Tuesday, July 18, 2023

ROG Phone 7 Series Ikut Meramaikan Pasar Indonesia

 Hai kawan...

Sekarang ini bermain game bukan hanya untuk membuang-buang waktu. Banyak gamers yang meraup keuntungan dari setiap pertandingan. Bahkan sekarang ini games sudah dibuat cabang oahraga. Untuk itu para gamers membutuhkan ponsel yang mumpuni. Seperti produk dari ASUS ROG Phone 7.

Tahu kah kamu kalo tanggal 18 Juli 2023 menjadi saksi diresmikannya ROG Phone 7 yang hadir di Indonesia. Acara ini akan diselenggarakan di Mini Atrium Mall Gandaria City, Jakarta Selatan. Dari acara ROG Phone 7 Media Sneak Peek yang mengambil tema ROG Phone 7 Consumer Launc Event.

Pada acara ini akan mengenalkan ROG Phone 7 yang mencakup model ROG Phone 7 dan ROG Phone 7 Ultimate dan merupakan evolusi performa tinggi ponsel gaming.

Apa Itu ROG

Republic og Gamers (ROG) adalah sub-merek ASUS yang didedikasikan untuk menciptakan perangkat keras dan perangkat lunak gaming terbaik dunia. ROG dibuat pada tahun 2006 yang menawarkan rangkaian lengkap produk inovatif dengan performa dan kualitasnya, termasuk motherboard, kartu grafis, komponen sidtem, laptop, desktop, monitor, smartphone, peralatan audio, router, periferal, dan aksesiris. 

ROG ikut serta dan menseponsori berbagai acara game skala internasional. Perlengkapan ROG telah digunakan untuk mencetak ratusan rekor overclocking dan terus menjadi pilihan utama para gamer dan penggemar teknologi.

Kenapa ROG Phone 7 Jadi Hand Phone Gaming Terhebat?



  1. Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform
  2. Sistem GameCool 7
  3. Efisiensi pembuangan panas hingga 168%
  4. Peningkatan volume efektif speaker sebesar 50%
  5. Penyetelan sistem bekerja sama dengan spesialis audio dirac
  6. Layar Samsung AMOLED 165 Hz 
  7. Tombol haptic AirTrigger yang dapat disesuaikan
Dengan performa tinggi ponsel gaming ini menjadikan handphone ASUS terbaik dibidangnya. Ponsel yang b ergaya futuristik ini akan hadir dalam dua warna baru. 

Seri ROG Phone 7 menjalankan game dengan kecepatan penuh, yang bisa mempertahankan suhu rendah. Mau main segahar apapun, tidak akan merasakan panas pada ponsel. 

Volume Yang Gahar

ROG Phone 7 memiliki teater portabel yang andal, dengan menaikkan volume efektif speaker seri ROG Phone 7 sebesar 50%. Adanya penyetelan sistem bekerja sama dengan spesialis audio dirac dan menghadirkan channel suara 2.1. Yang dapat menghasilkan subwoofer yang kuat. 

Kekuatan AirTrigger


AirTrigger adalah sensor ultrasonic yang letaknya berada di sisi kanan atas dan kanan bawah. Tombol ini dapat disesuaikan. Dengan ini bisa leluasa dalam mengontrol permainan. Fitur ini menawarkan sebuah tempat khusus untuk input tambahan yang bisa dilakukan oleh kedua jari telunjuk. Jadi bisa mengontrol permainan dengan dua jari telunjuk.

Kerjasama ROG dan MOONTON

Kerjasama ROG dan MOONTON telah mengumumkan kerjasama selama 2 tahun sejak 31 Mei 2023. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman bermain game. 

Dari bekerjasama sejak 2022 telah membangun kepercayaan dan mempertahankan momentum , sampai akhirnya bisa melampaui batas regional ke skala global. Ekspansi ini mencakup empat turnamen esports internasional Mobile Legends: Bang bang, Piala Asia Tenggara 2023 dan 2024, serta Kejuaran Dunia M-series M5 dan M6. Kerjasama ini bertujuan untuk meningkatkan esports, memberikan konten tingkat atas kepada para gamers dan pengalaman memenangkan permainan. 

Harga dan Cara Membeli

Berapa sih harga yang ditawarkan untuk produk dengan spek dewa ini?

  • ROG Phone 7 Ultimate (16/512GB) Rp 18.999.000
  • ROG Phone 7 (12/256GB) Rp 13.999.000
  • ROG Phone 7 (8/256GB) Rp 10.999.000

Bagaimana bisa mendapatkan ponsel ini?

Kamu bisa memilih dari 2 promo ROG Phone 7 yaitu :


1. Early Bird Promo :
Periode tanggal 18-31 Juli 2023.
Untuk setiap pembelian ROG Phone 7 series konsumen akan mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi. (Dengan total hadiah senilai 2 juta rupiah). Promo ini berlaku di semua mitra penjualan resmi Asus offline, seperti: Erafone, Urban Republic, ROG Store, Asus Exclusive Store dan Asus Authorized Partners. Serta mitra online, seperti: Eraspace, Tokopedia, Blibli dan Asus Online store.



2. Consumer Launch Promo :
Periode tanggal 18-23 Juli 2023 di Atrium Gandaria City Mall. Selain mendapatkan eksklusif merchandise ROG 7 Devilcase dan 2 tahun Garansi resmi, konsumen juga akan mendapatkan tambahan spesial merchandise seperti:
ROG exclusive Jacket, MLBB limited edition T-Shirt dan juga 1000 MLBB diamonds. (Dengan total hadiah senilai 3,5 juta rupiah). Promo ini berlaku khusus untuk konsumen yang telah melakukan pre-order dari tgl.8-17 Juli secara offline di Erafone lalu melakukan pickup/pengambilan produk di event venue ataupun untuk konsumen yang akan melakukan pembelian langsung di event venue.


Cusss gak usah mikir-mikir lagi. Pastikan raja games ada di tanganmu. Terlalu banyak mikir, gak bakal ada tindakan.