In #KECANTIKAN #reviewproduk harga lipcream wardah wardah

Dengan Harga Lipcream Wardah yang Terjangkau Tunjukkan Pesonamu.

Make up merupakan satu kesatuan untuk wanita. Apa lagi bagi wanita yang sering keluar rumah untuk bertemu banyak orang. Ada beberapa wanita yang gak suka ribet saat keluar rumah dengan hanya menggunakan BB cream, pensil alis dan lipstick saat keluar rumah. Tapi ada juga wanita yang tidak percaya diri kalo tidak berdandan full make up. Aku sendiri adalah wanita yang memakai make up kalo ketemu orang tertentu ataupun saat acara tertentu. Bagi aku yang penting ada sapuan warna di bibir saat keluar rumah. Nah jadi bisa dibayangkan seberapa borosnya aku memakai lipstick. Kalo masalah pewarna bibir aku serahkan ke produk yang terjangkau di kantong, seperti harga lipcream wardah yang murah tapi tidak murahan.
wardah lipcream 10

Lipstick merupakan salah satu penentu wajah kita terlihat sexy, cerah atau malah kusam. Menggunakan warna lipstick yang tidak sesuai dengan warna kulit kita memang sering kali membuat aura yang dipancarkannya jadi berbeda-beda. Selain lipstick ada juga berbagai produk kecantikan yang menunjang, seperti:

BB Cream 

Saat kita menggunakan BB Cream pasti yang di inginkan dari produk ini adalah membuat wajah kita semakin glowi. Tapi bila kita slah menggunakan warna BB Cream yang ada kita terlihat seperti badut atau malah terlihat kusam.

Menggunakan warna BB Cream sebaiknya satu tingkat dibawah warna kulit. Kalo kulit berwarna sawo matang, tidak disarankan menggunakan warna natural. Karena bila mengguna warna natural jatuhnya malah membuat wajah menjadi putih dan kontras sekali dengan warna kulit tubuh yang sawo matang.

Pensil Alis 


Apa kabar pensil alismu yang tinggal setinggi kuku jari upss..pensil alis tidak bisa diremehkan disini. Bahkan sudah banyak meme dan juga lagu dangdut yang menceritakan tentang pensil alis dan wanita. Nah, pensil alis sendiri ada 2 warna. Coklat dan hitam, masing-masing warna memiliki pancaran tersendiri saat di sapukan.


  1.     Coklat.  


Warna pensil alis coklat biasanya digunakan untuk menampil kesan segar di wajah. Kalo akhir-akhir ini para penyuka K-Pop akan lebih memilih pensil alis warna coklat. Karena, bagi mereka bila menggunakan warna coklat itu imut. Padahal ada juga yang tidak pantas menggunakan warna coklat.

      2. Hitam. 


Warna pensil alis hitam bisa mengandung artian tegas dan sexy. Penggunaan warna pensil alis hitam cocoknya saat di gunakan untuk acara malam hari.

Sekali lagi untuk menggunakan pensil alis di cocokan dahulu dengan wajah kita. Kadang kalo orang yang menggunakan warna coklat cocok belum tentu di diri kita juga akan cocok menggunakan warna yang sama.

Lipstick 


Nah ini dia, kosmetik yang paling menentukan wajah kita nanti jadinya seperti apa. Biasanya orang bila berinteraksi akan melihat bibir terlebih dahulu. Bukan karena tidak sopan, tapi karena orang biasanya membaca gerakan bibir untuk mengetahui kita mau menyampaikan apa.

Warna lipstick yang pas akan menaikan rasa percaya diri kita. Untuk mendapatkan warna yang pas, biasanya akan menyapukan beberapa warna agar terlihat bagus di bibir. Kalo aku sendiri cocok menggunakan lipscream wardah nomer 01 dan 05. Kedua warna itu dicampur menjadi satu. Dengan memulaskan warna yang cetar dulu baru menumpuknya ke warna yang lebih kalem.

Dengan perpaduan dua warna akan menciptakan warna baru. Sering-sering saja mencoba warna-warna lipstik dicampurkan, biar tahu warna apa sih yang cocok untuk memancarkan kulit wajah.

Hanya menggunakan 3 make up tersebut gak akan buat kamu ribet kan? Udah gak ribet dan juga gak bikin warna kulit kamu kusam. Kan gak lucu kalo kita ketemu orang tapi wajah kita tak enak dipandang.

Related Articles

0 comments:

Posting Komentar

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll