Friday, September 29, 2023

Keunggulan ASUS Zenbook 14 Flip OLED Untuk Pebisnis Dan Kreator

 Hai para benih.


ASUS mengeluarkan laptop baru yang pas untuk pebisnis dan kreator. Memiliki bobot yang ringan dan tipis. ASUS Zenbook 14 Flip OLED masuk dalam Creator Series. Laptop 14 inchi yang mengutamakan keringkasan. Meski ringkas, performa dari laptop ASUS tidak bisa diremehkan. 

Makin banyak pebisnis dan creator yang bertumbuh saat ini. Membuat ASUS mengambil langkah cepat untuk membuat produk yang dibutuhkan. 

Desain


ASUS Zenbook 14 Flip OLED memiliki desain convertible 2 in 1 memiliki tenaga Powered by 11th Gen Intel®️ Core™️ i7 processor yang menghadirkan Intelligent Performance Technology yang memungkinkan untuk kerja fleksibel dan maksimal. 

Dari namanya ASUS Zenbook 14 Flip OLED memiliki layar sentuh. ASUS OLED berukuran 14 inci dengan engsel ErgoLift 360 derajat yang dirancang secara presisi. Kamu bisa bekerja atau bermain dengan mode laptop sesuai dengan kenyamanan kamu. 

Meski desain dari ASUS Zenbook 14 Flip OLED terlihat simpel, tetapi memiliki warna mewah dengan warna paint grey dan keyboard sudah dilengkapi dengan backlit berwarna putih yang menambah kesan mewah

ASUS Zenbook 14 Flip OLED bisa dijadikan laptop, dudukan, tenda, dan tablet. Laptop dirancang untuk para writer, digital illustration artist, dan fashion designer. Karena layar ini juga didukung stylus tingkat tekanan 4096. Para kreator dapat bermain-main di laptop serasa menggoreskan kuas di kanvas digital.

Memegang ASUS Zenbook 14 Flip OLED ketika meeting kerja tidak akan membuat tangan pegal, karena laptop sangat ringan dan tidak akan mempengaruhi performa ketika mesin tiba-tiba panas. Karena sudah dilengkapi dengan IceCool.

Layar OLED dan Kecepatan


ASUS Zenbook 14 Flip OLED memiliki layar OLED 16:12 dengan resolusi layar 2,8K OLED HDR NanoEdge yang memberikan kesan display terbaik untuk kamu. Memiliki GPU terintergrasi Intel Iris Xe, prosesor ini memastikan performa yang mendukung produktifitas pengguna sehari-hari.

Dengan adanya layar OLED memberikan kualitas visual yang lebih cerah dari pada penggunaan LCD. Dengan warna yang tajam tanpa ada bintik-bintik halus.

Layar OLED juga dapat response time yang lebih rendah dan elemen warna yang lebih akurat, terutama untuk warna hitam.

Layar OLED milik ASUS telah mendapatkan sertifikat TUV Rheinland yang dapat menjaga mata lebih sehat dengan mereduksi pancaran sinar biru.

Terdapat juga speaker harman kardon pada ASUS Zenbook 14 Flip OLED yang terpasang pada bodi bawah. Yang dapat memberikan suara yang jernih.

Kamera pada ASUS Zenbook 14 Flip OLED yang bisa difungsikan sebagai webcam dan juga sudah mendukung sistem Windows Hello. 

Ketika kita melakukan zoom maka akan terlihat jelas. Ditambah lagi dengan sistem audio nya. Yang membuat kita nyaman melakukan panggilan video melalui ASUS Zenbook 14 Flip OLED.

Layar OLED yang mantap masih ditambah dengan kecepatan jaringan yang telah mendukung teknologi WiFi 6. Saat sedang berselancar dunia maya tidak perlu kawatir dengan jaringan yang tidak lancar. Apa lagi kalo untuk kalian yang bermain saham. Satu detik itu sungguh sangat berarti. Beda bsetengah detik saja harga saham sudah berubah. 

Kamu juga tidak perlu kawatir dengan batre laptop ASUS Zenbook 14 Flip OLED, karena sudah dilengkapi dengan pengisian daya yang cepat. 


Kesimpulan 

Jika kamu memiliki mobilitas yang padat dan multitasking. Kamu bisa memasukan laptop ini kedalam list rencana pembelian barang baru. ASUS membandrol dengan harga Rp 19.799.000














No comments:

Post a Comment