Minggu, 15 Januari 2017

Redwin Sorbolene Moisturizer Memberikan Nutrisi Untuk Kulit Sehat Dan Lembut

Kulit putih dan halus adalah dambaan setiap wanita Asia. Banyak hal yang dilakukan, dari membeli produk mahal sampai membeli produk abal-abal hanya demi mendapatkan kulit yang terlihat cantik. Tahukah kamu produk yang memberikan hasil instan pasti juga memiliki efek samping yang sangat berbahaya bagi kulit kita.



Dengan menggunakan produk yang asal-asalan akan memberikan efek negatif. Racun yang terdapat dalam cream abal-abal akan langsung terserap dalam kulit dan pembuluh darah, yang nantinya akan menyebabkan beberapa penyakit seperti kanker kulit.

Bahan-bahan yang terkandung dalam cream abal-abal mungkin saja ada didalam produk kecantikan kalian. Cek yuk, kandungan yang berbahaya apa saja:

1. Merkuri (Hg)

Merkuri adalah logam berat yang dapat menyebabkan bintik-bintik hitam dikulit, iritasi dan alergi. Bila menggunakan dalam jangka waktu lama akan menyebabkan kerusakan ginjal.

2. Hidrokinon.

Hidrokinon adalah suatu zat yang tidak dapat larut dalam air. Bahan ini biasanya digunakan didalam produk pemutih kulit yang beredar bebas di pasaran. Penggunaan yang terlalu lama akan menyebabkan warna pigmen alami kulit menjadi rusak. Efek terparahnya adalah kerusakan DNA.

3. Retionic Acid.

Bahan ini biasanya untuk bahan pemutih wajah dan obat jerawat. Pemakaian zat ini dapat menyebabkan mengelupasan kulit wajah, kulit kering, dan rasa terbakar.

4. Timbal (Pb)

Timbal dapat menyebabkan kerusakan pada otak, sitem syaraf, dan menurunkan fungsi ginjal.

5. Parabens (Pengawet).

Parabens termasuk dalam methylparaben, ethulparaben, propylparaben, butylparaben, isobutylparaben,isopropylparaben, dan benzylparaben. Bahan ini biasanya menyebabkan iritasi pada kulit dan menyebabkan kanker payudara. Walaupun belum ada penelitian yang pasti apakah paraben dapat menyebabkan kanker, tapi setidaknya kita tetap harus berhati-hati. Mencegah lebih baik dari pada mengobati.

Sekarang sudah tahu kandungan yang ada dalam kosmetik kaliankan, mungkin ada salah satu bahan diatas terkandung dalam produk kecantikan yang sedang kalian pakai. Nah, apa lagi kalo pakai produk yang tanpa ada label apapun tapi memberikan efek putih seketika. Masih mau pakai produk seperti itu terus?

Akhir-akhir ini sudah banyak iklan di media elektronik maupun cetak yang mulai melek akan kesehatan kulit dengan bahan-bahan alami. Tidak semua produk yang ditawarkan benar-benar memberikan bahan alami 100%. Paling tidak pelan-pelan berpindah menggunakan bahan yang lebih aman untuk kulit dan lingkungan. Kulit sehat dan lembut sekarang menjadi prioritas utama dari pada harus putih instan tapi menyebabkan beberapa penyakit.

Kulit Sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moisturizer. Apa benar Redwin Sorbolene Moisturize aman untuk kulit? Yuk intip kandungan bahannya:

Water.

Dimana-mana kalo kandungannya air pastilah produk ini ramah akan kulit dan lingkungan.

Glycerin.

Glycerin adalah cairan kental yang tidak berwarna namun rasanya manis. Cairan ini dapat menyerap air dari lingkungan, sehingga memberikan kelembaban bagi kulit yang kering.

Sorbitol.

Sorbitol adalah gula yang dihasilkan dari rumput laut ataupun dari buah plum. Tekstur sorbitol mirip seperti sirup dan juga berasa manis. Zat ini dapat larut dalam air.


Stearic Acid.

Stearic Acid adalah asam lemak jenuh yang memiliki banyak kegunaan yang biasanya digunakan untuk kosmetik.

Mineral Oil.

Mineral Oil merupakan minyak bumi mentah yang telah dimurnikan. Kegunaan mineral oil adalah untuk menahan penguapan air dari kulit.

Cetearyl Alcohol.

Cetearyl Alcohol adalah lilin yang terbuat dari tumbuhan. Jadi zat ini bukanlah alchol yang haram bagi muslim.

Dari beberapa kandungan Redwin Sorbolene Moisturiser ini semuanya larut dalam air. Jadi bila kita menggunakan produk ini tidak akan mencemari lingkungan sekitar kita. Bahkan Redwin dapat dipakai oleh anak-anak untuk melembabkan kulit. Kalo produk ini aman untuk anak-anak pastinya juga aman bagi orang dewasa.

Produk ini bisa digunakan untuk membersihkan makeup. Saat aku pakai untuk membersihkan kulit wajah terasa tidak lengket malah lebih terasa kencang. Redwin sorbolene moisturiser juga dapat digunakan untuk tumit yang pecah-pecah. Karena produk ini aku pakai sendiri jadi aku bisa bilang “Redwin sorbolene Moisturiser adalah satu produk yang dapat menyelesaikan beberapa masalah kulit.”

Produk yang dapat larut dalam air tidak akan dapat membuat kulit menjadi putih seketika, tetapi membuat sel kulit yang tadinya rusak akan mengalami regenerasi. Kulit yang sudah sakit akan dibuat baru kembali. Sekali lagi tidak dengan cara instan. Dengan perlahan sel kulit mati akan digantikan dengan yang baru, hal ini membuat kulit semakin terlihat sehat dan segar.

Sel yang sudah menjadi baru berarti kulit itu mendapatkan oksegen yang cukup. Kulit sehat memberikan banyak bonus bagi kita. Diantaralainnya kulit kasar menghilang, kulit kusam sudah tidak ada lagi, dan kulit semakin terlihat segar. Kalo sudah seperti ini pastilah kulit kita terasa lembut. Jadi ini bukanlah isapan jempol kalo Kulit sehat dan Lembut dengan Redwin Sorbolene Moistirizer.

Kandungan yang ada didalamnya sudah tidak terbantahkan lagikan. Cocok untuk kita yang suka traveling. Masih ragu dengan produk ini? Coba deh. Tapi jangan mengharapkan efek yang instan dari produk ini ya, karena tak akan kalian temukan dari produk Redwin sorbolene moisturiser.

8 komentar:

  1. Redwin lagi heboh banget. Emang selembut salju dan wangina enak ya Mbak. Banyak yg cocok pake ini

    BalasHapus
  2. Kemarin aku cobain redwin juga buat baby K ternyata emang bagus jg buat baby

    BalasHapus
  3. Klo buat bibir yg pecah aman ga ya??

    BalasHapus
  4. Bagus ya tin cocok buat travelling dan keseharian pakai redwin ini ☺

    BalasHapus
  5. Komposisi bahannya bikin tenang yaa mb, aman..buat baby aja bisa, top deh ni redwin

    BalasHapus
  6. semoga menang ya mbak tulisannya, redwin mank kece badai deh tuk kulit

    BalasHapus
  7. Aku juga suka Redwin. alhamdulillah cocok juga pakainya. masalah kulit kering terutama di bagian kaki jadi berkurang

    BalasHapus
  8. Baby Afan juga cocok pakai Redwin, bye bye ruam popok :)

    BalasHapus