In #madu #produklokal

Jaga Imun Dengan Madu Saheela Di Saat Pandemic

 

Hai Benih,

Sudah hampir 2 tahun kita bersama dalam situasi pandemic ini. Gak terasa ternyata di situasi ini kita masih bisa bertemu. Walau lewat tulisan dan tentunya di dunia maya. Tapi, kita masih ada dan bertahan sampai sekarang ini.



Di situasi sulit seperti ini pasti kita berusaha semaksimal dan semampu kita untuk menjaga imun tubuh. Dengan selalu mematuhi protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah. Jangan sapai kendor 5M. Selalu pakai masker, jaga jarak, cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, tidak berkerumun, mengurangi mobilitas dan bila perlu mengkonsumsi Madu Saheela.

Vaksin ke-2

Aku mau cerita sedikit tentang vaksin ke-2 yang dilaksanakan pada tanggal 29 April 2021 lalu. Karena efek vaksin ke-1 di aku itu baik-baik saja dan efeknya hanya ngantuk lapar, membuat aku jumawa. Merasa tidak akan ada efek apapun ditubuh aku.



Saking jumawanya habis vaksin langsung ke kantor tampa mau memperhatikan perubahan dalam tubuh aku. Tubuh sudah kasih alaram, eh akunya malah masih bandel tidak menghiraukan. Benar saja di kantor aku merasa pusing dan badan tenggreges. Malam nya aku demam tinggi. Pagi harinya aku nekat masuk kantor dan belum genap 2 jam masuk kantor sudah muntah-muntah, badan panas dan diare.

Berkibarlah bendera putih….langsung cepat-cepat pulang rumah. Sampai rumah bikin larutan madu hangat untuk meredakan rasa mual.

6 Varian Madu Saheela


Selama 2 hari ini rutin minum larutan air madu dengan takaran:

  • Air hangat 200ml
  • 2 sendok madu Saheela
  • Minum 2x sehari, pagi dan malam

Dengan rutin minum madu berangsur-angsur rasa ingin muntah dan badan tenggreges mulai berkurang. Sekarang rasanya lebih lega, makan juga jadi gak mual.

Madu Saheela



Untuk jenis madu aku mengkonsumsi itu adalah Madu Saheela Kapuk Randu yang dihasilkan oleh lebah yang dibudidayakan di dekat area hutan randu. Madu jenis ini memiliki warna coklat muda dan bening dengan rasa sedikit manis dan masam.

Madu ini diambil langsung dari berbagai peternakan lokal yang berkualitas. Dipanen langsung secara modern dengan Extractor, sekaligus pengolahan penuh cinta, alami, steril dan tanpa campuran apapun. Jadi untuk kualitas, manfaat dan kemurniannya 100% tetap terjaga dibanding proses panen secara manual, yang dilakukan dengan cara diperas dengan tangan.

Sudah BPOM


Madu Saheela sendiri memiliki aroma yang  harum, sedap dan tidak menyengat. Aroma asli Madu Saheela tidak akan hilang meskipun Madu Saheela pernah dibuka dan aromanya tidak akan benar-benar 100% sama setiap kali panen.

Kalo kamu sudah pernah minum madu Saheela lalu beli lagi kok aromanya beda, tenang  saja itu memang ciri dari madu ini. Jangan takut kalo kualitas berkurang atau palsu.

Hasil Uji Lab

Bagi kalian yang masih ragu dengan keaslian madu Saheela karena sudah lelah ditipu dengan pedagang nakal di luaran sana. Ini aku mau kasih tahu kamu tentang data dan fakta.

Hasil Lab
Hasil Lab



Salah satu ciri madu asli dan murni adalah terdapat aktifitas enzim diastase dan tidak terdeteksinya (not detected) kloramfenikol. Kloramfenikol merupakan antibiotic spectrum luas yang dapat menyebabkan efek samping hematologic yang berat jika diberikan secara sistemik.

Kandungan dalam Madu Saheela


Madu Saheela ini memiliki hasil lab dari 2 laboraturium. Jadi bukan hanya 1 laboraturum loh. Sedetail dan seteliti ini untuk memberikan madu terbaik bagi kita.

Review Produk:

Harga    : Rp 99.000 / 500ml

Varian    : Ada 6 varian

Rasa       : Tidak terlalu manis

Manfaat  : Sangat bermanfaat untuk menjaga imun

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

Bplus

Bplus

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll