In

Nonton Film Arwah Dapat Sembako

Hallo kabar gembira untuk perfilman Indonesia yang mulai bangkit lagi. Kini anak bangsa bisa unjuk gigi di negerinya sendiri dengan karya yang sudah dihargai. Bahkan ada beberapa negara tetangga yang suka dengan karya anak bangsa.

Kali ini giliran produser Fransen Susanto dari RA Pictures membagikan kabar gembira. Bukan buah manggis ada exstraknya loh, tapi kali ini nonton film bisa mendapatkan sembako. Kok bisa?

RA Pictures membuat terobosan baru dengan menonton film nasional yang tiketnya tidak akan terbuang percuma. Ada tiga judul film yang nantinya tiket tidak hanya terbuang percuma di tempat sampah. Tiga film itu adalah Arwah, Tumbal dan Nyai. Yeah, gimmick ini cerdas dan menginpirasi.

“Jadi yang sudah-sudah biasanya potongan tiket dibuang begitu saja. Kali ini tiket Arwah dari XXI dapat ditukarkan beras,minyak dan celana jeans. Kami gandeng Ramayana yang ada di sembilan kota besar seperti Jakarta, Padang, Makasar, Depok, Yogya, Garut, dan kota lainnya. Jadi selesai menonton bisa langsung seperti yang saya tahu di XXI Jatinegara itu khan ada Ramayana,” jelasnya mantap.

Dalam film ini diperankan oleh Ayu Ting Ting, Zaskia Gotik, dan Dewi Perssik yang merupakan tiga film berbeda masuk dalam trilogi. Masing-masing film mengisahkan tentang perjuangan seseorang untuk mencoba lepas dari kutukan dan terror makhluk halus akibat perbuatan para leluhur mereka yang memiliki perjanjian (bersekutu) dengan syaitan.

Arie Azis didapuk sebagai sutradara, dengan bergabungnya dengan RA Pictures berharap dapat mengulang kembali sukses di film pertama yang berjudul The Secret: Suster Ngesot Urban Legend. Selain itu ada juga artis kenamaan lain seperti Minanti Atmanegara, Dewi Gita, Inggrid Wijanarko dan Lia Waode.

Tiket Tukar Sembako. 


Kalo mau tiket kamu tidak terbuang percuma dan bisa ditukar sembako dengan cara 10 tiket bisa langsung ditukar 5Kg beras, dan 10 tiket bisa juga ditukar 1 buah jins. Bila punya 5 tiket bisa ditukarkan 2L minyak. Artinya dengan menonton film Arwah kamu bukan hanya dapat hiburan saja tapi juga bisa berbelanja. Iritkan.

Idenya ini tercetus untuk membantu dan menggerakan ekonomi pasar dengan menggunakan potongan tiket agar bisa mendapatkan sandang dan pangan.

Jangan lupa ya film Arwah akan ada di bioskop kesayangan anda pada tanggal 27 September 2018.

Related Articles

1 comments:

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll