Thursday, September 28, 2023

Vivobook 13 Slate Oled T3304 : Laptop Bisa Jadi Tablet

Hallo kawan..apa kabar, semoga hari mu menyenangkan?



Pernah gak sih kalian saat sudah punya laptop atau tablet, tiba-tiba ingin beli alat eletronik yang belum dimiliki. Padahal fungsinya hampir sama. Seperti laptop dan tablet dengan fungsi sama, hanya beda dibentuk saja. Tapi, kalo seandainya ada laptop yang bisa jadi tablet apakah kalian tertarik?

Si Mungil yang Gahar



Vivobook 13 Slate Oled T3304 merupakan produk dari ASUS yang mengungsung laptop 2 in 1. Bisa dibikin Laptop, bisa juga dibikin tablet. Produk ini lebih fleksibel untuk kita yang tidak mau repot.

Laptop yang diperkuat dengan adanya Powered by 12th Gen Intel®️ Core™️ i3 processor dan  memiliki 8 core dengan kecepatan memproses hingga 3,8 GHz. Yang artinya kecepetan ini bisa berpindah 3,8x perdetik. Termasuk cepat untuk ukuran tablet.

Ditambah lagi dengan adanya RAM 8GB LPDDR5 yang mebuat laptop ini makin bisa diandalkan untuk semua aktifitas sehari-hari. Apa lagi untuk kerja yang harus multitasking. Baik untuk pekerjaan menggunakan aplikai kantor, edit video, dan bisa streaming acara yang disukai.

Vivobook 13 Slate Oled T3304 menyebut diri mereka gahar. Karena sudah mengantongi sertifikasi militer MIL-STD-810H, memastikan ketahanan fisik perangkat tinggi karena telah berhasil melalui 12 metode pengujian dengan 26 prosedur khusus.

Kembangkan Kreatifmu



Vivobook 13 Slate Oled T3304 seakan dirancang untuk para kreator dan orang-orang berjiwa muda. Laptop 2 in 1 ini mempunyai berat 820gr, yang 1kg saja tidak ada. Dengan produk yang seringan ini, bikin nyaman kalo dibawa kemana-mana.

Layar ASUS OLED 13,3 inci yang punya standar tinggi, beresolusi full HD dengan rasio 16:9. Apapun yang kamu tonton, baca dan mainkan akan menjadi lebih baik. Layar Vivobook 13 Slate OLED T3304 sudah tersertifikasi oleh PANTONE, serta VESA untuk standar Display HDR True Black 500. Dilapisi pula dengan anti gores Corning®️ Gorilla®️ Glass NBT™️.

Untuk menjaga kesehatan mata para penguna Vivobook 13 Slate Oled T3304 maka dipasang TUV Rheinland .dan dipasang gamut 100% DCI-P3 yang mebuat warna benar-benar menonjol. Serta mendukung input stylus dengan tingkat kedalaman 4096 level. Ujung pena dapat diubah menjadi berbagai jenis pencil. Jadi kamu bisa menulis, menggambar, atau menandai objek.

Vivobook 13 Slate Oled T3304 memiliki teknologi Microsoft Pen Protocol (MPP) 2.0 yang menawarkan latensi sangat rendah dan respons cepat. Sehingga dapat mereproduksi garis-garis halus dan tebal secara akurat.

Kamu dapat menikmati berbagai hiburan secara digital dengan maksimal. Karena Vivobook 13 Slate Oled T3304 memiliki sistem quad-speaker Dolby Atmos multidimensi yang

didukung oleh teknologi Smart AMP, jadi volume audio dapat di maksinalkan tanpa adanya distorsi.

Adanya quad-speaker Dolby Atmos multidimensi akan membuat kamu lupa kalo kamu tidak berada di gedung bioskop. Karena suara akan menyelimuti diri kamu.

Keyboard Vivobook 13 Slate Oled T3304 yang bisa lepas pasang, memudahkan kamu untuk menggunakan sesuai dengan kebutuhan. Ketika kamu ingin rebahan dan menonton film yang kamu sukai, kamu bisa melepaskan keyboard.

Vivobook 13 Slate Oled T3304 2 in 1 memiliki sandaran di body badan. Saat ingin menggambar atau menulis laporan dan mau menggunakan keyboard. Kamu cukup membuka penyangganya sedikit lebar. Agar jadi penopang body.

Bila kamu tertarik dengan Vivobook 13 Slate Oled T3304 , kamu bisa membawa pulang dengan mahar Rp 11.799.000 yang sudah termasuk OS Windows 11. 

No comments:

Post a Comment