Wednesday, May 1, 2024

Kembali Muda Tanpa Ditunda Dengan Theraskin

 Memiliki kulit yang sehat dan selalu kenyal, siapa wanita yang tidak mendambakannya. Aku merupakan salah satu wanita yang mendambakan kulit yang selalu terlihat awet muda. Saat ini umur 36 tahun, kalo ada yang menebak umur dibawah 10 tahun. Rasanya melayang gak sih.

Foto: Shopee Theraskin Kosmetik


Mana ada wanita yang ingin terlihat tua, dengan banyaknya kerutan di kulit wajah, flek hitam yang hampir merata, dan kulit kusam. Kalo bisa kulit kita itu awet muda seperti masih 17 tahun. Kenapa kok 17 tahun? Katanya, umur itu adalah saat seorang wanita sedang mekar-mekarnya.

Maka karena itu dan oleh sebab itu kembali muda tanpa ditunda lagi. Jangan sampai menyesal nantinya. Aku juga gak mau menyesal saat nanti anak aku sudah masuk Sekolah Menengah Atas (SMA) dan wajah aku terlihat sangat tua. Maunya sih ibu dan anak kayak sepantaran gitu.


Untuk itu aku mulai memakai produk Theraskin BPOM, aman, dan halal.Inget ya, skincare itu sangat penting untuk membantu kulit kita agar tetap terjaga dan sehat. Semakin menggunakan skincare lebih awal, akan lebih membantu regenerasi kulit.


Hal-Hal Yang Disukai Oleh Kulit Wajah

Sebelum membahas skincare, aku mau membedah kebiasaan-kebiasaan baik yang disukai oleh kulit wajah. Mau kulit lebih awet muda ya harus mau keluarin tenaga dong. Jadi apa saja sih kebiasaan baik yang disukai oleh kulit.


Olahraga. Beh rasanya langsung males kalo sudah menyebutkan kata olahraga. Padahal menggerakkan badan itu baik banget buat badan. Jadi bukan hanya untuk kulit wajah, keseluruhan badan terasa manfaatnya. Kalian bias menyisihkan waktu 30 menit setiap hari untuk jalan kaki keliling komplek. Gak perlu lah ya olahraga yang berat-berat. Sudah ada niat aja syukur kan.


Makan sehat. Makan-makanan yang siap saji setiap hari itu tidak bagus loh. Bukan hanya mempengaruhi kulit tapi juga mempengaruhi organ dalam kalian. Jangka panjang makan makanan siap saji akan menyebabkan Diabetes, Darah tinggi, Kulit kusam, dan penyumbatan pembuluh darah. Mulai sekarang coba mengganti dengan buah, sayur dan perbanyak protein. Dicoba pelan-pelan, karena kebiasaan akan mulai benar-benar terbentuk setelah 30 hari.


Jangan begadang. Tahu kan ya begadang itu salah satu hal yang sangat tidak disukai oleh kulit. Saatnya istirahat ya harusnya istirahat, bukan malah untuk begadang melakukan hal yang tidak penting. Scroll social media sampai pagi. Itu padahal langsung terpapar radiasi. Yang menyebakan kulit jadi gampang keriput dan kusam.


Sunscreen. Penggunaan produk sunscreen ini wajib ya. Karena saat ini bumi lagi panas-panasnya yang berarti UV makin mengganas. Penggunaan sunscreen saat di dalam ruangan itu 3 jam sekali. Kalo di luar yang langsung terpapar matahir, bias jadi 1 jam sekali. Sunscreen merupakan skincare dikembangkan bersama dokter kulit. Pemakaian skincare ini sudah teruji sangat baik untuk kulit wajah kamu.


Kalo kamu sudah melakukan semua ini. Sekarang waktunya kamu merawat kulit kamu dari luar lebih effort lagi. Bukan hanya mengandalkan make-up untuk menutupi dosa-dosa pada kulit mu.


Age Revival Theraskin

Foto: Shopee Theraskin Kosmetik


Memiliki kulit wajah lebih muda dari pada umur itu tidak mustahil, asalkan kita mau merawat kulit dengan baik. Perawatan bisa menggunakan rangkaian Theraskin anti aging. Theraskin merupakan brand pilihan pakar dermologi sejak tahun 2011. Produk ini dikembangkan sebagai medical skincare di klinik dokter dan apotek di berbagai penjuru Indonesia. Yang didukung tim inovatif.


Theraskin mengklaim bahwa  dapat membuat tampak lebih muda dengan penggunaan rutin selama tiga minggu. Untuk awal penggunaan jangan asal. Sini aku kasih tahu tahapan-tahapan penggunaan produk skincare ini:


Gentle Clenser: Produk yang dipakai diawal adalah Gentle Clenser. Gunanya untuk mengangkat kotoran di kulit wajah, tanpa menghilangkan kelembapan alami dari kulit. Kalo kamu pakai ini, gak akan kerasa kulit kamu ketarik, apa lagi sampai kering. Gunakan 2x sehari. Pagi dan malam.

Foto: Shopee Theraskin Kosmetik

Foto: Shopee Theraskin Kosmetik


Toner Essence : Gunakan toner diawal skincare. Sebelum melakukan rangkaian skincare, kamu harus menggunakan toner dulu. Agar kulit jadi segar, lembap, dan cerah.

Foto: Shopee Theraskin Kosmetik

Foto: Shopee Theraskin Kosmetik


Protection Day Cream: Day cream gunakan setelah menggunakan toner. Penggunaan produk ini hanya di pagi hari. Dengan menggunakan ini dapat melindungi dari paparan radiasi UV, menyamarkan kerutan, dan melembabkan kulit.

Foto: Shopee Theraskin Kosmetik

Foto: Shopee Theraskin Kosmetik


Moisture Lock Night Cream: Saat malam hari kamu bias menggunakan Moisture lock night cream. Yang menjaga kulit kamu agar tetap lembab, menyamarkan kerutan, dan mengencangkan. Gunakan ini setelah clenser dan toner.

Foto: Shopee Theraskin Kosmetik

Foto: Shopee Theraskin Kosmetik


Intense Retinol Serum : Retinol merupakan produk yang sangat mujarab untuk mengatasi kerutan, mengencangkan, melembabkan dan mencerahkan. Gunakan produk ini di malam hari. Penggunaanya sebelum moisture. Sebaiknya gunakan produk 1-2 kali dalam satu minggu.

Foto: Shopee Theraskin Kosmetik

Foto: Shopee Theraskin Kosmetik


Nah itu tadi tips dan cara untuk menjaga kulit kita agar tidak terlihat tua di usia yang sangat matang. Usia hanyalah angka. Yang penting jiwa kita dan kulit terlihat muda.



Sunday, April 28, 2024

Wanita Juga Harus Tahu Services Motor Honda Terdekat

Foto pribadi

 

Indonesia memiliki jumlah populasi wanita lebih besar dari pada jumlah populasi pria. Tidak heran kalo emak-emak di jalan merupakan penguasa jalanan. Sering sekali kalo di jalan raya pas lagi ada emak-emak, pasti akan pada minggir dan mengalah. Dari pada terjadi yang gak-gak. Untuk wanita-wanita tangguh di jalan kalo ditanya tentang perawatan montor, sering kalinya bakal dilimpahkan ke suami. Padahal wanita juga harus tahu services motor terdekat bila terjadi hak-hal yang tidak diinginkan.

Sering banget saat motor terkendala bukannnya cari services motor, malah nyalahin suami atau adik laki-laki yang tidak mengecek keadaan motor. Kita yang memakai kendaraan, tapi orang lain yang harus bertanggung jawab.

Kelebihan Services Motor Resmi Honda.

Foto milik AHASS Surya Cipta


Agar kita para wanita tidak panik kenapa motor tiba-tiba mati atau malah rem tidak bisa berfungsi dengan semestinya. Kamu harus tahu kelebihan service motor terdekat yang bagus untuk motor Honda. Pastikian datang ke AHASS yang merupakan services motor resmi Honda.

  1. Pelayanan yang baik. Biasanya tempat-tempat resmi akan memberikan playanan yang terbaik untuk para konsumennya. Ini adalah salah satu SOP dasar. Tidak perlu jengkel kalo kita wanita malah dipandang sebelah mata.
  2. Memberikan informasi yang komplit. Informasi untuk services montor itu sangat dibutuhkan. Apa  lagi untuk kita para wanita yang awam. Kalo masih kurang yakin dengan info, kita bias Tanya ke teman yang lebih paham. Bisa dobel cek.
  3. Sperpart asli. Ketika kita services motor terdekat di AHASS kita tidak perlu was-was bila harus mengganti sperpart yang sudah using. AHASS akan memberikan jaminan sperpart. Barang bukan yang Aspal atau asli tapi palsu.
  4. No boncos. Wanita memiliki perhitungan terjelimet untuk urusan uang. Beli telur yang selisih Rp 500 aja bisa dibela-belain ke ujung kota. Padahal kalo dihitung bensin dan waktu itu sama saja pemborosan. Tapi itu lah wanita. Apa lagi harus mengeluarkan uang buat sperpart yang harganya tidak murah. Bisa mikir 1000x. Datang ke services motor resmi tidak perlu takut akan diberikan harga yang tidak wajar. Harga AHASS semuanya sama. Gak ada yang terlalu murah atau terlalu mahal. Jadi tenanglah kalian para wanita.

Itu tadi kelebihan kalo kamu services motor di tempat resmi. Gak perlu was-was dengan hasil dan juga biaya yang akan keluar. Terus, bagaimana mencari services motor terdekat?

  • Search google. Paling gampang sekarang itu buka hp lalu search google. Pakai kata kunci “Bengkel AHASS” akan keluar tempat paling terdekat sampai terjauh. Ambil yang paling terdekat.
  • Tanya di akun social media. Biasanya emak-emak lebih aktif di social media untuk tahu ini itu dari pada membuka google. Gunakan social media untuk hal yang lebih berguna sekarang, Tanya bengkel AHASS terdekat dengan kamu.
  • Tanya teman dan sodara. Ini pilihan paling mudah. Tinggal Tanya orang terdekat dimana services motor terdekat. Tanya harus services yang resmi biar gak diarahin bang A,B, sampai Z ya.

Itu tadi tips dari aku yang sering lalai juga untuk services montor. Kadang sampai oli nya kering kerontang, lalu bertanya-tanya kenapa kok motornya tarikkannya gak enak. Eh ternyata olinya.

Pernah juga waktu mau starter motor gak hidup-hidup. Eng ing eng akinya udah habis. Yang akhirnya karena kelamaan harus ganti aki. Ngeluarin uang lebih deh.

Semoga kejadian-kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali. Services motor itu sangat penting. Apa lagi motor adalah alat transportasi kita sehari-hari.




Tuesday, February 20, 2024

ROG Strix SCAR 18 dan Strix G16 Penolong Para Kreator

February 20, 2024 0

 

Selamat datang tahun 2024. Di awal tahun ini  ASUS Republic of Gamers (ROG) kembali menjadi brand gaming pertama yang mengumumkan kehadiran jajaran laptop terbaru di tahun 2024. Gak tanggung-tanggung ASUS langsung mengenalkan laptop kelas dewa. ROG Strix SCAR 18 dan Strix G16. Dimana ROG masih menjadi laptop Gamingterbaik di Indonesia.



Siapa yang tidak tahu dengan ke gaharan ASUS ROG selama ini? Laptop yang memang dibuat untuk para gaming. ASUS tidak pernah gagal saat mengeluarkan produk unggulannya. Karena apa? Karena semu produk barunya telah dibekali hardware dan teknologi terbaru seperti CPU Intel® Core™ Ultra Series dan AMD Ryzen™ 8000 Series, serta GPU NVIDIA GeForce RTX™ 40 Series.

 

ROG Strix SCAR 18 dan Strix G16 Memberikan Warna Baru

ASUS ROG tidak asal-asalan dalam meluncurkan produk barunya. Bukan hanya ganti desain bodi, tapi benar-benar memberikan sesuatu yang lebih moderen dan powerful. Mulai dari CPU dan GPU paling canggih, sistem pendingin terbaik, hingga desain premium, laptop gaming ASUS ROG tahun 2024 hadir lebih powerful dan modern.

 

ROG Strix SCAR 16 Dibekali dengan CPU Intel® Core™ i9-14900HX dengan TDP hingga 65W, serta GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4090 dengan TGP hingga 175W, membuat laptop gaming ini dipastikan dapat melibas semua game yang ada di platform PC tanpa terkecuali. Apalagi laptop gaming ini sudah dibekali dengan layar ROG Nebula HDR yang menggunakan panel Mini LED, serta sistem pendingin yang dibekali dengan tiga kipas (Deep Immersion, Multidirectional Sound, dan Versatile Mic). Performanya yang sangat kencang juga membuat laptop gaming ini sangat ideal untuk eksperimen AI.

 


Laptop dengan layar lebar ini sangat cocok digunakan untuk para kreator. Baik untuk pengeditan gambar, sampai dengan pengeditan video. Bisa diyakini tidak akan ada kata macet-macet sampai bisa buat masak menu padang lengkap.

 

Saat aku mencoba ROG Strix SCAR 16 untuk membuka web, yang aku rasakan ini laptop sangat cocok dengan aku yang memiliki kesabaran setipis tisu. Sangat cepat untuk membuka web dengan beberapa link. Ditambah lagi kejernihan layar dan juga suara. Untuk suara aku gak perlu meremehkannya. Siapa yang akan meremehkan kalo di dalam laptop ini terdapat Dolby Vision-Atmos. Berasa aku ada di studio.

 

Ditambah lagi ini support fast charging dengan type-C charging. Bisa dibayangkan, kamu bersin sebentar aja, laptop sudah terisi full. Tapi sayangnya, karena laptop ini memiliki layar yang besar. Otomatis laptop ini cukup memakan ruang dan sangat tidak nyaman untuk dibawa kemana-mana kalo kalian naik montor, seperti aku.

 

ROG Strix G16 bisa bikin kamu sedikit lega bila berharap memiliki ROG Strix SCAR 16 tapi tidak kesampaian. Laptopnya sedikit beda tapi masih sangat gahar. ROG Strix G16/G18 dibekali dengan layar ROG Nebula Display dan opsi GPU hingga GPU NVIDIA GeForce RTX™ 4080. Meski demikian, laptop ini masih ditenagai oleh CPU hingga Intel® Core™ i9-14900HX dengan TDP hingga 65W dan sistem pendingin tiga kipas yang dapat menjaga suhu operasionalnya secara optimal.

 


Apakah laptop ini bisa buat editing? Tentu saja sangat bisa. Otaknya beda tapi tidak beda banget. Hany selisih sedikit. Tidak akan mempengaruhi performa dalam edit mengedit. Justru karena laptop ini tidak sebongsor sodaranya, akan membuat nyaman bila dibawa kemana-mana.

240Hz perdetik dalam klikkan. Bisa dibayangin secepat apa laptop ini bila kamu gunakan untuk trading. Yes, buat main saham dibutuhkan kecepatan selain kejelian kita kan. Jadi jangan menganak tirikan laptop ini.

Untuk masalah audio juga tidak kalah, karena sudah dilengkapu dengan Dolby Vision-Atmos. Silahkan kalo mau nonton drakor sampai bosan.

Kesimpulan

Untuk kamu yang memiliki uang lebih dan menginginkan kesempurnaan. Kamu bisa memilih laptop ROG Strix SCAR 16. Dan untuk kamu yang kamu mendang mending kayak aku sekarang ini. Laptop ROG Strix G16 sudah sangat mumpuni. Tapi, tetap saja kembali kebutuhan masing-masing ya.