Tuesday, July 31, 2018

Genius Idea Coworking Space Seru dan Kreatif, Kini Hadir Di Semarang.

Dengan hadirnya para pekerja kreatif yang mulai banyak ini maka di butuhkan tempat yang nyaman sekaligus memberikan beberapa hal yang mendukung seperti jaringan internet yang stabil dan coffee shop. Untuk itu hadirlah Genius idea co-working di Semarang yang mengungsung tema minimalis modern tempat nyaman untuk para freelancer.

Genius Idea bukan hanya untuk freelancer saja tapi juga menyediakan ruang Office Space. Ruangan yang diperuntukkan untuk para pekerja kantoran. Biasanya office space disewa oleh perusahan yang membuka cabang di kota lain. Dengan adanya office space yang dapat disewa minimal 3 bulan ini dapat mengurangi biaya yang dikeluarkan oleh perusahaan.

Akhir-akhir ini trand pekerja Indonesia adalah bekerja dimana saja dan bisa dilakukan kapan saja. Pekerjaan bukan hanya dilakukan di tempat yang monoton dengan kubikel-kubikel bilik yang sangat menyesakkan. Tempat yang santai dan tidak terlalu banyak aturan adalah hal yang lumrah untuk saat ini. Genius Idea sendiri sudah terlebih dulu hadir di kota Jogja dan Solo. Semarang adalah kota ke-3. 

Bertemunya kepentingan dan kebutuhan. 


Ada hal yang tidak didapatkan dari co-working yang lain saat ini adalah asiknya Genius Ide mempertemukan pekerja kantoran dan pekerja kreatif dalam satu tempat. Dimana kita bisa sekalian berjejaring disini.

Saling memperkenalkan diri apa yang selama ini dilakukan dan apa kelebihan dari pekerjaan kita. Dari saling mengenal maka akan terlihat kepentingan dan kebutuhan dari masing-masing perusahaan dan freelancer. Akhirnya terjadi simbiosis mutualisme saling menguntungkan untuk 2 belah pihak.

Event 


Selain disewakan untuk perorangan dan juga perusahaan, tempat ini juga bisa disewakan untuk acara-acara event. Walaupun ada event di tempat ini tidak akan mengganggu orang lain yang menyewa. Genius Idea memberikan tempat privasi untuk perorang dan juga memberikan tempat yang nyaman untuk orang-orang yang berkelompok. Tak akan saling mengusik satu dan lainnya.

Bagi kalian dan seperti aku juga sangat cocok dengan tema co-working seperti ini. Lebih mudah mencari inspirasi dan ide-ide gila yang harus segera di esekusi.

GENIUS IDEA SEMARANG
Jl Sultan Agung No. 90-90A
Candi Plaza Building lt. Dasar
Informasi: 0822-2157-5784
Tempat parkir luas

3 comments:

  1. Asiik, di Semarang sudah hadir tempat yang nyaman untuk kerja atau mengadakan sebuah event atau bisa buat meeting juga.

    ReplyDelete
  2. TRADING ONLINE TERPERCAYA
    Ini dia, Broker Trading yang Transaksi Aman dan Proses Cepat
    HASHTAG OPTION merupakan platform trading Binary Option berbasis di Indonesia.
    Kami menawarkan produk-produk Cryptocurrency & Forex.

    yuk gabung yukkk visit link nya www.hashtagoption.com
    Minimal DP Rp. 50.000,- dapat BONUS Depo awal 10%** T&C
    - Tanpa Komisi dan Bebas Biaya Admin.
    - Sistem Edukasi Professional
    - Trading di peralatan apa pun
    - Ada banyak alat analisis
    - Sistem penarikan yang mudah dan dipercaya
    - Transaksi Deposit dan Withdrawal TERCEPAT

    Ada BONUS REFERRAL juga lohhh...
    Bonus Referral 1% dari profit investasi tanpa turnover....

    Kami juga menyediakan AKUN DEMO untuk Trader HASHTAG OPTION yang ingin berlatih, sampai kamu benar-benar bisa menuju AKUN REAL

    ReplyDelete