Wednesday, May 30, 2018

@Hom Hotel Semarang Menghadirkan Menu Buka Puasa Rasa Tradisional.

Lebaran sebentar lagi.

Sebelum lebaran yang dinanti pastinya akan melewati bulan puasa dulu. Bulan puasa yang jatuh satu tahun sekali ini selalu dinanti setiap umat Islam. Bukan hanya karena bulan puasa yang penuh berkah tapi suasana yang setiap bulan romadhon itu sangat berbeda.

Setiap bulan puasa pasti akan merasakan bagaimana sharu bersama keluarga dan juga buka puasa bersama. Bisanya buka puasa yang bersama keluarga dan teman-teman itu sangat dinanti. Bahasa kerenya buka bersama bukber.

Udah menentukan bukber dimana nih? Atau masih bingung nentukan pilihan bukber karena banyaknya pilihan resto yang menawarkan paket AUCE. Kalo masih bingung, aku punya rekomendasi tempat yang oke.

@Hom Hotel Semarang bisa jadi salah satu pilihan kamu saat berbuka puasa. Disini menyediakan menu tradisional. Menu-menu yang ditawarkan setiap minggunya akan berbeda-beda. Tapi, satu hal yang pasti untuk soal citarasa yang bisa dipertanggungjawabkan.

Makanan di @hom sangat pas dilidah orang Semarang. Karena bumbunya sangat terasa dan pengolahannya juga cukup baik. Kata paka Leo selaku General Manager “ Makanan semua yang disiapkan bukan dari pagi hari, 3 jam sebelum berbuka puasa kami baru mengolahnya. Seperti Ayam Panggang Kelapa yang empuk ini. Ini bukti kalo kami tidak memasaknya untuk ke-2 kalinya. Jadi benar-benar fresh.” 

Menu yang ditawarkan:

Makanan besar:

  1. Pecel Lotek 
  2. Soto Bandung 
  3. Soto Tangkar 
  4. Ayam Panggang Kelapa 
  5. Kailan Sauce Tiram 
  6. Ayam lombok Ijo 
  7. Rendang Daging 
  8. Mie Ayam Tumis Jagung Muda 
  9. dll 


Minuman:

  1. Es Teller 
  2. Es Pacar Cina 
  3. Es Melon Selasih 
  4. Es Cendol Gula Jawa 
  5. Dll 


Pilihan menu bisa langsung tanya-tanya saja ya. Karena, menu yang diberikan akan berbeda setiap harinya. Bagi yang pesan lebih dari 10 orang akan mendapatkan gratis 2 pax. Wo we bangetkan. Dengan menu yang ditawarkan dan juga tempat yang berada di tengah kota membuat @hom memiliki nilai plus yang bisa dijadikan tempat berbuka bersama.

@Hom Hotel Semarang
Jl Pandanaran No 119
More Info (024) 86449000

No comments:

Post a Comment