Saturday, April 8, 2023

ZAP Photo Facial Glow Perawatan Wajah Yang Aman Bagi Ibu Menyusui

Hai kawan....

ZAP Photo Facial Glow_Alma Beauty Rejuve
ZAP Photo Facial Glow_Alma Beauty Rejuve

Puji syukur ku ucapkan pada Tuhan Yang Maha Esa atas segala kelancaran kehamilan dan melahirkan hingga bisa memberikan ASI.


Transisi dari wanita single  menjadi seorang ibu itu sangat terasa sekali. Semua hal yang masuk dalam tubuh harus ekstra perhatian. Karena tubuh kita bukan hanya milik kita pribadi, ada hak bayi yang harus terpenuhi. Untuk itu aku proteksi diri, terutama benda yang menyerap kulit seperti perawatan wajah.


Perawatan wajah yang aman bagi ibu menyusui itu tidak bisa sembarangan, apa lagi pakai perawatan wajah di pasaran yang asal klaim aman. Banyak perawatan di luaran yang tidak berani mencantumkan semua bahan yang ada di produk mereka.


Perawatan salon yang ala clinic kecantikanpun perlu diwaspadai. Tidak jarang saat tanya apakah melakukan perawatan ini itu aman. Mereka akan dengan cepat mengatakan aman, karena mengejar target agar perawatan nya laku. Beda dengan clinic kecantikan yang sudah terbukti. Seperti ZAP yang lebih mengedepankan kesehatan para customer.


ZAP DP Mall


Karena aku penasaran dengan banyaknya yang bilang kalo ZAP Clinic adalah tempat perawatan yang bagus. Jadi aku memberanikan diri untuk datang ke ZAP DP Mall Semarang, selain bisa perawatan wajah juga bisa jalan-jalan setelahnya. Ibu menyusui harus bahagia kan.


Sebelum melakukan treatment, aku ketemu dokter dulu untuk konsultasi. Treatment apa yang pas untuk ibu menyusui. Walau sedang menyusui aku gak mau lah wajah aku ini kusam tak terawat.😆

ZAP Photo Facial Glow_Sesi konsultasi
ZAP Photo Facial Glow_Sesi konsultasi Dengan Dr. Aditya Ratna Utari 

Dr. Ratna menjelaskan

“Ada lima lapisan kulit yang biasanya ditembus oleh alat kecantikan dan juga cream. Untuk menjaga ibu hamil dan menyusui agar tidak berdampak pada janin dan bayi maka di ZAP hanya akan menembus tiga lapisan kulit. Walau hanya menembus tiga lapisan kulit, ini tidak mengurangi dari keefektifan dalam perawatan kulit”

Dari semua perawatan yang harganya tidak main-main. Dr. Ratna memberikan yang teraman. ZAP mempunyai perawan yang aman bagi ibu menyusui, yaitu ZAP Photo Facial. Perawatan ini mempunyai dua jenis. Yaitu:

  •        ZAP Photo Facial Glow
  • .       ZAP Photo Facial Acne

Dari kedua trietment ini , aku diarahkan untuk memakai ZAP Photo Facial Glow. Facial treatment ini tidak melalui tahap ekstrasi komedo.


Oh ya, sebelumnya aku ditanya-tanya dulu tentang riwayat kesehatan. Karena ada beberapa riwayat kesehatan yang tidak diperbolehkan untuk perawatan kecantikan. Gimana? Makin oke kan ZAP clinic.


ZAP Photo Facial Glow


ZAP Photo Facial adalah signature rangkaian perawatan kulit wajah yang menggabungkan berbagai teknologi modern dalam satu waktu untuk mendapatkan kulit wajah yang sehat. Setiap Photo Facial terbagi menjadi tiga tahapan, dengan tahapan di dalamnya ada laser.


Apakah laser ini sakit?


Jangan kawatir rasanya tidak sakit hanya berasa hangat di kulit wajah dan ZAP sendiri sudah melakukan lebih dari 3.000.000 prosedur laser. Yang pastinya aman dan terpercaya.


Tahapan Zap Photo Facial Glow ada tiga, yaitu:


1.       Face Toning


Sebelum melakukan Face toning, wajah aku dibersihkan dahulu. Semua make-up dihempaskan dari wajah, termasuk ukiran karya di alis. Kulit wajah benar-benar dibuat bersih dahulu dan di sisakan lipstik. Setelah dibersihkan mata aku ditutup memakai kaca mata, karena akan memulai tahapan laser.

Seluruh kulit wajah tak ketinggalan bawah hidungpun, semuanya kena laser. Rasanya kayak cekit-cekit dan sedikit bau gosong. Tapi tenang ini benar-benar aman kok. Karena laser ini berguna untuk mengurangi bekas jerawat, flek hitam dan meningkatkan produksi kolagen.


2.       Alma Beauty Rejuve


Setelah tahap Face Toning selesai, kini ketahapan Alma Beauty Rejuve. Wajah aku diberikan jel dingin. Untuk aku, dinginnya ini benar-benar dingin banget. Ternyata gel dingin ini akan dialiri panas. Akan ada sensasi cekit banget saat terkena kulit yang memiliki flek hitam.

ZAP Photo Facial Glow_Face Toning 

Alma Beauty Rejuve bagus untuk mengurangi hiperpigmentasi pada kulit bagian atas, yang membuat kulit lebih lembab dan cerah.


3.       Oxy Infusion


Tahapan akhir yaitu Oxy Infusion. Tahapan ini, wajah akan diberikan serum dengan oksigen bertekanan tinggi. Fungsinya agar kulit langsung terasa segar, lembap, dan serum meresap sempurna. Oxy Infusion sendiri berfungsi sebagai peeling tapi tidak membuat kulit menjadi iritasi.

ZAP Photo Facial Glow_Oxy Infusion 

Oxy Infusion selesai, lalu diberikan sunscreen untuk tahapan terakhir. Agar wajah terlindungi dari UV. 

 

Hula lala selesai perawatan kulit wajah tanpa make-up benar-benar putih dalam sekejap dan berasa sekali lebih bersih dan fresh. Kulit tidak ada drama kemerahan, apa lagi kaku seperti ketarik. Baru kali ini aku menyukai bare face dan PD untuk keliling mall.

Setelah perawat tidak dianjurkan untuk membasuh muka menggunakan air hangat selama dua hari karena dapat menimbulkan iritasi wajah dan tidak boleh memakai cream dulu. Selain sunscreen dan moisturizer semuanya jangan dipakai dahulu. Rasakan perbedaannya ke esok harinya. Kulit masih terlihat cerah dan fresh.


Untuk harga yang ditawarkan, dengan manfaat yang bisa terlihat setelah treatment ini sangat worth it. Flek hitam semakin memudar dalam sekali treatment.


Kalian tertarik untuk mencobanya?


 

ZAP Clinic DP Mall

Ruko DP Mall Semarang, Blok A. C-1

Harga treatment Rp 997.000

11 comments:

  1. Keren ini Mbak, habis lairan, sibuk dengan si kecil, wajah tetap dong glowing maksimal. Jadi kepoooo banget pingin nyobain nih.

    ReplyDelete
  2. Waah..makin glowing nih Tina.. Alhamdulillah ya bisa me time yg menyenangkan di ZAP sebelum bersibuk-ria kembali dg baby . Terimakasih sharing pengalamannya . Pengen nyobain juga kapan2 klo pas di Semarang .

    ReplyDelete
  3. Wajahnys jadi tambah cerah dan cantik. Kalau dilaser itu pakai di anestesi dulu nggak mbak?

    ReplyDelete
  4. MasyaAllah..tetep glowing meski menyusui ya mba..senangnya bisa facial treatment di ZAP. Dari kemarin2 pengen nyobain juga, tapi lumayan jaraknya. Nunggu pas benar2 senggang kayaknya

    ReplyDelete
  5. Aku pernah treatment Photo Facial Glow juga di ZAP, plus satu lagi injeksi DNA Salmon. Masya Allah beneran ya treatment di ZAP itu berasa banget terasa ringan jadinya di kulit. Beda banget lah dengan treatment lainnya yang pernah aku jalani

    ReplyDelete
  6. Meski lagi menyusui kudu tetep glowing yaa mom, kulit harus tetep terawat hehe.. apalagi pas lagi treatment gini pasti jadi waktunya me time

    ReplyDelete
  7. Duh, jadi pengin nih ikutan nyobain perawatan di ZAP. Biar makin glowing pas lebaran nanti.

    ReplyDelete
  8. Wajahku udah ada flek2 hitam nih, kecil2 tapi ada di beberapa tempat. Treatment ini paling cocok dipilih untuk perawatan mencerahkan wajah agar bebas flek hitam.

    ReplyDelete
  9. Jadi makin glowing ya Tinaa... Busui juga perlu banget perawatan wajahnya yg aman yaa, biar makin happy... Pengin juga nih nyobain ZAP untuk ilangin flek

    ReplyDelete
  10. Iya agak cekit-cekit pas perawatan tapi ngga sakit ya dan hasilnya pun aku suka wajahku jadi lebih lembab dan lembut jika dipegang

    ReplyDelete
  11. wohooo happy banget ya mbaaa, aku belum berani perawatan takut clekitnya wkwkwk tapi suka liat yang pada habis perawatan

    ReplyDelete