Friday, August 31, 2018

Natsbee Minuman Madu Lemon Berikan Kesegaran Setiap Saat.

August 31, 2018 1
Siang ini di Semarang sangat terik, temperatur suhu selalu diatas 31 sejak peralihan musim hujan ke musim kemarau. Ditambah lagi kota lumpia ini adalah ibu kota dari Jawa Tengah yang pastinya populasi disini sangat padat. Dengan padatnya populasi juga menyebabkan kepadatan kendaraan umum dan pribadi. Macet, Panas dan berdebu seakan bersahabat sekali dengan kota ini yang menyebabkan polusi yang tidak bisa dihindari.

Profesi yang aku jalanni saat ini mengharuskan aku beraktifitas 90% diluar ruangan. Bukan hanya berada diluar ruangan saja tapi harus bertemu banyak orang berbeda setiap harinya dan berfikir cepat untuk melakukan tugas-tugas baru. Dengan segudang aktifitas ini membuat cairan tubuh menjadi cepat menurun. 

Stres tidak dapat dihindari bila sudah mengerjakan sebuah event. Akan banyak hal yang tiba-tiba kurang saat acara dimulai. Trouble error seakan-akan seperti hutang yang datang pergi seenaknya. Bila tidak sigap dalam melakukan satu hal saja maka seisi acara bisa dipastikan akan gagal.

Penjaga Stamina.


Dibutuhkan Vitamin C dalam asupan nutrisiku agar aku tidak drop disaat acara akan dimulai, apa lagi ditambah  dengan gaya hidup tidak sehat. Makan tidak tepat waktu dan terlalu banyak minum kopi. Amat sangat tidak lucu apa bila  persiapan yang sudah dilakukan berminggu-minggu jadi berantakan hanya karena tidak bisa menjaga kesehatan badan.

Untuk menjaga kesehatan tubuh, biasanya aku selalu sedia Natsbee Honey Lemon di dalam tas. Buat aku yang harus melakukan segalanya serba cepat gak mungkin harus  memeras lemon dan mencampurkan madu lalu aku masukkan dalam botol, bisa jadi bukan madu yang aku campurkan tapi garam. kan gak lucu.

Jadi minuman madu lemon ini cocok sekali untuk bersihkan hari aktifmu. Karena Natsbee merupakan minuman yang kandungan Vitamin C dan madu lebih banyak.

Kandungan Gizi


Natsbee honey lemon  yang merupakan minuman madu lemon pertama di Indonesia ini dapat mendetoks tubuh dengan  kandungan gizi seperti berikut:

Madu Alam Asli.
Madu dikenal dari jaman nenek moyang  sudah memiliki khasiat yang dapat meningkatkan sistem imun tubuh. bahkan bisa untuk meningkatkan mood dan meredakan rasa cemas.

Mengandung Vitamin C.
Siapa yang tak tahu kandungan dalam vitamin C kaya akan antioksidan yang dipercaya dapat menjaga tekanan darah dalam tubuh.

Jus Lemon Asli.
Dalam Jus lemon asli dapat memperbaiki sistem pencernaan tubuh yang menyerap elektrolit dan air yang tidak di butuhkan tubuh. Serta menjaga keseimbangan dan kesegaran tubuh.

Tanpa Pengawet dan Pewarna Buatan .
Kandungan yang paling penting dalam minuman adalah tanpa adanya pengawet dan pewarna buatan. Karena bila terlalu sering mengkonsumsi bahan yang mengandung pengawet akan menyebabkan resiko kanker.

Itulah kandungan yang ada dalam sebotol Natsbee. Kandungan gizi yang sesuai untuk tubuh yang sering mengeluarkan stamina lebih. #AsikTanpaToxic dalam menjalani hari itu sangat happy. Badan jadi tidak cepat lelah dan pastinya mood masih terkontrol. karena kandungan Vitamin C dari lemon membuat kamu tetap segar dan aktif dalam melakukan banyak hal di keseharianmu.

Jangan heran ya kalo nanti kamu akan sering buang air kecil. Karena itu adalah bagian dari membuang racun dalam tubuh. Menjalani hari dengan tubuh yang sehat.

Oh ya. untuk harga tenang saja sangat terjangkau kok. Gak bakal bikin kantong jebol hanya rogoh kocek Rp 5.500 (harga tergantung pada toko yang menjual)