Thursday, September 22, 2016

4 Hal yang Kamu Dapat Saat Menginap di Hotel Candi View

September 22, 2016 11
Ada rencana mau berlibur ke Semarang atau ingin suasana beda dari rutinitas yang monoton di kota Semarang. Menginginkan tempat yang sejuk, Jauh dari kebisingan kota, Mendapatkan masakan khas daerah dan internasional dengan harga yang terjangkau dan mencoba menikmati kota Semarang dari atas.

Bila menginginkan itu semua bisa mencoba Hotel Candi View. Hotel yang memberikan pemandangan kota Semarang atas. Kenapa harus memilih hotel ini:

Sabtu Seru Re-Launching Starbucks Paragon Semarang

September 22, 2016 8
Beberapa bulan yang lalu banyak teman yang merasa kehilangan Starbucks di Mall Paragon. Karena memang ada perombakan bangunan, makanya untuk sementara Outlet ditutup. Penutupan sementara berakhir pada sabtu kemarin (10/9).
Aku dan mbak Nadia bagian pemasaran Starbucks

Saat aku posting gambar berada di Sturbucks, beberapa teman ada yang bertanya dimana letak Sturbucks di Paragon sekarang. Letak Starbucks masih sama seperti dulu. Depan loby masuk mall.

Monday, September 19, 2016

Kutu Loncat Satu Hari Tiga Caffe

September 19, 2016 24


Hari Kamis kemarin (15/9) blogger Semarang mendapatkan kesempatan untuk menyicipi tiga caffe dalam satu hari. Ada undangan yang menggiurkan seperti ini siapa sih yang bisa nolak. Apa lagi nyicipnya di caffe yang kekinian.
Cerita dandelion
3 Caffe

Rasanya aku seperti kutu loncat deh, bayangin saja satu hari harus pindah-pindah lokasi. Untungnya saja lokasinya tidak terlalu jauh dari satu lokasi kelokasi lain. Tapi kalo agak jauhpun aku tetap rela datang kok hahaha...kata mas Obin aku itu ganas (>_<) moga aja ini pujian yes.

Thursday, September 8, 2016

Kosmetik Segala Macam Ada di Priceza

September 08, 2016 4
Sebagai kaum hawa kita tidak bisa masa bodoh dengan penampilan kita. Jangan sampai kita menganggap merawat diri itu suatu hal yang mbebankan bagi kita. Orang lain akan mencintai kita kalo kita juga mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu. Hargai diri kita dengan memberikan yang terbaik.
Gambar diambil dari Google

Terbaik bukan berarti mahal loh. Wanita sering kali terjebak dengan kata-kata “Mahal itu paling baik”. Padahal make-up setiap wanita berbeda-beda. Ada yang cocok dengan A tapi yang lain tidak cocok. Maka dari itu pakailah produk yang sesuai dengan kulit kita.

Monday, September 5, 2016

Cara Menikmati Traveling Dengan Menggunakan Asuransi Sun Life

September 05, 2016 7
Baru-baru ini sedang booming sekali tagline #butuhpiknik, #kurangpiknik, #gagalpiknik, dan masih banyak lagi. Dari orang yang gak pernah piknik akhirnya akan membuat rasa iri hati, kalo udah iri nyi-nyir sana-sini. Apa saja yang orang lain bagikan pasti kelihatan negatif dimata kita. Iya apa iya?
Gambar diambil dari google

Nah kalo udah taraf pada nyi-nyir biasanya ni yah, udah hidup gak tenang masih ngurussin orang lain. Kalo dikasih tahu pasti jawabnya nyolot. Jawaban nyolot paling sering itu “Kamu mah enak hidup udah mapan. Mau apa aja mudah”. Gimana tertarik mau ngiket orang seperti ini ke pohon kecambah? Hahaha tenang, kalo ada orang kayak gini jawab aja “Tau gak misi Sun Life itu memberikan kemapanan finansial untuk keluarga Indonesia”. Kalo ternyata orang yang kita ajak ngobrol gak ngerti, suruh buka internet. Kalo gak tahu caranya buka internet, coba arahkan ke artikelku ini suruh dia baca.