Friday, September 29, 2023

ASUS Tuf Gaming F15 Kokoh dan Mempermudah Produktivitas

 Hallo kawan..semoga harimu menyenangkan

Ada kabar baik dari ASUS untuk kalian para gamers yang membutuhkan laptop tangguh dan cepat. Kalo biasanya kalian menggunakan laptop untuk games mudah panas dan juga sedikit-sedikit ngelag. Kalian bisa rasakan bedanya di laptop Tuf Gaming F15. 

Paling galau saat enak-enak main game tiba-tiba koneksi hilang-hilang. Kapan kemenangan ada digenggaman kalo setiap main games ngelag terus kan?

Selain buat game laptop juga digunakan untuk urusan belajar, kerja, dan bahkan untuk mesin pengingat. Aku lebih suka menggunakan laptop untuk mengingatkan kerjaan apa saja yang belum aku selesaikan. 

Semakin kesini laptop bukan hanya sekedar menjadi alat tambahan, tapi sudah menjadi kewajiban harus ada. Coba saja lihat, anak Sekolah Dasar sudah diwajibkan mempunyai peralatan elektronik. Guna untuk melakukan kegiatan mengajar dan belajar lebih lancar. 

Performa Tenaga

Semakin kesini aku kalo menggunakan barang apapun pasti tidak sengaja jatuh. Entah jatuh karena kesenggol, naruh barang yang tidak pas dengan bidangnya, atau malah saat dibuat kerja dengan cerobohnya aku menjatuhkan. Tak berhenti dari kecerobohan meletakkan benda, gelas juga sering kesenggol yang mengakibatkan air mengenai barang di sekitar. 

Bisa dibayangkan bagaimana kalo laptop yang sering jatuh dan terkena air. Barang elektronik tidak akan pernah berumur panjang. Kalo pun berumur panjang, pasti akan ada kerusakan di sana sini. 

Kali ini ASUS memberikan kelebihan ditahan banting. Tuf Gaming F15 ini sudah mengantongi sertifikat berstandar militer AS (MIL-STD-810H) yang telah teruji ketahan saat barang jatuh, getaran, suhu panas dan dingin, dan juga kelembapan. 

Jadi laptop ini memiliki durability yang kuat (Military Grade) dengan performa tinggi. Mantap kan ya. Bisa bayangin setangguh apa laptop ini.

Bahkan performanya pun terdapat prosesor sampai dengan 13th Gen Intel Core i9-13900H dengan MUX + NVIDIA Advanced Optimus. Sampai sini bisa bayangkan segahar apa barang ini?

Gak cuma itu saja, Tuf Gaming F15 terdapat RAM DDR4 yang berkapasitas sampai 32GB dengan penyimpanan SSD PCIe 4.0 yang kapasitas sampai 2TB. Mau menyimpan file sebanyak apapun kamu tidak perlu adanya tambahan produk biar data kamu tersimpan. Cukup dengan laptop ini saja sudah menolong kamu untuk menyimpan banyak data. 

Laptop ini juga gak gampang panas. Ketika menggunakan laptop dalam jangka waktu yang lama, gak perlu was-was akan menjadi panas dan akhirnya menurunkan performa produk. Karena TUF Gaming F15 dilengkapi dengan kipas Arc Flow yang merupakan cooling sistem dengan lima heatpipe berbahan tembaga serta dipadukan dengan dua kipas yang terdapat empat jalur udara panas untuk pendinginan yang maksimal.

 Kegiatan Sehari-Hari

Laptop TUF Gaming F15 tidak hanya dirancang untuk pengguna game saja tapi juga dirancang untuk para pekerja kreatif, kantor, mahasiswa, dan juga pelajar. Dengan layar 15,6” berpanel IPS yang mempunyai resolusi Full HD. Membuat para penggunanya semakin nyaman dengan dimanjakan tampilan gambar yang begitu jernih. 

Aku yang suka banget melihat mukbang dan drama korea, merasa sangat bahagia dengan hadirnya laptop ini. Pasalnya resolusi Full HD saat ini belum ada di laptop mana pun selain ASUS. 

Apa lagi dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11 Home dan juga Pre-installed dengan Office Home and Student 2021. Tak perlu menambah lagi, karena sudah otomatis laptop memiliki sistem ini. 

Laptop ini juga di lengkapi dengan Dolby Atmos yang memiliki fitur Two-way AI Noise Cancelation yang mampu meredam suara bising disekitar kita ketika sedang melakukan panggilan video dengan aplikasi zoom. Jadi saat kamu ada di tempat umum, tidak perlu kawatir suara kamu kalah dengan yang disekitar.

Bagi kamu yang suka berpergian jauh, membutuhkan waktu lama di jalan. Tak perlu kawatir dengan baterainya. Karena laptop ini memiliki baterai berkapasitas 90Whr yang dilengkapi fitur pengisian daya cepat melalui USB Type C. Biasanya baterai itu bentuknya bundar dan tebal, untuk ini bentuknya pipih kecil. 

Untuk yang suka melakukan kegiatan di tempat remang-remang juga patut berbahagia dengan adanya laptop ini. Sudah gak jaman lagi kalian nyalain lampu kecil dan di taruh di dekat keyboard. Karena sudah ada mini – led keyboard yang dapat menerangi kamu untuk mengetik. Warna lampunya bisa berganti-ganti pula. Dari banyaknya warna yang ditampilkan di keyboard, warna ungu adalah warna yang paling aku suka. 

TUF Gaming F15 memiliki dua pilihan warna Mecha Gray dan Jaeger Gray. Ketika kamu membeli laptop ini, kamu akan mendapatkan garansi selama dua tahun global. 

Harga yang dibandrol untuk laptop ASUS TUF Gaming F15 segahar ini hanya Rp 22.999.000. Dengan barang sebagus ini, harga gak lebih dari Rp 30.000.000. Ih murah.

Bila laptop ini adalah jawaban dari doa mu. Maka segera lah untuk membelinya. 


No comments:

Post a Comment