In #BioOilDrySkinGel #KECANTIKAN #NoMoreDrySkin Bio Oil Dry Skin Gel

Bio Oil Dry Skin Gel Solusi Terbaik Untuk Katakan Selamat Tinggal Pada Kulit Kering dan Kapalan

Sering kali kulit kering menjadi momok yang memalukan bagi sebagian wanita yang tinggal di daerah beriklim tropis. Sebal rasanya bila setiap pakai baju ataupun bawahan yang melihatkan kulit pasti ada saja bagian yang kering dan bersisik. Bila tidak sengaja tergores benda tumpul atau kena kuku, pasti bagian kulit yang kering akan terlihat sangat jelas.

Sekarang ada produk yang mampu menghempaskan kulit kering dan juga kapalan yang membandel. Bio Oil datang dengan wajah baru berupa Dry Skin Gel.

Bio Oil Dry Skin Gel

Bio Oil Dry Skin Gel adalah produk yang kaya akan pelembab. Dengan bahan dasar mineral oil  produk ini berfungsi sebagai pengikat air yang dapat menutrisi kulit menjadi lembab. Selain itu produk ini memiliki kandungan humectants  merupakan kandungan yang dapat menarik kelembaban dari luar untuk menutrisi kulit. Selain kandungan humectans, Bio Oil Dry Skin Gel juga memiliki kandungan emollient yang mampu memberikan kelembaban. Manfaat kandungan emollient:


  • Glycerine: Meningkatkan kelembaban
  • Shea Butter: Menutrisi dan melembabkan
  • Niacinamide B3 : Membantu melindungi lapisan pelembab kulit 
  • Urea : menghaluskan dan melembutkan 
  • Chamomile : Menenangkan

Dilihat dari kandungannya saja sudah dapat dipastikan kalo Bio Oil Dry Skin Gel merupakan produk yang sangat cocok untuk kulit  kering. Selain melembabkan, Bio Oil Dry Skin Gel ini mempunyai manfaat:

  1. Mengunci nutrisi dan memaksimalkan kerja skincare bila digunakan pada tahap akhir penggunaan skincare.
  2. Melembabkan kulit agar tidak kering. Gunakan di tumit, siku, dan lutut setelah mandi.
  3. Melembutkan tangan. Dengan pemakain pada malam hari sebelum tidur
  4. Meratakan warna kulit.
  5. Memudarkan bekas luka.   


Bagusnya lagi, pemakaian dalam jangka waktu panjang tidak memiliki efek yang berbahaya bagi tubuh dan juga bisa digunakan oleh ibu hamil dan menyusui. Bagi yang memiliki kulit sensitive tidak akan menyebabkan kemerahan di kulit dan juga tidak menyebabkan rasa gatal karena produk ini 83% berbahan dasar oil. Walaupun berbahan dasar oil produk ini  mudah terserap kulit jadi tidak terasa lengket.

Saat pertama membeli produk ini lalu membukanya bentuk gel berhasil mengecoh mata ku, pasalnya isi terlihat sangat sedikit. Aku pikir produk ini mahal, dengan isi yang sedikit dan harga lumayan. 50ml dibandrol dengan harga Rp 75.000. Ternyata bila  dioleskan di kulit maka tekstur gel akan berubah menjadi minyak. Mengoleskan gel di kulit akan terasa sedikit hangat dan ada bau bunga Lavender. Kandungan produk ini tidak ada Lavender tapi aku mencium bau bunga Lavender. Apa lagi dengan segudang manfaat dari Bio Oil Dry Skin Gel membuat produk ini benar-benar terbilang murah dan pastinya #NoMoreDrySkin with #BioOilDrySkinGel.


 13 Hari Ucapkan Selamat Tinggal Pada Kapalan Membandel

Aku punya masalah kulit kering di sekitar tumit, mata kaki, dan kuku. Bagian tubuh ini paling bandel menurut aku. Sering kali merasa minder bila harus jabat tangan dengan orang. Takut kutikula yang menumpuk dan mengeras menggores kulit mereka yang berjabat tangan denganku. Tak kalah dengan kutikula, mata kaki juga bagian dari rasa minder. Kebiasaan sering menyilangkan kaki saat duduk di bawah tanpa adanya pelindung alas maupun menggunakan kaos kaki membuat mata kaki sebelah kanan selalu timbul kapalan. 
Mencoba menggunakan 13 Hari, Kapalan benar-benar hilang tanpa rasa sakitπŸ‘ŒπŸ‘.

Dulu sebelum kenal dengan Bio Oil Dry Skin Gel aku sempat menggunakan bawang putih yang ditumbuk lalu ditempelkan di mata kaki. Jangan tanya bagaimana rasanya, panas seperti terbakar. benar-benar menyiksa. 

Akhirnya aku pun mencoba menggunakan Bio Oil Dry Skin Gel. Pada hari pertama mencoba tidak ada perubahan apapun. Hari Ke-2 mencoba mulai terasa ada seperti bahan kasar yang ikut di jari. Ternyata itu kulit yang mengeras mulai copot sedikit-sedikit. Di hari-hari berikutnya mulai sangat terlihat manfaat dari produk ini. Kulit yang sehat dan kulit mati terpisah. Bukan hanya kapalan yang hilang tapi juga warna di sekitar mata kaki menjadi sama. 
Tebalnya kapalan di mata kaki ku πŸ˜‚πŸ˜‚

13 hari memakai produk ini, aku benar-benar terkejut dengan hasil yang diberikan. Kapalan yang begitu tebal bisa terkelupas. Bio Oil bukan produk yang asal memberikan label produk bagus, tapi juga memberikan bukti yang nyata.

Adanya bukti ini aku berani bilang ke teman-teman, keluarga dan kolega untuk menggunakannya. Semoga Bio Oil akan tetap ada dan tidak menurunkan kualitas.

Related Articles

3 comments:

  1. Cuz lsg beli ah, aku mulai minder nih kl mo pake high heels di kakiku rada item...

    ReplyDelete
  2. Kulitku juga sangat kering, nih. Mungkin cocok pakai bio oil dry skin meski masih busui.
    Aman, kan?

    ReplyDelete
  3. aku pernah tinggal di daerah panas dan kering.. trus kulit jadi kering banget samoe bersisik.. waktu itu ga kepikiran buat ngatasinya.. aku biarin aja.. ternyata bisa dengan bio oil ini ya..

    ReplyDelete

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll