Sunday, April 28, 2024

Wanita Juga Harus Tahu Services Motor Honda Terdekat

Foto pribadi

 

Indonesia memiliki jumlah populasi wanita lebih besar dari pada jumlah populasi pria. Tidak heran kalo emak-emak di jalan merupakan penguasa jalanan. Sering sekali kalo di jalan raya pas lagi ada emak-emak, pasti akan pada minggir dan mengalah. Dari pada terjadi yang gak-gak. Untuk wanita-wanita tangguh di jalan kalo ditanya tentang perawatan montor, sering kalinya bakal dilimpahkan ke suami. Padahal wanita juga harus tahu services motor terdekat bila terjadi hak-hal yang tidak diinginkan.

Sering banget saat motor terkendala bukannnya cari services motor, malah nyalahin suami atau adik laki-laki yang tidak mengecek keadaan motor. Kita yang memakai kendaraan, tapi orang lain yang harus bertanggung jawab.

Kelebihan Services Motor Resmi Honda.

Foto milik AHASS Surya Cipta


Agar kita para wanita tidak panik kenapa motor tiba-tiba mati atau malah rem tidak bisa berfungsi dengan semestinya. Kamu harus tahu kelebihan service motor terdekat yang bagus untuk motor Honda. Pastikian datang ke AHASS yang merupakan services motor resmi Honda.

  1. Pelayanan yang baik. Biasanya tempat-tempat resmi akan memberikan playanan yang terbaik untuk para konsumennya. Ini adalah salah satu SOP dasar. Tidak perlu jengkel kalo kita wanita malah dipandang sebelah mata.
  2. Memberikan informasi yang komplit. Informasi untuk services montor itu sangat dibutuhkan. Apa  lagi untuk kita para wanita yang awam. Kalo masih kurang yakin dengan info, kita bias Tanya ke teman yang lebih paham. Bisa dobel cek.
  3. Sperpart asli. Ketika kita services motor terdekat di AHASS kita tidak perlu was-was bila harus mengganti sperpart yang sudah using. AHASS akan memberikan jaminan sperpart. Barang bukan yang Aspal atau asli tapi palsu.
  4. No boncos. Wanita memiliki perhitungan terjelimet untuk urusan uang. Beli telur yang selisih Rp 500 aja bisa dibela-belain ke ujung kota. Padahal kalo dihitung bensin dan waktu itu sama saja pemborosan. Tapi itu lah wanita. Apa lagi harus mengeluarkan uang buat sperpart yang harganya tidak murah. Bisa mikir 1000x. Datang ke services motor resmi tidak perlu takut akan diberikan harga yang tidak wajar. Harga AHASS semuanya sama. Gak ada yang terlalu murah atau terlalu mahal. Jadi tenanglah kalian para wanita.

Itu tadi kelebihan kalo kamu services motor di tempat resmi. Gak perlu was-was dengan hasil dan juga biaya yang akan keluar. Terus, bagaimana mencari services motor terdekat?

  • Search google. Paling gampang sekarang itu buka hp lalu search google. Pakai kata kunci “Bengkel AHASS” akan keluar tempat paling terdekat sampai terjauh. Ambil yang paling terdekat.
  • Tanya di akun social media. Biasanya emak-emak lebih aktif di social media untuk tahu ini itu dari pada membuka google. Gunakan social media untuk hal yang lebih berguna sekarang, Tanya bengkel AHASS terdekat dengan kamu.
  • Tanya teman dan sodara. Ini pilihan paling mudah. Tinggal Tanya orang terdekat dimana services motor terdekat. Tanya harus services yang resmi biar gak diarahin bang A,B, sampai Z ya.

Itu tadi tips dari aku yang sering lalai juga untuk services montor. Kadang sampai oli nya kering kerontang, lalu bertanya-tanya kenapa kok motornya tarikkannya gak enak. Eh ternyata olinya.

Pernah juga waktu mau starter motor gak hidup-hidup. Eng ing eng akinya udah habis. Yang akhirnya karena kelamaan harus ganti aki. Ngeluarin uang lebih deh.

Semoga kejadian-kejadian seperti ini tidak akan terulang kembali. Services motor itu sangat penting. Apa lagi motor adalah alat transportasi kita sehari-hari.