Tuesday, May 8, 2018

3 rd Anniversary Event Grand Edge

Hay..hay... Minggu pada kemana nih? Jangan-jangan masih ada di dalam selimut lagi.  Libur itu memang paling enak bermalas-malasan saja ya.  Tapi, beda dengan hari minggu kemarin (6/5) karena pada minggu itu hotel Grand Edge mengadakan acara 3 rd Anniversary Event.
grand edge

Event ini adalah salah satu urutan kegiatan untuk menyemarakkan ulang tahun hotel Grand Edge yang ke-3. Fun Run yang diusung benar-benar bikin gembira loh. karena da DJ Clarisa yang beraksi. dengan dentuman lagu yang pas untuk yang akan lari dan selesai lari.
grand edge

selain ada DJ juga ada hadiah yang sangat menggiurkan. Hadiah utama 1 buah motor metik, 2 lemari pendingin, 5 voucher menginap di hotel Grand Edge, 5 voucher Bleu sky, 5 voucher renang, kipas angin, dan tv lcd.
grand edge

dalam fun run ini merebutkan 10 mendali. yang masing-masing 5 mendali untuk pria dan 5 mendali untuk putri. mendali pertama di peroleh oleh pelari cewek Agustina Eka Fatmawati (Kudus) dan mendali pertama pria  Ardi (Semarang). Terus disusul oleh pelari-pelari lainnya yang sudah berlari dari Jendral A Yani - Gajah Mada -Pandanaran- Jendral A Yani.


Tadinya 3rd Anniversary Event dibuka hanya untuk 300 orang tapi ternyata yang mendaftar sampai 350 orang. Sebanyak itu yang daftar dan semuanya hadir. Acara ini benar-benar ramai dan sukses.
grand edge

Saat pengundian hadiahpun tak kalah hebohnya. Ada mahasiswa yang sangat menginginkan voucher dari Grand Edge. Antusias para peserta ini patut diacungin jempol. Bukan hanya mahasiswa yang antusias bahkan ada beberapa anak kecil yang ikut acara ini.
peserta terkecil

Semoga tahun depan ada lagi, biar yang belum ikut bisa ikut :)

No comments:

Post a Comment