Thursday, October 12, 2023

Rekomendasi Hotel Di Semarang: Rooms INC Hotel Pusat Kota



Semarang merupakan kota yang tidak bisa diam dalam pertumbuhan pembangunan mall, hotel, dan pariwisata. Banyak hal baru yang disajikan di kota Lunpia. Dulu kota ini sering dikenal dengan kota pekerja. Kota yang sangat sibuk setiap harinya. Sehingga banyak hotel tumbuh. Seperti hotel Rooms INC milik Sinarmas Land yang semakin tumbuh.

Kebanyakan orang sekarang memberi rekomendasi hotel di Semarang itu ya Hotel Rooms INC. Kenapa kok Harus hotel ini?

Tempat Strategis

Hotel Rooms INC berada di tengah-tengah kota. Menikmati keindahan kota Semarang di pagi dan malam hari, bisa banget. Tidak perlu buang-buang waktu kalo menginap di hotel ini.



Mau main ke Lawang Sewu kamu tinggal jalan saja. Karena memang lokasinya hanya bersebelahan. Ikon kota semarang ini, selalu rame dikunjungi oleh para wisata. Selain karena sejarahnya, tapi juga karena tempat ini semakin cantik. Sudah jauh dari kata bangunan yang menyeramkan.

Pusat oleh-oleh Pandanaran juga tidak kalah dekat. Kalo kalian suka jalan kaki. Kalian bisa jalan dari Hotel Rooms INC ke Pandanaran dan simpang lima. Kalo pun tidak jalan kaki, naik kendaraan juga tidak akan memakan waktu yang lama. Karena, kota Semarang bukan kota yang macet.

Shampokong, Masjid Agung, dan Kota Lama juga tidak jauh dari hotel ini. Rooms INC berada di jantung kota. Jadi kalo mau kulineran dan juga jalan-jalan, kamu tidak perlu hawatir dengan waktu yang kamu punya. Waktu kamu tidak akan habis di jalan.

Tempat Meeting



Rooms INC memiliki konsep industrial. Dimana hotel ini memberikan desain kamar minimalis, sesuai dengan kebutuhan custumer yang hanya menggunakan kamar untuk melepas lelah.

Di sebelah Lobby hotel terdapat balkon yang langsung menghadap Kota Lama. Sangat nyaman untuk kamu yang mau menikmati senja di tempat ini. Sebelum melakukan meeting. Membuat otak lebih fresh.

Rooms INC menyediakan ruang meeting di dekat Lobby. Ruang meeting yang lebih serasa seperti caffe dan juga ruang meeting resmi ada disini. Ketika kamu ingin mengadakan pertemuan, kamu tidak perlu lagi harus cari-cari tempat yang nyaman.

Hotel Dalam Mall

Untuk keluarga yang ikut acara bisnis, tidak akan merasa bosan di Hotel Rooms INC. Karena hotel ini ada dalam mall, nama mall ini adalah DP Mall.

Kalian bisa berkeliling mall dengan perasaan bahagia. Semua brand fashion ada, mau minum kopi kekinian juga ada, mau beli hand phone baru dari korea ataupun yang bergambar apel keroak juga ada.



Merasa kulit kusam selama di Semarang, yang tidak tahan dengan panasnya sinar matahari. Bisa langsung perawatan wajah. Klinik kecantikan ternama disini ada. Perwatan dari ujung rambut sampai ujung kaki bisa.

Mau lepasin stres dengan berteriak-teriak, kamu bisa luapin persaan kamu di tempat karaoke. Puasin deh kamu mau nyanyi apa aja, tanpa ada yang nyinyir suara kamu.

Sudah capek dan terasa lapar, DP Mall ada  food court dengan berbagai menu masakan Nusantara sampai manca negara. Kamu bisa memilih makanan sesuai dengan selera lidah. Cukup menariknya tempat makan disini tidak dibuat monoton. Tempatnya seperti caffe. Jadi banyak spot selfie.

Sambil makan, sambil ngawasi anak bermain. Di lantai tiga, terdapat wahana bermain anak. Ada 2 wahana bermain. Wahana yang dekat dengan eskalator atas bisa untuk anak dari umur 3 tahun sampai dewasa. Wahana yang dekat dengan eskalator turun bisa untuk anak umur 6 bulan  sampai 3 tahun.

Kesimpulan

Hotel Rooms INC sangat cocok untuk kamu yang menganggap waktu itu sangat berarti dan hotel ini juga cocok untuk mengajak keluarga sekalian bekerja.

No comments:

Post a Comment