Thursday, March 10, 2022

Pond’s Serum Pencerah Wajah Terbaik

Halo kawan, bagaimana rasanya memiliki kulit yang kadang berminyak dan kadang cenderung kering? Kulit kombinasi seperti ini sangat tidak nyaman. Apa lagi kalo sedang musim pancaroba. Nutrisi dalam kulit berasa menguap dan membuat kulit berasa kering. Kalo sudah seperti ini kulit butuh sekali serum pencerah wajah terbaik dengan triple glow serum yang bisa mengatasi kulit kombinasi. 



Serum pencerah wajah terbaik menurut aku saat ini jatuh pada produk Pond’s. Kenapa harus Pond’s? Karena produk ini disesuaikan dengan kulit wajah Asia Tenggara yang memiliki musim hanya dua. Musim hujan dan musim panas. Jadi produk ini tidak bisa disamakan dengan produk serupa yang mengklaim produk pencerah wajah tetapi memiliki empat musim. 




Keadaan suatu negara mempengaruhi efektifitas suatu produk. Kalo di suatu negara punya empat musim dan dua musim diantaranya adalah musim dingin, maka bahan dalam kandungan serum untuk pencerah wajah akan berbeda dengan produk yang dibuat khusus untuk daerah yang memiliki dua musim. Yang dimana musim panas 75% dari pada musim hujan hanya 25%. 

Dari perbandingan musim saja sudah sangat jelas, mana produk serum pencerah wajah terbaik untuk negara yang memiliki dua musim. Daerah tropis seperti ini biasanya lebih panas dan melimpahnya sinar UV. Maka dari itu wanita Indonesia memerlukan perlindungan dobel. 

Bright Beauty Triple Glow Serum



Serum Triple glow yang dapat mencerahkan, melembutkan dan melembabkan kulit dalam satu produk. Produk Pond’s menggabungkan 3 bahan terbaik yang dileburkan menjadi satu. serum pencerah wajah terbaik dapat bekerja 60x lebih efektif dari vitamin C^.

Kandungan dari setiap tetes serum:

Gluta-Boost-C yang mengandung glutathione dan antioksidan yang mampu mencerahkan wajah. Formula dari Gluta-Boost-C efekti menyamarkan flek hitam, yang bisa mencerahkan kulit wajah dengan merata. 

Vitamin B3+ dapat menyamarkan pori-pori pada kulit wajah, yang membuat kulit tampak lebih mulus.

Hyaluronic Acid merupakan bahan yang dapat mudah menyerap pada lapisan epidermis kulit untuk tampak berkilap. 

Tekstur tripel glow serum:

Memiliki warna putih sperti air tajin (air beras) yang tidak terlalu bening dan sedik berwarna putih. Sekali usap tidak ada sensasi lengkat, mudah menyerap. Untuk keharuman produk tidak terlalu menyengat, Jadi tidak bikin pusing. 

Bright Beauty Serum Mask



Pond’s bright beauty triple glow serum mask memiliki packaging yang terlihat mewah dengan warna pink yang menjadi ciri. Membuat kemasan terlihat sangat manis dan menggemaskan. Isi serum dalam sheet mask cukup banyak, bahkan kayak banjir serum. Jadi bisa buat leher, kaki, dan tangan. Serumnya dioles-oles saja ke badan. Lumayan lah bisa buat satu badan dalam satu kemasan. 

Dalam satu sachet mengandung serum 100x lebih banyak dari sheet mask lainnya. Kandungan dapat mencerahkan, menghaluskan dan melembabkan kulit dalam satu kali pemakaian. 

Review 1x pemakaian:

Wangi sheet mask hampir sama dengan serumnya, wangi bunga yang tidak begitu menyengat. Ukuran sheet mask tidak terlalu besar, jadi kalo dipakai gak perlu teralalu mengatur pada mata dan bibir. Biasanya kalo pakai ini itu paling riber diantara mata dan bibir. 

Ada efek dingin saat pemakaian, padahal gak dimasukkan dalam lemari pendingin. Melembabkan, kenyal dan cerah. Pori-pori di hidung terlihat sedikit mengecil. Serum mudah menyerap dikulit, saat pakai gak terasa becek dan gak ada sensasi panas di muka. 

Patut dicoba selama satu bulan dengan pemakaian 3x dalam seminggu untuk tahu hasilnya lebih maksimal lagi. 



Dari pemakain aku 1x ini serum pencerah wajah terbaik memang Pond’s. Dengan harga yang tidak lebih dari Rp 15.000 ini bisa lah jadi belanja bulanan dan menggantikan sheet mask yang biasanya dipakai. 

Memiliki kulit kombinasi dan sensitif bisa menggunakan sheet mask ini. Tidak membuat kulit kering ataupun berminyak. Selain menjaga kulit wajah dari luar, kita juga harus menjaga dari dalam. Dengan mengkonsumsi makanan yang baik untuk kehetan kita. Jangan terlalu banyak makanan olahan dan jangan lupa olahraga. 

Semoga review aku untuk Pond’s Serum Pencerah Wajah Terbaik bisa bermanfaat untuk orang banyak. 

No comments:

Post a Comment