Monday, December 21, 2020

Realme X2 Pro, Ponsel Premium Harga Ekonomis



 Sekarang ini smartphone sudah semakin mudah sekali dijangkau banyak orang. Ada banyak pihak pembuat handphone berlomba-lomba memberi teknologi terbaik serta dengan harga terjangkau. Salah satunya yaitu produk Realme X2 Pro. Jadi realme x2 pro ini sendiri ialah salah satu produk ponsel yang merupakan keluaran terbaru berteknologi terbaik. Terutama keunggulan hp x2 pro tersebut kalau dilihat pada sektor fotografi. Pengguna ponsel realme x 2 dapat memakai 2.160 pixel kamera dengan berresolusi 64 MP. Termasuk juga lensa kamera realme pro x2 ini yang lengkap. Tak hanya itu, realme seri x2 juga memakai GPU yang terbaik dan juga chipset yang paling mutakhir. Agar lebih jelas, kelebihan smart phone x2 pro yaitu seperti di bawah ini. 

Desain Realme X2 Pro Premium Dengan Harga Ekonomis



Pada perangkat hp x2 pro ini terdapat teknologi layar canggih dan dilengkapi dengan adanya desain yang modern berbekal bingkai apik aluminium. Tak hanya itu, desain ponsel realme x 2 dilengkapi juga dengan lapisan kaca pada bagian depan serta belakang. Ada pilihan warna disediakan pada realme pro x2 yakni warna Lunar White, warna Neptune Blue, warna edisi Red Master dan juga edisi Gray Master. Sehingga membuat realme seri x2 tampak makin memukau. Hal yang menarik, yaitu tidak terlalu sangat tinggi harga dari smart phone x2 pro tersebut. 

Teknologi Layar Realme X2 Pro Yang Canggih

Produk realme x2 pro ini membawa juga teknologi layar yang canggih khas perangkat flagship saat ini. Lebih tepatnya yaitu dalam hp x2 pro terdapat panel layar berkualitas Super AMOLED, lalu kecerahan layar hingga mencapai 1.000 nits. Pada ponsel realme x 2 juga terdapat fitur HDR 10+ hingga tingkat refresh rate yang mencapai 90Hz. Lalu layar realme pro x2 ini dilindungi juga oleh pelindung Gorilla Glass-5 dari Corning.

Spesifikasi Realme Seri X2 Untuk Keperluan Gaming

Tentu spesifikasi gaming ini menjadi pertimbangan bagi banyak pengguna smart phone. Perangkat smart phone x2 pro akan cocok bagi kamu semua yang termasuk doyan soal main game. Spesifikasi realme x2 pro yang ditawarkan cukup menunjang berbagai macam daya grafis game yang ada. Anda bisa menikmati game seperti Wild Rift, PUBG Mobile serta Call of Duty dengan lancar lewat hp x2 pro ini. Hal tersebut karena memang ponsel realme x 2 dilengkapi dengan adanya chipset Qualcomm Snapdragon tipe 855+ ( 7 nm ) dan berkecepatan sampai 2.96 GHz. Jadi dapur pacu realme pro x2 tersebut yang mana tergolong tercanggih dan juga terkencang pada saat ini. Sehingga setiap aplikasi bisa dilibas dengan secara lancar memakai realme seri x2. 



Ram Super Besar 12 GB

Realme telah menawarkan produk smart phone x2 pro dengan memakai beberapa macam varian penyimpanan serta RAM. Lalu versi realme x2 pro tertinggi, yaitu ponsel ini telah ditunjang RAM sebesar 12 GB serta memori internal sebesar 256 GB. Sehingga hp x2 pro menjadi salah satunya dari sedikit produk smartphone yang mempunyai RAM sebesar ini. Lalu selain itu, terdapat pula varian penyimpanan untuk ponsel realme x 2 yaitu Ram 6 GB serta Rom 64 GB, serta Ram 8 GB dan juga Rom 128 GB. Jadi untuk variasi realme pro x2 terseubt yang tentu memiliki harga lebih murah.

No comments:

Post a Comment