Tuesday, July 31, 2018

Genius Idea Coworking Space Seru dan Kreatif, Kini Hadir Di Semarang.

Dengan hadirnya para pekerja kreatif yang mulai banyak ini maka di butuhkan tempat yang nyaman sekaligus memberikan beberapa hal yang mendukung seperti jaringan internet yang stabil dan coffee shop. Untuk itu hadirlah Genius idea co-working di Semarang yang mengungsung tema minimalis modern tempat nyaman untuk para freelancer.

Genius Idea bukan hanya untuk freelancer saja tapi juga menyediakan ruang Office Space. Ruangan yang diperuntukkan untuk para pekerja kantoran. Biasanya office space disewa oleh perusahan yang membuka cabang di kota lain. Dengan adanya office space yang dapat disewa minimal 3 bulan ini dapat mengurangi biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan.

Akhir-akhir ini trand pekerja Indonesia adalah bekerja dimana saja dan bisa dilakukan kapan saja. Pekerjaan bukan hanya dilakukan di tempat yang monoton dengan kubikel-kubikel bilik yang sangat menyesakkan. Tempat yang santai dan tidak terlalu banyak aturan adalah hal yang lumrah untuk saat ini. Genius Idea sendiri sudah terlebih dulu hadir di kota Jogja dan Solo. Semarang adalah kota ke-3. 

Bertemunya kepentingan dan kebutuhan. 


Ada hal yang tidak didapatkan dari co-working yang lain saat ini adalah asiknya Genius Ide mempertemukan pekerja kantoran dan pekerja kreatif dalam satu tempat. Dimana kita bisa sekalian berjejaring disini.

Saling memperkenalkan diri apa yang selama ini dilakukan dan apa kelebihan dari pekerjaan kita. Dari saling mengenal maka akan terlihat kepentingan dan kebutuhan dari masing-masing perusahaan dan freelancer. Akhirnya terjadi simbiosis mutualisme saling menguntungkan untuk 2 belah pihak.

Event 


Selain disewakan untuk perorangan dan juga perusahaan, tempat ini juga bisa disewakan untuk acara-acara event. Walaupun ada event di tempat ini tidak akan mengganggu orang lain yang menyewa. Genius Idea memberikan tempat privasi untuk perorang dan juga memberikan tempat yang nyaman untuk orang-orang yang berkelompok. Tak akan saling mengusik satu dan lainnya.

Bagi kalian dan seperti aku juga sangat cocok dengan tema co-working seperti ini. Lebih mudah mencari inspirasi dan ide-ide gila yang harus segera di esekusi.

GENIUS IDEA SEMARANG
Jl Sultan Agung No. 90-90A
Candi Plaza Building lt. Dasar
Informasi: 0822-2157-5784
Tempat parkir luas

Wednesday, July 25, 2018

3 Produk Beauty Queen Series Yang Harus Ada Didalam Tas

Siapa wanita pasti ingin terlihat cantik setiap waktu. Apa lagi bila bekerja di tempat yang mengharuskan bertemu dengan orang-orang baru. Suatu keharusan yang tak tertulis untuk bertemu orang-orang dari berbagai kalangan dan profesi.

Mempercantik dan merawat keremajaan kulit wajah adalah hal pertama yang harus diperhatikan. Bila dulu memulaskan semua produk di atas kulit wajah dan memadukan warna-warna berani merupakan ukuran kecantikan seorang wanita. Lain hal dengan sekarang ini, semakin kesini kecantikan diukur dari cara menggunakan make up seminimalis mungkin. Semakin wajah terlihat alami maka semakin cantiklah wanita itu.

Dengan trend yang berubah ini maka Mustika Ratu mulai mengembangkan bahan utama make up dengan menggunakan bahan alami. Bahan alami yang digunakan dari Moringa seed extract atau ekstrak Biji Kelor. Daun kelor di Indonesia tidak lah sulit untuk ditemui, bahkan di jalanpun banyak menemui tumbuhan ini. Tumbuhan yang mudah ditanam ini menjadi bahan utama untuk produk Beauty Queen Series.

Daun Kelor mempunyai khasiat yang sangat bagus buat kecantikan kulit dan juga mempelancar ASI. Kasiat tanaman ini terletak di minyak yang dihasilkan. Kandungan yang di memiliki antara lain adalah anti-oksidan, anti-mikroba, anti-inflamasi, dan anti-aging. Maka tak heran bila Mustika Ratu mempercayakan kecantikan wanita Indonesia pada tanaman ini.

Maka dari itu aku pun mulai mempercayakan kecantikan wajahku dengan menggunakan skin care benefit ini. Pekerjaan aku yang selalu menuntut untuk wajah terlihat segar tidak bisa dibiarkan hanya menggunakan produk yang penuh dengan bahan-bahan yang tidak alami.

Beauty Queen Quick & Easy Eyebrow. 


Peralatan tempur yang harus ada didalam tas adalah pensil alis. Saat pertama kali diluncurkannya Beauty Queen Series aku langsung tertarik dengan quick & Eyebrow. Pencil alis ini bentuknya mirip dengan produk kosmetik luar negri yang sering aku pakai.

Bentuknya yang mudah dipakai dan tak harus sering merautnya dan juga terdapat kuas untuk merapikan. Nah ini merupakan penambahan nilai tersendiri untuk aku. Selain mudah dipakai pencil alis ini juga waterproof. Aku jadi tenang bila wudhu, karena tidak akan ribet bila selesai sholat harus memperbaikinya.

Beauty Queen Luxury Metallic Matte Lip Cream. 


Barang kedua yang harus ada didalam tas tentu saja adalah lip cream. Untuk bibir aku ini aku percayakan pada Beauty Queen Luxury Metallic Matte Lip Cream. Varian warna yang lebih natural dan cenderung ke alam.

Baru kali ini aku memakai warna yang benar-benar nude tetapi tidak kering di bibir. Saat membuka tempat lip cream akan terlihat isinya kental dan cair. Warnanya seperti perpaduan minyak dan juga butiran blink-blink. Tapi, saat digunakan lip cream ini tidak begitu lengket ataupun terasa berat dibibir.Saat aku memakai produk ini lebih terasa ringan.

Beauty Queen Face Sculpt Contour & Highlight. 


Produk ini sebenarnya tidak selalu ada di dalam tas aku. Hanya khusus saat tertentu seperti bulan ramadan aku mewajibkan produk ini ada didalam tas aku. Kenapa aku memilih Beauty Queen Face Sculpt Contour & Highlight? Karena aku suka dengan tempatnya yang mungil dan varian warna yang sesuai untuk membentuk tulang pipi lebih tirus dan hidung lebih mancung tanpa memperlihatkan warna produk yang berlebihan.

Jadi saat ramadan aku lebih memilih memakai make up yang terlihat alami. Warna-warna nude dengan kesan mewah ini yang aku pilih. Selain menjaga penampilan dengan make up jangan lupa juga jaga kulit engan minum 8 gelas setiap hari. Agar kulit tidak terlihat kering.