Jumat, 14 Juli 2017

Cowok juga boleh minum Uricran Saat Anyang-anyangan.

Sering merasa ingin buang air kecil tapi saat tiba di kamar mandi malah tidak bisa buang air kecil. Atau saat buang air kecil merasa sakit? Bila itu yang kamu alami. Jadi, saat itu kamu telah terkena penyakit ayang-ayangan.

Penyakit anyang-ayangan tidak terjadi hanya dalam satu malam. Penyakit ini ada karena pola hidup kita yang tidak sehat selama ini. Pola tidak sehat bisa dilihat dari seringnya kita memakan masakan siap saji dan lebih memilih minum an bersoda dan manis. Kurangnya gerak tubuh juga merupakan penyebab lainnya.

Pola hidup seperti ini lah yang akhirnya membuat penyakit anyang-anyangan menyerang 50% wanita Indonesia. Bukan hanya wanita, sekarang cowok juga bisa terkena penyakit ini.

Contohnya saja teman cowok aku yang sering terkena anyang-ayangan karena jarang sekali bergerak dan sering pesan makanan siap saji. Untung waktu itu aku beri dia uricran. Tau gak sih setelah minum itu, entah sudah berapa kali dia bolak balik buat ke kamar mandi untuk buang air kecil.

Apa itu anyang-anyangan? Anyang-anyangan merupakan infeksi saluran kemih yang bisa kambuh lagi kapan saja. Penyebab anyangan-anyangan

Kuman.

Biasanya wanita terkena anyang-anyangan karena kuman yang masuk saat kita tidak membersihkan area miss V dengan benar. Maka dari itu saat kita buang air kecil pastikan untuk membersihkan daerah miss V dengan benar. Jangan sampai lembab.

Chlamydia.

Bakteri chlamydia adalah salah satu virus penyebab anyang-anyangan pada wanita. Bakteri ini ada di miss V wanita apa lagi saat keputihan. Keputihan akan menyebabkan bakteri ini gampang sekali masuk.

Penyakit Diabetes.

Anyang-anyangan akan sering terjadi pada orang yang mempunyai penyakit diabetes. Air seni yang keluar pada penderita diabetes biasanya sedikit-sedikit.

Dehidrasi.

Dehidrasi merupakan suatu kondisi seseorang yang memproduksi air seni dalam jumlah sedikit. Semakin membiarkan tubuh mengalami dehidrasi maka produksi urinpun semakin sedikit yang akan mengakibatkan sakit buang air kecil.

Minum air panas dan dingin berbarengan.

Biasanya kita meminum air panas dan dingin bersamaan, dimana saat itu kita makan yang berkuah panas lalu meminum air es. Padahal itulah penyebab anyang-anyangan.

Sudah tahu akan penyebab anyang-anyangan kan? Biasanya penyebab sakit saat buang air kecil itu karena infeksi di area kemaluan yang adanya bakteri yang masuk. Ini yang membuat rasa sakit saat buang air kecil bahkan sampai mengeluarkan darah. Bagaimana cara mengatasi susah buang air kecil?

Minum banyak air putih.

Banyak meminum air putih akan mengilangkan dehidrasi dalam tubuh. Bukan hanya menjauhkan dari anyang-anyangan tapi juga dapat menghilangkan racun yang ada dalam tubuh.

Minum jeruk nipis dan gula.

Membuatnya seperti pada biasanya, peras jeruk nipis dan beri gula, aduk rata pada air hangat suam-suam kuku. Ini juga dapat menghilangkan racun dalam tubuh.

Minum Uricran.

Kandungan dalam Uricran ada buah cranberry. Khasiat dari cranberry untuk mengatasi anyang-anyangan sudah diketahui sejak lama. Kandungan cranberry dapat mencegah menempelnya bakteri e-colli pada dinding saluran kemih. Hal ini karena buah cranberry memiliki kandungan antioksidan yang disebut proanthocyanidins, dan dapat mencegah pertumbuhan bakteri penyebab infeksi. Selain itu antioksidan ini juga dikenal memiliki sifat anti-adhesi yang membuat bakteri tidak akan menempel pada saluran kemih, sehingga mencegah bakterei menularkan infeksi. Kandungan flavonoid antonsianidin, sianidin, peonidin, dan quercetin yang terdapat pada buah cranberry terbukti ampuh melawan kanker secara in vitro, namun susah diserap pada tubuh dan cepat dieliminasi dalam darah.

Bagaimana, apakah masih ingin hidupo tidak sehat? Jika memang terjadi anyang-ayangan pada cowok jangan ragu untuk meminum uricran ya. Kan sudah tahu kandungan didalamnya sangat bagus buat kesehatan.

0 komentar:

Posting Komentar