In #PengalamanMengenyangkan Lomba Treats by Traveloka Eats Traveloka Traveloka Eats Treats by Traveloka Eats

Treats By Traveloka Eats Untuk Pemburu Diskon, Jalan Jalan Kemudian

Dari jaman aku masih bayi sampai sebesar ini yang namanya jalan-jalan pasti ya kulineran. Bedanya sekarang dan dulu adalah cara orang-orang yang mulai membedakan antara kuliner dan hanya jalan-jalan. Semua itu dulu satu paket, tapi kalo sekarang ada sebagian orang yang hanya ingin membagikan cerita mereka lewat indra pengecap. Untuk itu Traveloka Eats hadir untuk memuaskan dahaga para foodie. Tentunya ini menjadi #PengalamanMengenyangkan
Flayer https://www.instagram.com/ellafitria20/?hl=id


Treats by Traveloka Eats 

Bagaimana Traveloka dapat memuaskan para foodie? Traveloka kini memiliki hidden gems yang disebut Treats By Traveloka Eats. Treats by Traveloka Eats merupakan fitur terbaru Traveloka Eats yang memberikan kesempatan bagi pengguna untuk menemukan promo dan diskon terbaru di lokasi-lokasi makanan dan minuman yang terdaftar di Traveloka Eats.

Caranya pun cukup mudah, tinggal cari kota mana yang mau kalian datangi. Nanti akan muncul beberapa tempat makan. Klik pilih dan bookmark atau save lokasi tempat yang sudah di pilih. Setelah itu datang saja kesana,tunjukkan pada staff restoran apa yang sudah bookmark.

Selain diskon dan promo Traveloka Eats juga memberikan point yang nantinya bisa ditukarkan ke restoran yang sudah bekerjasama. Bagaimana caranya ?


  1. Buka Aplikasi Traveloka dan pilih logo Traveloka Eats 
  2. Jelajahi berbagai restoran dengan tanda SpecialOffer untuk membeli voucher 
  3. Pilih menu yang sesuai d seleramu dan masukkan jumlah voucher. 
  4. Pilih metode pembayaran yang kamu mau. 
  5. Seluruh pembayaran tanpa menggunakan kupon 
  6. Setelah pembayaran selesai akan mendapatkan informasi kupon 
  7. Dalam 14 hari kerja kamu akan memdapatkan notifikasi kalo poin kamu sudah siap digunakan.  


Enaknya Menggunakan Traveloka Eats 

Sudah ada promo,diskon dan point. Traveloka Eats masih memberikan fitur-fitur yang dapat mempermudah pencarian apayang di mau. Aplikasi yang dibuat matang demi memudahkan dan memberikan rasa nyaman seperti dipelukan kekasih. Hasaahhh

Hidden gems

 Adanya hidden gems bila berhasilmemenuhi pointyang diberikan maka kitaakan bisa mendapatkan hadih yang menarik. Tentunya hadiah ini tidakakan mengecewakan kita.

Penawaran Sekitar





Duit lagi cekak dan males pergi jauh-jauh. Buka aja di bagian Penawaran sekitar, akan kamu temukan makanan yang bisa membuat kamu semangat dengan harga yang tidak bikin kantong menjerit.

Makan di Mana 

Sering gak sih ada teman yang datang dari luar kota dan kita bingung mau jamu dimana. Nah sekarang kamu cukup klik Traveloka Eats lalucari Makan di Mana. Tinggal pilih mau di sekitar tempat tinggal kamu, Tempat makan agak jauh, café, tempat makan yang buka 24 jam atau tempat makan yang murah. Semua bisa kamu pilih tanpa pusing.

Masakan Populer di Sekitar Anda 

Kadang orang asli daerah juga tidak tahu makanan popular disekitar itu apa, malahan orang luar kota seringnya yang tahu makananyang popular di daerah yang asing. Kenapa? Karena orang daerah itu terlebih dulu mencari-cari. Biar gak keliatan katrok bisa loh klik Masakan Populer di Sekitar Anda.
Dari masakan daerah sampe kebarat-baratan ada, mau minum-minum sambil menikmati dessert bisa. Kurang apa lagi coba.

Pilih-Pilih Traveloka Eats Dulu Baru Jalan-Jalan 

Karena sudah tahu cara penggunaan Traveloka Eats, sekarang waktunya bookmark sebanyak-banyaknya. Pilih kota mana yang mau dibuat tujuan. Pilih-pilih makanan yang di sukai. Karena aku penggemar masakan daerah dan kopi maka yang aku bookmark ya sekitar itu. Dengan menggunakan aplikasi Traveloka Eats ini membuat aku tahu aku harus kemana nih untuk makan ini itu. Jadi gak grambyang habis itu nyesel “Kok kemarin aku gak kesana” duh tobat deh.

Oh ya saat ini Traveloka Eats sedang ada lomba Blog dari tanggal 12 Februari – 12 Maret 2020. Yuk ikutan, hadiahnya buanyak loh.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll