In Arisan Blog 15 Manfaat Internet Manfaat Internet Bagi Wanita

Manfaat Internet Bagi Wanita

 Era digital saat ini membawa dampak perubahan yang sangat besar di masyarakat. Bagi sebagian orang yang bisa melihat peluang dari era digital pasti akan memanfaatkannya dengan baik. Begitu juga dengan Dewi Rieka dan Prananingrum, ke dua wanita ini menggunakan internet untuk menambah pundi-pundi di dalam rekening dan juga memberikan informasi menarik lewat blog mereka. Lalu apakah setiap wanita bisa seperti mereka? Bisa.

Gambar dari http://magazine.orami.co.id/mengajarkan-dampak-positif-dan-negatif-internet-pada-anak/
Dengan adanya internet saat ini memudahkan kita untuk melakukan banyak hal hanya dalam satu genggaman tangan. Bagi wanita yang memiliki banyak kesibukan pastinya akan kerepotan bila harus sering-sering keluar ruangan. Jadi ini lah manfaat internet bagi wanita.

Guru Memasak

Bagi para pemula pasti sering melihat internet untuk mencari bumbu masakan tertentu. Tak terkecuali juga dengan aku. aku sendiri baru bisa benar-benar memasak 5 tahun yang lalu. Awalnya untuk mencari rempah yang dimaksud aku harus melihat internet. Seperti apa sih rempah yang aku butuhkan dan seperti apa bentuknya.

Bahkan sekarang ini banyak sekali tutorial yang mengajarkan memasak dari awal sampai ahir. Kita benar-benar di mudahkan dengan adanya internet. Dengan sering belajar memasak akan mengasah kemampuan kita di dalam bidang kuliner.

Guru Makeup

Suka dengan gaya makeup sederhana cewek Korea?
Suka dengan gaya makeup imut dan serampang cewek Jepang?
Suka dengan gaya makeup sexy cewek bule?

Pulasan warna dalam wajah tidak bisa dipisahkan satu dan lainnya. Walaupun hanya memulaskan lipstik saja di bibir, ini sudah termasuk dalam memberi warna pada kulit wajah. Banyak wanita yang sekarang ini belajar menggunakan alat makeup seperti yang mereka inginkan.

Sapuan kuas dalam setiap inchi memberikan efek yang berbeda pada setiap sudut kulit wajah. Tak sedikit wanita yang rela merogoh kocek sampai dalam untuk belajar. Nah bagaimana dengan wanita yang supersibuk tapi ingin tetap belajar? Jawabannya ada di internet.

Banyak sekali tutorial yang bisa di lihat di youtube, instagram, dan juga facebook. Wanita-wanita yang ahli dalam bidangnya biasanya mebagikan ilmu bermakeup mereka melalui saluran channel yang mereka miliki. Jadi tak perlu kawatir untuk yang ingin belajar bermakeup dengan dana pas-pasan dan waktu yang tak bebas. Bisa gunakan internet untuk belajar.

Guru Bahasa

Sekarang ini menulis bukan hanya sekedar hobi saja, bahkan sekarang sudah merupakan profesi yang layak untuk diperhitungkan. Banyak penulis baru bermunculan, baik penulis buku, blogger, dan wattpad.

Seorang penulis di haruskan mengetahui tulisan yang sesuai dengan PUEBI. Belajar PUEBI tak perlu harus sekolah lagi. Cukup kita sering menulis dan melihat ketentuan PUEBI yang bisa kita dapat dari internet. Dari menggunakan tulisan yang benar dan bahkan sampai ke imbuhan, bisa di pelajari lewat internet. Hanya dengan mengetikkan kata kunci akan keluar beberapa artikel yang memuat tentang tata bahasa Indonesia yang baik dan benar.

Penyimpanan Data

Cewek identik dengan narsis ria, dimanapun dan kapanpun pasti berfoto-foto. Saking seringnya foto membuat data memori handphone cepat penuh. Karena narsis inilah yang kadang data penting malah tidak tersimpan atau malah tidak bisa di downlod. Rasanya sangat sayang kalo foto yang banyak kenangan indah harus dibuang.

Daripada pusing memilah-milah mana yang harus disimpan dan mana yang harus dibuang. lebih baik mulai sekarang foto-foto yang kita anggap berharga di simpan di dalam google doc. Selain google masih ada aplikasi yang menawarkan penyimpanan data.

Nah jadi, internet itu sangat membantu bagi kita para wanita. Apa lagi kalo masalah pelatihan dan belajar hal-hal baru. Coba deh difikir, berapa banyak uang yang akan kita keluarkan kalo seandainya kita tidak mengenal internet.

Related Articles

1 comments:

  1. Bermanfaat banget yaa internet ini..asal dipakai buat hal positif ya..

    BalasHapus

@templatesyard

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll