In Chris Kanter Direktur utama dan CEO baru Indosat Ooredoo Indosat Ooredoo

Mari Berkarya Dengan Jaringan Indosat Ooredoo

Hari Senin, 29 Oktober 2018 kemarin aku dan teman-teman blogger Semarang ikut dalam acara perkenalan Direktur utama dan CEO baru Indosat Ooredoo. Acara ini diadakan di Nest cology, tempat yang di pilih sangat cocok untuk karakter bapak Chris Kanter. Yang sangat wibawah memiliki nilai seni yang tinggi.
Chris Kanter sedang menjelaskan tentang Indosat Ooredoo

Direktur Utama dan CEO Indosat Ooredoo. 


Chris Kanter adalah mantan Komisaris di Indosat selama 8 tahun. Semaja penjabatan beliau, beliau telah menorehkan banyak sekali prestasi. Dengan adanya prestasi dimasa lalu dan adanya bekal pengalaman dalam dunia bisnis, pemerintahan, serta mengikuti perkembangan industri telekomunikasi maka saat Rapat Umum Pegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) Chris Kanter resmi dipinang kembali dengan jabatan Direktur Utama dan CEO Indosat Ooredoo.

Dengan adanya perombakan ini diharpkan akan makin bisa berkompetisi di dunia bisnis dan mengeksekusi stategi perusahan ke depannya. Manajemen baru diharapkan akan menjadi motor penggerak perusahaan yang lebih cepat dalam mengeksekusi berbagai rencana strategis dan target perusahaan ke depannya.

Transformasi Indosat Ooredoo 


Bapak Chris Kanter mengatakan “ Indosat Ooredoo mempunyai transformasi dengan fokus pada People,Proces, dan business. Yang tetap akan disesuaikan dengan tantangan kompetisi, dinamika pasar, dan tren teknologi.” 

Dari awal Indosat selalu terdepan dalam pembaharuan, dari segi satelit dan ATM. Mempunyai 5300BTS dan frekuensi paling lebar. Pada jamanku dulu tahun 2004- 2009 Indosat memang dikenal nomer pebisnis. Jadi kalo dulu menggunakan nomer Mentari berasa orang hebat.
Teman-teman Blogger dan Media

Bersuka Cita Untuk Para Traveler 


Hay kamu para traveler yang masih setia dengan Indosat bersuka citalah, karena pada tahun 2019 kata bapak Chris Kanter akan ada 4000 titik yang akan dibangun tower baru. Banyaknya destinasi baru yang sedang berkembang dan adanya 10 Bali Baru yang dicanangkan pak mentri membuat pak Chris Kanter semakin optimis dengan wajah baru Indosat Ooredoo dibawah kepemimpinannya. 

Daerah-daerah yang sedang digandrungi untuk berlibur saat ini biasanya memang tidak bisa tersentuh oleh sinyal Indosat, tapi itu akan segera berlalu seperti ingatan mantan. Tsah. Tahun 2019 tak perlu lagi harus berganti kartu untuk menikmati layan internet di penjuru destinasi.

 Anak milenial selalu mengabadikan semuahal di sosial media. Bahkan kalo hanya sedang duduk di batupun pasti akan membuat status “ Aku sedang duduk di batu pinggir bibir pantai Belitung” aku yakin banyak yang seperti ini, yeah aku juga kok. Nahkan ketahuan hehe..

Semoga dibawah kepemimpinan bapak Chris Kanter Indosat Oordeoo dapat dinikmati sampai pelosok-pelosok desa. Agar lebih banyak anak bangsa yang menikmati jaringan internet dan dapat berkarya sesuai bidangnya.

Related Articles

1 comments:

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll