitas, bisnis tidak akan dapat berjalan dengan lancar kedepannya.

“Kami menyadari bahwa SDM adalah aset terpenting perusahaan yang harus mendapatkan perhatian pertama dan utama. Untuk itu, Transformasi people yang kami canangkan akan diimplementasikan dalam beberapa program utama yang meliputi pembentukan Employee Value Proposition melalui People Development dan Leadership Development yang kuat untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang dinamis, dan didukung dengan Reward Strategy dan Employee Relations yang tepat untuk me-retain, engage dan develope talenta masa depan,” yang disampaikan Irsyad Sahroni, Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo.
keresuan bersama Indosat Ooredoo dan teman-teman media

Dengan adanya Transformasi People diharapkan akan menjadi pendukung dan motor penggerak perusahaan. Apa lagi Indosat Ooredoo mempunyai tujuan yang akan menghasilkan talenta internasional yang mampu memenangkan persaingan bisnis yang semakin dinamis.

“Kami mempunyai tujuan strategi dalam menaikan jaringan Indosar Ooredoo dengan penambahan tower baru. Memberikan layanan yang semakin baik kedepannya kepada pelangggan, serta memberikan hasil terbaik kepada seluruh pemangkung kepentingan perusahaan.” Tambah Gunung Hari Widodo, PTH Head Of Central & West Java Region.

Semoga Indosat Ooredoo semakin jaya dengan segala fasilitas yang diberikan untuk pelanggan.

Related Articles

3 comments:

  1. Bagusnya Indosat Oreedo ini merangkul dan membina konsumen nya yaa

    BalasHapus
  2. Semoga jaringannya makin luas dan sinyalnya kenceeeng...

    BalasHapus
  3. Yup, indosat oredoo ini memang harus terus memperluas jaringannya (trrutama di timur indonesia) kalau tidak ingin kalah bersaing dengan provider yg lain

    BalasHapus

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll