In #MandiKeharuman #MandiParfum Glamor Sabun kecantikan Vitalis body wash

Temukan Semangatmu Dengan Sensasi Mandi Parfum Dari Vitalis Body Wash

Beberapa minggu terakhir berseliweran di beranda instagram yang menunjukkan produk terbaru Vitalis. Produk dengan kemasan yang hampir seperti pewangi pakaian tapi lebih kecil botolnya, secara tak langsung pikiran bawah sadar menebak itu. Tapi, ternyata setelah  klik hastag #MandiParfum produk terbaru dari Vitalis adalah body wash.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash

Gebrakan dari Vitalis di pertengahan awal tahun 2019 merupakan hal yang sangat menggembirakan bagi para pecinta produk ini. Dimulai dari Parfum dan Deodoran yang mempunyai wangi premium dengan harga yang sangat terjangkau. Dan sekarang perusahaan  mulai  mengeluarkan Vitalis body wash. Untuk masalah parfum siapa sih yang bisa meremehkan merek dagang Vitalis. Sudah teruji di pasar female fragrance, juga mendapat respon yang baik  dengan penjualan tumbuh doble digit setiap tahunnya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan sabun mandi yang tidak membuat kulit kering karena memiliki kandungan high quality moisturizer dan juga kandungan parfum yang memiliki wangi berbeda di setiap variant.

Saat pertama kali menghirup harumnya sabun kecantikan ini membuat aku menghayal bagaimana jika aku memiliki hidung yang peka seperti tokoh dalam karya Dee Lestari dari novelnya Aroma Karsa. Pastinya aku bisa lebih menikmati harum sabun ini. Sabun kecantikan ini memiliki 3 pilihan varian yaitu:

Fresh Dazzle  Si Pemberi Semangat


Botol hijau  terlihat segar diberi nama Fresh Dazzle yang memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Pertama kali mencium aroma dari botol terasa maskulin, seperti bau badan laki-laki. Ada rasa rindu disana --baper deh aku-- tapi saat body wash ini mulai disapukan di kulit badan yang terasa adalah rasa semangat kembali. Rasa lelah, penat, dan berbagai emosi negatif tiba-tiba menguap dengan merebaknya harum yang keluar dari sabun.

Wangi Yuzu orange yang  manis segar melebur dengan green tea menciptakan kesegaran yang berbeda. Untuk kamu yang sudah melewati hari yang panjang, patut mencoba Fresh Dazzle sebelum tidur di malam hari. Kembalikan semangat dan segarkan kembali pikiranmu.

White Glow Si Manis


Pink manis adalah white glow yang memberikan manfaat skin brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus dan lembut.  Aroma yang dikeluarkan membuat aku membayangkan bagaimana bahagianya wanita yang sedang jatuh cinta, ceria, dan penuh dengan rasa kegembiraan. Wangi dari buah Cerry dan Raspberry berhasil membuat aku membayangkan saat pertama jatuh cinta, begitu manis.

Masih ada aroma Marshmallo dan Gardenia yang lembut dan elegan, dibalut dengan Woody dan suede yang glamor dan long lasting. Memulai aktifitas di pagi hari paling pas menggunaka sabun White Glow, mencium aroma yang manis seperti permen karet. Romantis.



Soft Beauty Si Sexy

Ungu yang glamor dan sexy ini diberi nama Soft Beauty dengan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa halus, lembut, dan terawat. Aroma yang dikeluarkan terasa memberikan energi kepercayaan diri yang tinggi. Wangi segar dan clean dari Fruity Aldehydic, lalu Rose & Violet, dan manisnya Tonka Bean & Sandalwood tercampur baik di aroma alami tubuh. 

Gunakan varian Soft Beauty untuk harimu yang membutuhkan kepercayaan diri melebihi hari-hari biasanya. Keluarkan aura sexy dengan sempurna. Buat dirimu menjadi pusat perhatian yang memukau.

Sekarang kamu sudah bisa memilih dari ke 3 varian Vitalis Body Wash untuk moodbooster mu. Berikan yang terbaik untuk dirimu sendiri, manjakan sejenak tubuhmu dengan mandi parfum. Keharuman terbaik di sepanjang hari. 




Related Articles

1 comments:

  1. Wah, jadi semangat mandi ya kalau mandi dengan sabun mandi yang wangi dan menutrisi kulit juga. Aku pun juga pernah memakai parfum dari Vitalis.

    ReplyDelete

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll