Saturday, April 9, 2022

IM3 Freedom Internet: Bangkitkan Rasa Rindu Lewat Video


Hai teman..



Lama tak menyapa kalian dengan tulisan dari jemariku tentang kerinduan. Kerinduan akan bertemu sanak saudara, kerinduan ketemu sahabat dan mungkin kerinduan nyekar di orang yang kita kasihi. Ada begitu banyak rindu yang kita punya dan akhirnya setelah 2 tahun berlalu ada kesempatan kita untuk melepaskan rasa rindu yang sudah membuncah. 



Rasa rindu ini diapresiasi sangat baik oleh IM3 dengan menghadirkan kampanye #KembaliSilaturahmi yang mengajak masyarakat Indonesia khususnya para generasi muda untuk bisa kembali bertemu dengan orang-orang terdekat.

IM3 Freedom Internet

IM3 merupakan sebuah brand besar yang ada sejak aku umur masih belasan. Merasakan bagaiman beli kartu bisa sampai tembus diangka IDR 400.000 dan merasakan call tiap detik biar tidak kena biaya. Ketahun kan umur aku. 



Kali ini IM3 menghadirkan paket Freedom Internet yang gak akan bikin pusing saat berhubungan dengan orang terkasih walau berjarak ruang dan waktu. Freedom Internet merupakan paket kuota yang berkapasitas 50GB dan bisa nelpon sepuasnya dengan pengguna IM3 dan Tri. 

Biaya yang dikeluarkan untuk bisa menikmati IM3 Freedom Internet hanya IDR 100.000. Harga normalnya IDR 150.000, tapi untuk para pelanggan tercinta diberikan subsidi yang gak tanggung-tanggung. 

Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh, menyampaikan, “Pada Ramadan tahun ini, IM3 hadir untuk mendukung para generasi muda di Indonesia bersama merayakan #KembaliSilaturahmi setelah tahun-tahun sebelumnya sempat terhenti. Sebagai brand untuk anak muda, kami selalu berupaya memenuhi kebutuhan konukasi digital mereka terlebih selama bulan Ramadan ini melalui paket freedom internet dengan kuota besar 50GB. Harapannya ini dapat semakin melengkapi kegembiraan yang dirasakan pelanggan saat menikmati momen kembali berkumpul bersama di Ramadan tahun ini.”

Keunggulan IM3 Freedom Internet



IM3 Freedom Internet dengan kuota sebesar 50GB ini tidak ada pembagian setiap jam-nya. 50GB benar-benar dipakai 24jam/bulan. Tidak ada pembagian pagi, siang, malam dan subuh. Bisa digunakan sesuka hati tanpa takut dengan kuota yang tiba-tiba melebihi batas pemakaian. 

Bagi pengguna telphon-pun tidak perlu kawatir kalo tugasnya selalu pindah-pindah wilayah. Karena, paket yang didaftarkan di kota A, bukan hanya bisa dipakai di kota A saja. Kamu bisa pakai di semua wilayah Indonesia. Gak takut lagi mau telphon tiba-tiba tidak bisa dipakai.

Hadirkan Iklan yang Bikin Rindu

Untuk lebih menggugah rindu pada kota Semarang , bapak Fahroni Arifin selaku SPV Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison membuat video tentang tiga orang sahabat yang sangat gembira akhirnya bisa berkumpul kembali bersama sanak sodara. 



Masing-masing peran menggambarkan segment baru dari target pengguna IM3 yaitu generasi muda yang sudah lebih dewasa dan selalu ingin terhubung dengan sesama. 

Pengambilan gambar dimulai dari kota Kendal, Desa pakis lalu menuju kota Semarang  di daerah kota lama. Tahu sendiri bagaimana kota lama berkembang sangat pesat. Pastinya akan membuat kangen para orang-orang yang merantau. 

Sidak Outlet IM3 

Ada yang lebih seru lagi, selama periode 3 April - 2 Mei. IM3 mengadakan program Sidak Outlet IM3 dengan menggunakan Ramadan Bus yang akan berkeliling untuk mengunjungi mitra outlet di Semarang yang telah melakukan branding material promosi terbaru dari IM3 selama Ramadan. 



Kamu bisa sidak juga di DP Mall loh, sidak nya ini sangat menyenangkan. Bermain games dan bisa mendapatkan voucher IDR 50.000 - IDR 100.000 dan dapat kuota internet juga loh. 

Perluas silahturahmi kamu dengan IM3 Freedom Internet

No comments:

Post a Comment