In #CekAja #keuangan cekaja Kartu Kredit

Manfaat Belanja Online Gunakan Kartu Kredit

 

Belanja online dengan kartu kredit bisa jadi solusi praktis ketika malas pergi keluar rumah atau bahkan sedang tidak punya  uang tunai. Seperti yang kita tahu di era digital seperti saat ini, belanja online bukan lagi hal yang asing. Bahkan, hampir semua hal bisa dibeli secara online. Mulai dari kebutuhan rumah tangga, make up, alat elektronik hingga kuliner. 

Source: freepik.com

 

Bukan cuma kemudahan transaksi online, kartu kredit juga kerap memberikan berbagai rewards menarik. Seperti cashback, diskon maupun promo-promo lainnya. Lagi suka belanja online dan bingung mau pilih kartu kredit terbaik? Simak dulu ulasan berikut selengkapnya.


 

Kartu Kredit Terbaik untuk Berbelanja Online

Bisa dibilang semua jenis kartu kredit dari bank di Indonesia bisa digunakan untuk transaksi belanja online. Bedanya hanya pada fitur dan benefit yang diberikan hingga jumlah bunga yang dibebankan. Karenanya penting untuk tahu, apa saja jenis-jenis kartu kredit yang cocok untuk belanja online. Berikut ulasan selengkapnya.

Kartu Kredit HSBC Visa Platinum Cashback

Buat Anda yang suka belanja pasti excited banget kalau mendengar kata cashback bukan? Nah, kartu kredit dari HSBC ini bakal memberikan segudang cashback sama seperti namanya. Mulai dari cashback 25 % bukan cuma untuk belanja online saja tapi juga belanja di resto.

Mulai dari cashback 25 % bukan cuma untuk belanja online saja tapi juga belanja di resto hingga supermarket.

Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku agar bisa menikmati cashback tersebut. Misalnya, Anda baru bisa mendapatkan cashback sebesar 1% untuk transaksi dibawah Rp 3 juta.

Sementara untuk transaksi senilai Rp 3 juta -Rp 7 juta, cashback yang didapat senilai 2%. Serta, cashback hingga 3% untuk transaksi belanja lebih dari Rp 7 juta. Bagaimana, cukup menggiurkan bukan? 

 

Kartu Kredit Citi Cash Back Card


 

Selanjutnya kartu kredit dari Citilink ini juga sangat cocok untuk Anda yang gemar berbelanja online. Seperti namanya, Anda akan mendapatkan casback sebesar 1% tanpa batas waktu, tanpa ada minimal belanja maupun limit.

Ditambah lagi, Kartu kredit ini juga dapat digunakan untuk segala jenis transaksi dimana pun dan kapanpun, baik secara offline ataupun online. Bukan cuma itu saja, beragam promo menarik juga bisa Anda dapatkan di sejumlah merchant rekanan dari penerbit kartu kredit ini.

Menariknya lagi, pengguna baru juga akan mendapatkan voucher belanja hingga Rp 1,5 juta (syarat dan ketentuan berlaku). Dimana, akumulasi transaksi belanja mencapai angka Rp 10 juta dalam waktu 3 bulan sejak pengajuan kartu kredit disetujui.

Sinarmas Cashback Visa Platinum

Suka belanja online? Maka jangan sia-siakan penawaran menarik dari kartu kredit Sinarmas Cashback Visa Platinum. Ketika menggunakan kartu kredit ini, Anda bakal dibanjiri cashback hingga free iuran tahunan seumur hidup.

Pastinya, hal ini akan membuat transaksi belanja online jadi semakin mengasyikkan. Tanpa pusing memikirkan biaya tahunan yang memberatkan.

Untuk fitur cashback-nya bisa Anda dapatkan sekitar 0,5% untuk berbagai transaksi ritel offline hingga online. Baik di dalam maupun luar negeri. Ditambah lagi, Anda juga bakal berbagai diskon menarik di berbagai merchant rekanan.

Bukopin MasterCard Gold

Jangan lewatkan benefit menarik dari kartu kredit Bukopin MasterCard Gold untuk kemudahan berbelanja online. Banyak rewards hingga promo menarik menanti untuk Anda saat menggunakan kartu kredit tersebut untuk berbagai transaksi. 

Baik transaksi offline hingga belanja online baik di dalam maupun luar negeri dengan minimal belanja Rp 100 ribu. Anda pun bisa menukar rewards yang didapatkan dengan berbagai hadiah menarik. Dari mulai cashback hingga cicilan 0%.

Untuk setiap transaksi penarikan tunai, Anda akan dikenakan bunga yang nilainya setara dengan bunga untuk transaksi belanja. Termasuk biaya iuran tahunan sekitar Rp 600 ribuan untuk kartu utama.

Citi Rewards Card

Satu lagi kartu kredit yang pas sekali untuk kemudahan belanja online datang dari Citibank. Citi Rewards Card ini punya banyak benefit menarik yang menanti untuk pengguna setianya. Salah satunya adalah poin rewards yang berlaku untuk selamanya.

Cara mendapatkan poin rewards tersebut pun cukup mudah. Anda cuma perlu meningkatkan transaksi dengan kartu kredit tersebut. Baik untuk transaksi dalam dan luar negeri secara offline maupun online termasuk transaksi di resto.

Poin reward yang didapat dari penggunaan kartu kredit ink pun cukup dengan melakukan transaksi sebesar Rp 3.000, berlaku kelipatannya. Poin yang diperoleh bisa digunakan untuk berbelanja juga di gerai-gerai rekanan hingga membayar iuran tahunan. Sound amazing, kan?

CIMB Niaga Wave n Go

Selanjutnya ada Kartu kredit dari CIMB Niaga yang bakal memberikan banyak benefit yang menguntungkan. Selain itu, kartu kredit CIMB Niaga Wave n Go ini cocok sekali buat anak muda. Pasalnya, bukan cuma dengan kartu fisik saja, CIMB Niaga Wave n Go juga hadir dengan bentuk stiker.

Stiker tersebut bisa langsung ditempelkan di bagian belakang ponsel. Jadi ketika bertransaksi, stiker tadi bisa langsung discan ke mesin EDC untuk melakukan pembayaran. Dengan begitu transaksi jadi lebih praktis dan mudah.

Bukan cuma itu saja, sederet penawaran menarik mulai dari casback poin extra hingga cicilan 0% bisa Anda dapatkan. Menariknya lagi, nasabah juga bakal dibebaskan dari iuran tahunan untuk tahun pertama pemakaian. Jadi bisa lebih tenang belanja online.

Tenang Berbelanja Online dengan Kartu Kredit Terbaik

Jika Anda sering bertransaksi online, pastinya butuh kartu kredit untuk mendukung kemudahannya. Anda bisa membandingkan semua fitur-fitur terbaik yang ditawarkan di CekAja.com sebelum menentukan pilihan terbaik.

Maka pastikan untuk selalu cek dan ricek website yang dikunjungi saat berbelanja online. Terutama masalah keamanan transaksinya, hingga informasi pribadi berkaitan dengan kartu

kredit tersebut. Pilih lah CekAja.com karena sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK sehingga aman dan terpercaya. Yuk cek langsung di https://www.cekaja.com/kartu-kredit !

 

 


Related Articles

14 comments:

  1. Menarik semua penawarannya, sayangnya aku ga pake kartu kredit, takut terlena

    ReplyDelete
  2. Yang penting belanja sesuai kebutuhan dan membayar tepat waktu ya, biar aktivitas belanja tetap asyik.

    ReplyDelete
  3. Duh jadi tergiur nih karena banyak cashbacknya. Tapi kalau pakai kartu kredit agak was was karena diriku suka impulsif buying

    ReplyDelete
  4. Wah penawarannya tampak menarik ya.. tapi aku masih betah jadi tim tanpa kartu kredit nih..hihi..

    ReplyDelete
  5. Betul Mbak kadang ada beberapa barang yang jauh lebih murah saat bayar pakai krdit card makanya harus rajin cek postingan promo sebelum belanja hihihi

    ReplyDelete
  6. Yang terpenting harus pandai ngerem kalau lagi banyak promo yang bayarnya pakai kartu kredit, yes Mbak.

    ReplyDelete
  7. Ahahah,, aku juga salah satu orang yang memanfaatkan rewards kartu kredit. Belanja online emang praktis kalo pake CC, tapi kalo ada biaya tambahan yang berarti aku pikir-pikir. hehe

    ReplyDelete
  8. Pilihan CCnya seru-seru.
    CC memang paling help full pas ada promo produk baru atau potonga diskon gede.
    Belanja jadi makin gelap mata..Hiihihihi

    ReplyDelete
  9. Dulu pernah ngajuin CC tapi ditolak mulu. Pas udah nggak pengin pny CC malah banyak yg nawarin dan gantian tak tolak. Kadang masih tergiur dgn promo2 CC yang ada, tp daripada nanti malah terlena dan tergoda buat boros mending ga usah aja. Jd kalau mau beli sesuatu ya nabung dulu sampai uangnya cukup.

    ReplyDelete
  10. Duluuuu, pas belum punya laptop yang baru kubeli ini, aku sempat mau kredit mbak di online shop. Tapi, kan syaratnya kudu ada CC, ya. Sempat ditawarin sama temen, ntar tinggal ganti aja per bulan, tapi aku nggak enakan orangnya. CC memang sangat membantu. Tapi, ya itu tadi, kalau mau pakai untuk yang benar-benar butuh aja.

    ReplyDelete
  11. Aku belum pernah pake cc mba, dulu pernah ditawarin hehehe tapi nggak berani takut kalap
    makasih tispnya mba Tina.

    ReplyDelete
  12. Kartu kredit tu banyak banget memberi diskon. Makanya, yuni kadang begitu ingin membuat kartu kredit. Tapi rasanya tu khawatir kalap belanja akutu. BIsa berabe jika nggak terkontrol kan ya. Hehehe

    ReplyDelete
  13. Selama ini belum pernah punya kartu kredit,dan rasanya belum ada keinginan juga buat punyapkartu kredit..lebih enak belanja langsung bayar tunai baik cash maupun via online

    ReplyDelete
  14. Belum pernah dan takut kalau punya CC. Ntar nggak kekontrol pemakaiannya. Tau-tau utangnya segunung aja hehehe

    ReplyDelete

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll