Tuesday, April 2, 2019

Natur-E 300 Kelebihanmu Adalah Kecantikanmu

Kamis, 21 Maret 2019 kemarin Natur-e 300 mengadakan acara bersama Trax fm Semarang. Acara yang di adakan di hotel Oaktree Emerald dengan pengisi dr. Itqan Ghazali dan Mitak Soeroso seorang beuty influencer.

Acara ini bertajukan tentang Kelebihanmu Kecantikanmu. Dengan tema ini berarti acara hanya boleh dihadiri oleh para wanita. 120 orang wanita canti datang keacara Natur-e 300 agar lebih mendapatkan informasi seputar dunia kecantikan. Bahkan ada 30 wanita berasal dari Jepara yang mau menyempatkan hadir diacara ini.

Jaga Asupan Makanan 


Sesi pertama diisi oleh dr. Itqan Gzali yang menerangkan tentang bagaimana pentingnya asupan makanan yang masuk dalam lambung “Untuk wanita umur 25 tahun disarankan untuk memulai makanan yang kaya akan gizi, terutama sayuran berwarna hijau. Karena, pada umur ini sudah mulai flek hitam muncul di kulit wajah dan juga adanya kerutan halus.” 
Saat mengecek kulit wajah

 Selain jaga asupan makanan, kulit badan juga butuh suplemen penunjang untuk menjaga kulit tetap elatis dan menangkal radikal bebas. Suplemen natur-e 300 sangat dianjurkan untuk wanita usia 25 tahun. Karena suplemen ini alami yang terbuat dari rumput laut. Rumput laut sendiri mempunyai manfaat yang sangat bagus untuk tubuh. Diantaranya kaya akan serat, dapat mengurangi berat badan, menjaga kesehatan tiroid, mencegah kangker, dan mendetoks tubuh.

Kelebihanmu Adalah Kecantikanmu 

Antusias pada produk natur-e

Kalo dr. Itqan Gzali sudah menjelaskan bagaimana merawat kesehatan kulit dari dalam maka selanjutnya Mitak Soeroso yang akan memberikan ilmu yang berguna bagi kita kaum wanita agar lebih pede. Kelebihanmu adalah kecantikanmu, jadi kecantikan itu tidak melulu sempurna. Kita masih punya inner beauty. Apa saja inner beauty itu?


  • Mencintai diri sendiri 
  • Pintar membawa diri 
  • Mau belajar 
  • Tidak meremehkan orang lain 
  • Tahu apa yang dituju 
  • Attitude yang baik 


Jadi mulai sekarang jangan rendah diri, cobalah untuk menghargai diri sendiri dan belajar dari semua hal yang telah kamu lalui.

Semoga acara Natur-e akan selalu ada di Semarang, sehingga dapat membantu banyak wanita dalam krisis kepercayaan diri.

No comments:

Post a Comment