Wednesday, November 18, 2020

Atur Pola Hidup Dengan Perfect Heath

November 18, 2020 0

Hallo, semoga yang baca artikel ini dalam keadaan sehat selalu. Aamiin 



 3 tahun kebelakang ini kesehatan menjadi isu yang sangat santer untuk dihembuskan di masyarakat. Pola sehat sekarang ini bukan hanya untuk gaya-gayaan saja tapi sudah harus jadi gaya hidup. Dari pentingnya gaya hidup yang sehat maka Perfect Healt Indonesia menghadirkan alat-alat kesehatan berteknologi Jepang dan berkualitas tinggi.


Perfect Healt Indonesia merupakan merek alat kesehatan yang berkualitas tinggi. Berdiri sejak tahun 1996 yang bertujuan untuk mendukung gaya hidup sehat, serta mengikuti tren dan teknologi dunia kesehatan. 

Kamu harus tahu, dari data yang diambil pada tahun 2018  Riset Kesehatan Dasar bahwa ada 10 penyakit tidak menular yang membahayakan:

1. Kardiovaskuler (Jaring, Stroke,dll) 597.995

2. Kanker 198.853

3. Pencernaan 121.488

4. Diabetes 97.005

5. Penyakit pernapasan 96.316

6. TBC 82.145

7. Liver 82. 145

8. Diare 68.626

9. Demensia 47.869

10. Infeksi saluran pernapasan bawah 43.764

Dari 10 penyakit mematikan, ada 3 penyakit yang menyerang keluargaku. Kanker dan stroke telah merenggut ayah dan adek, jantung  menyerang ibu yang akhirnya tiap bulan di haruskan cek up ke dokter. Dari pengalaman ini aku memulai pola hidup sehat. 

Hidup sehat aku awali dengan cek kesehatan tubuhku, selain ke dokter bisa juga menggunakan alat Perfect Healt Indonesia. Urutannya bisa seperti ini:

Body Fat Scale

Memulai hidup sehat diawali dengan cek tubuh. Dari darah, organ dalam dan berapa kadar lemak dalam tubuh.

Dengan menggunakan alat Body Fat Scale kamu bisa mengecek masa otot,kadar air dalam tubuh, kalori, kadar kedapatan tulang, dan kadar lemak.

Perfect One



Sudah tahu apakah tubuh normal atau memang ada gejala-gejala penyakit tidak menular. Bila tubuh kamu sehat tapi sering pusing kamu bisa menggunakan Perfect One.

Perfect One merupakan alat pijat relaksasi pada kulit kepala yang dapat melancarkan peredaran darah di otak. Anti air, sehinggga dapat digunakan saat keramas, creambath, dan lain sebagainya.

Perfection II

Perfection II merupakan kursi pijat intelligent massage chair yang dilengkapi 3D massage, sebuah teknik pijat terpadu dimana bola pijat bisa bergerak ke atas, bawah, kiri, dan kanan sehingga lebih mengena pada bagian otot luar yang lebih lembut dibandingkan pijatan tradisional,

Kursi pijat perfection II juga didesain sedemikian rupa agar pengguna merasa nyaman dan rileks dengan menggunakan bahan kulit premium, serta mampu mengubah posisi duduk hingga 180 derajat dan memutar musik secara otomatis lewat fitur voice control.

Produk ini juga akan ada di long terminal 3 Soekarno Hatta. Dapat digunakan saat menunggu jam keberangkatan pesawat.

Ken V

Ken V merupakan produk yang dirancang khusus agar bisa di gunakan di dalam mobil. Cukup tempelkan Ken V ke tempat duduk. Biasanya ini digunakan untuk para pengusaha yang sering keluar kota dan suka menggunakan transport tasi pribadi. 

Dengan ini Perfect Health Indonesia berupaya mengedukasi masyarakat akan pentingnya memiliki gaya hidup sehat. "Perfect Healt Indonesia mendukung gaya hidup sehat sekaligus bebas dari resiko terkena virus corona. Misalnya sekarang ini sangat tidak aman untuk pergi ke tempat pijat atau relaksasi dan spa. Untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan alat pijat dan relaksasi, kami menghadirkan Perfect Twin, alat refleksi kaki portable, juga untuk menjaga daya tahan tubuh kami menghadirkan perfect alkaline, alat pengubah air biasa menjadi air alkaline yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan daya tahan tubuh", demikian penjelasan Bapak Adi Prasetyo, General Manager Perfect Healt Indionesia.

Bagi kalian yang tertarik membeli ini, khus bulan November pada tanggal 18-22 ada promo 18.11. Promo ini untuk paket Modish sofa+Perfect Fit V+Percet Alkaline yang bisa ditebus dengan Rp 18.110.000.

Kamu bisa membeli langsung di Gramedia DP Mall dan Gramedia Balai Kota. Tunggu apa lagi. Cusss lah ya.