In #51thIndosatOoredoo #gayahidup

51 Tahun Indosat Ooredoo Pamerkan Pengalaman 5G

Semarang- 21 November 2018 pada ulang tahunnya yang ke 51 tahun Indosat Ooredoo pamerkan pengalaman menggunakan 5G. 5G merupakan program Transformasi yang dicanangkan untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan dengan selalu mengadopsi teknologi baru yakni teknologi 5G. Aku dan teman-teman media sangat antusias dengan peluncuran produk baru ini. Apa lagi ditambah dengan kehangatan dari karyawan Indosat Ooredo yang menjamu kami di S2.

“Kami sangat berterima kasih kepada Pemerintah atas dukungan yang diberikan, sehingga Indosat Ooredoo berhasil melakukan uji coba teknologi 5G, sebagaian dari stategi pengembangan jaringan kami ke depan. Kami berharap dukungan ini akan terus diberikan pemerintah, untuk dapat disinergikan dengan upaya yang dilakukan oleh para pelaku industri telekomunikasi secara keseluruhan dalam memberikan pengalaman teknologi terbaru masyarakat Indonesia,” ungkap Chris Kanter, President Director dan CEO Indonesia Ooredoo.

Selain itu Chris Kanter menambahkan “Kami sangat bangga menjadi bagian dari Group Ooredoo yang menjadi pelopor pertama di dunia dalam menerapkan teknologi 5G ini secara komersial. Rencana strategi pengembangan jaringan Indosat Ooredoo ke depan juga sejalan dengan Ooredoo Group untuk terus meningkatkan pengalaman pelanggan. Berbagai upaya penerapan strategi pengembangan jaringan yang kami lakukan saat ini dan ke depan berkomitmen untuk menghadirkan jaringan berkualitas video yang kompetitif dan menjadi elemen penting dalam mewujudkan hal ini.” 

Kehangatan Acara 


Selain mengenalkan produk baru 5G Indosat Ooredo membuat game kecil-kecialan dengan menggunakan Kahoot. Apa itu Kahoot, Kahoot adalah game cepat-cepatan menjawab dengan membuka aplikasi. Dengan menggunakan ini juga membuktikan kalo Indosat Ooredo sudah siap menjadi singa dari penggunaan data.
Para pemenang game

Dalam permainan ini semua yang datang boleh ikut, tapi khusus karyawan tidak diperbolehkan untuk mengikuti. Kalo karyawan boleh ikut nanti menang dong. Bagaimana dengan kami yang hanya tahu Indosat dari kulitnya. Ah apa sih...

Serunya permainan ini dengan terbukti para tamu undangan yang gemas bila jawaban mereka salah dan akan bersorak gembira bila mereka betul dalam menjawab. Tak bisa dihindari kerusuhan yang menyenangkan ada dalam candaan malam itu.

Suguhan Makanan 


Disela-sela riuhnya game kami disuguhkan dengan makanan yang sangat sulit untuk ditolak oleh perut. Setiap makanan yang datang tak lupa kami foto dulu. Bisa buat tambah-tanbah feed instagram tentunya.

11-12 dengan rusuhnya game, acara makanpun rusuh dengan berbagai celetuk dan berbagai komentar makanan. Yeah, serasa kami itu adalah seorang yang tahu sekali tentang makanan. Pahal kami Cuma tahu enak dan enak banget. Acara ditutup dengan iringan lagu yang membuat baper seluruh orang yang datang.

Terima kasih Indosat ooredoo, di usia 51th yang cetar ini semoga kembali menjadi perusahan jaya  seperti tahun 2000an.

Related Articles

1 comments:

  1. Jadi, point-nya apa pengalaman seru yang bisa didapat dengan upgrade layanan tekhnologinya menjadi 5G di ooredoo??

    BalasHapus

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll