Friday, September 25, 2015

TRANSFORMASI RAGA DAN RASA



Bermimpilah yang tinggi karena bermimpi itu tidak dipungut iyuran perbulan. Berlarilah yang kencang untuk mewujudkan semua mimpi karena dengan tidur mimpi tidak akan dapat diraih. Mungkin kata-kata ini terdengar klise tapi ada seorang anak muda yang merubah hidupnya hanya dengan berpegang teguh dari sebuah mimpi. Aldi Ferdian adalah salah satu contoh kongkrit dalam masyarakat. Ia adalah anak muda yang sangat biasa dengan berawal menyewakan buku ketemannya dan menjual gambar tempel untuk mendapatkan uang jajan, sekarang ia menjadi laki-laki hebat yang mempunyai perusahaan sendiri dengan menggeluti dunia Bidang bisnis

Aldi Ferdinan
Ia mempunyai mimpi besar yaitu membantu orang lain mewujudkan mimpinya. Caranya dengan melalui transformasi raga dan rasa. Transformasi raga dan rasa yang dimaksudkannya adalah perpindahaan “raga” atau posisi, dari pekerja menjadi pengusaha. Kemudian hal itu diiringi dengan perpindahan “rasa” agar bisa lebih peka, lebih lembut, lebih sabar, dan lebih tekun dalam proses mewujudkan mimpi. Seluruh pekerjaan harus dilakukan atas dasar suka dan senang, sehingga kita akan lupa bahwa kita sedang bekerja. Bila kita sudah total dalam bekerja maka bukan uang yang kita kejar tapi kita yang dikejar uang. Menyenangkan? Tentu saja menyenangkan.

Sebelum menjadi pengusaha Aldi awalnya  juga bekerja pada orang lain, pekerjaan pertama dari rumah makanan siap saji, Bank sampai pada dunia malam. Ia merasa kalo hanya menjadi pekerja ia tidak akan bisa lebih berkembang lagi. Akhirnya ia memutuskan untuk mendirikan Vizwerk yang bergerak pada production house.

Perusahaan ia dirikan bersama temannya yang bekerja di Trans TV. Awalnya proyek yang mereka tangani adalah Bank UOB itupun karena dulu koleganya. Karena persaingan di dunia production house sangat tinggi, Vizwerk memilih focus pada kecepatan serta kualitas, dengan harga murah. Perusahaanpun semakin berkembang pesat dengan ketekunan tanpa lelah.

Jadi saat kita menggenggam erat impian kita disertai dengan usaha maka hasil yang di dapat akan sangat luar biasa.

No comments:

Post a Comment