Wednesday, August 31, 2016

UMKM Mendapat Angin Segar Dengan Adanya Gedung Baru JNE Semarang

August 31, 2016 6
Sabtu, 27 Agustus 2016 kemarin Drs. Mohamad Feriadi, MBA. Selaku Presiden Direktur JNE bersama jajaran Direksi serta Head of Regional mau-pun Branch Manager dari beberapa wilayah di Indonesia,  meresmikan gedung baru  JNE yang bertempatan di jalan Kumudasmoro Tengah No. 5. Pembukaan gedung baru JNE sesuai dengan slogan Connecting Happiness,   dimana JNE terus berinovasi dan mengembangkan infrastruktur demi menjaga kualitas pelayanan bagi pelanggan.
Gedung baru JNE

Friday, August 26, 2016

Wednesday, August 24, 2016

Cara Menggunakan Voucher Sodexo

August 24, 2016 0
Hari sabtu kemarin aku mendapatkan voucher Sodexo sebesar 100k dari JNE. Saat itu aku tidak tahu apa kegunaan voucher ini. Aku dan temanku berfikir kalo voucher ini hanya berguna untuk pembelanjaan online. Sempet berfikir voucher itu akan aku hibahkan pada temanku, dan untungnya Cuma mikir aja sih aku hehehe
Agustina Dwi Jayanti
Hasil penukaran voucher


Pagi hari buka group chat kok rame sekali, ternyata sedang pada membahas voucher itu bisa di tukarkan dimana saja. Gak Cuma aku saja yang tidak tahu voucher itu dapat dipakai untuk apa +_+
Agustina Dwi Jayanti


Voucher Sodexo dapat digunakan di Aklfamart, Gramedia, Matahari, dan banyak tempat lagi. Saat mau menggunakan voucher sebaiknya tanya dulu. Bisa apa gak menggunakan voucher itu. Kadang walaupun sudah bekerjasama dengan perusahaannya tapi pekerjanya ada yang tidak tahu cara memasukkan nomor seri voucher dalam billing :)

Tuesday, August 23, 2016

JNE Semarang Tidak Kehilangan Taring

August 23, 2016 0
Saat ini banyak  sekali exspedisi pengiriman barang yang bermunculan di Semarang. Expedisi memberikan kelebihan masing-masing di setiap jasa yang mereka tonjolkan. Dari maraknya pertumbuhan expedisi baru, justru JNE semakin mengukuhkan diri sebagai jasa pengiriman Nasional yang tidak bisa di remehkan.
Foto diambil dari akun resmi twitter @JNE_ID


Bertempat di Hotel Louis Kienne pada hari Sabtu ( 20/8) kemarin JNE Semarang mengungkapkan fakta bahwa dengan banyaknya gempuran dari pesaing malah membuat JNE makin bertumbuh. Terbukti dengan adanya kenaikan 25% - 30% terhitung dari bulan Januari – Juli untuk JNE Semarang. Network JNE pun ikut bertumbuh. Kantor cabang ada 9, kantor cabang mitra ada 14, dan agen counter di seluruh Jawa Tengah 478.

Geliat pertumbuhan UMKM di Jawa Tengah sangat siknifikan membuat JNE semakin yakin mendukung kemajuan UKM. Ada beberapa produk jasa JNE yang diperuntukan untuk UKM.
Produk PESONA ( Pesanan Oleh-Oleh Nusantara) adalah jasa yang dibuat untuk para pengusaha makanaan. Baik makanan basah maupun makan kering. Jumlah vendor yang sudah masuk dalan PESONA Semarang berjumlah 15 vendor. Makanan daerah yang banyak dipesan adalah Tahu Bakso, Bandeng Juwanan, dan Lumpia. Untuk bergabung dalam PESONA, UKM bisa langsung datang ke gedung pusat JNE mendaftarkan produknya.
Saat sesi tanya jawab bersama JNE Semarang. Foto diambil dari akun twitter @JNE_ID

Selain produk PESONA, JNE memberikan promo JTR (JNE Trucking) untuk pengiriman yang berjumlah besar. Bagi pengiriman 10 kg lebih. Untuk para pengusaha yang biasanya mengirim diatas 10 kg bisa menggunakan promo JTR. Dengan muatan yang lebih banyak dan harga yang lebih murah. JTR saat ini sudah beroprasi di wilayah Jawa, Bali, Medan, Pekanbaru, Palembang, dan Lampung.
Foto bersama setelah acara. Foto diambil dari akun asli @JNE_ID

JNE mempunyai kegiatan sponsorship dan event, diantaranya:

  • Bakti sosial tanah longsor di Banjarnegara.
  • Workshop dan dialog dengan UMKM bersama Gubenur Jawa Tengah
  • Gathering Komunitas Tokopedia Semarang.
  • Gala dinner dengan agen counter di Jawa Tengah
  • Sponsorship Garuda Air lines Tranel Fair

Banyakanya kegiatan nyata yang dilakukan JNE untuk mendukung bertumbuhnya UMKM. JNE yang merupakan jasa pengiriman Nasional yang dimana 100% aset masih dipegang anak bangsa, mempercayai bahwa UMKM yang semakin berkembang maka Negarapun akan semakin besar.


Untuk ajukan keluhan dan bertanya bisa follow akun twitter @JNE_ID