Monday, February 15, 2016

Untuk Semua Penjual Makanan

February 15, 2016 16
Aku termasuk orang yang sangat doyan makan. Apalagi masakan Indonesia, bukan berarti aku gak suka masakan kebarat-baratan. Tapi balik lagi ke seleraku. Masakan yang paling aku suka itu nasi goreng lalu bakmi jowo. Tiap kali kuliner dimanapun yang aku cari pertama kali pasti nasi goreng.

Masakan yang aku tujupun bukan kelas restoran tapi lebih pada kaki lima ataupun penjual makanan keliling. Menurut aku makanan enak itu bukan dari tempat mewah yang disuguhkan tapi benar-benar dari kualitas rasa. Bukan berarti aku meremehkan para chef yang sudah bersertifikat ya :D tapi ini mengenai rasa-halah.
Terimakasih Mass Market
Nasi Goreng

Di Semarang khususnya daerah Tlogosari adalah surganya untuk kuliner. Di daerah ini sepanjang jalan pasti ada aja yang berjualan berbagai makanan. Baso, soto, ayam penyet, bebek kremes, sate, nasi rames, berbagai minuman, empek-empek dan masih banyak lagi makanan disini. Dari makanan yang biasa di temui sampai makanan yang penuh kreasi para penjual.

Aku sangat bersyukur dan Terimakasih Mass Market , berkat adanya mereka dari pagi sampai malampun tidak akan kelaparan. Pagi hari bila tidak sempat memasak sudah ada penjual bubur ayam ataupun nasi rames yang biasanya berjualan dipinggir jalan. Kalo di kompleks perumahan biasanya ada Ibu- ibu yang jual berbagai makanan dan nasi kuning.

Gak bisa bayangin kalo tanpa adanya mereka bagaimana nasib cacing-cacing dalam perutku ini. Apalagi indra pengecapku ini yang sudah terbiasa dengan masakan penuh rasa rempah-rempah khas Indonesia. Bayangin aja deh kalo gak ada mass market mau empek-empek  aja masak iya harus ke mall dulu untuk bisa makan atau harus repot-repot cari resepnya lalu mengolah. Udah ribet dan kemungkinan besar reseppun tidak jadi :(

Terimakasih Mass Market berkat kalian kelangsungan hidup cacing dalam perutku bisa terjamin :P