Saturday, January 11, 2020

Temukan Semangatmu Dengan Sensasi Mandi Parfum Dari Vitalis Body Wash

January 11, 2020 2
Beberapa minggu terakhir berseliweran di beranda instagram yang menunjukkan produk terbaru Vitalis. Produk dengan kemasan yang hampir seperti pewangi pakaian tapi lebih kecil botolnya, secara tak langsung pikiran bawah sadar menebak itu. Tapi, ternyata setelah  klik hastag #MandiParfum produk terbaru dari Vitalis adalah body wash.


Vitalis Perfumed Moisturizing Body wash

Gebrakan dari Vitalis di pertengahan awal tahun 2019 merupakan hal yang sangat menggembirakan bagi para pecinta produk ini. Dimulai dari Parfum dan Deodoran yang mempunyai wangi premium dengan harga yang sangat terjangkau. Dan sekarang perusahaan  mulai  mengeluarkan Vitalis body wash. Untuk masalah parfum siapa sih yang bisa meremehkan merek dagang Vitalis. Sudah teruji di pasar female fragrance, juga mendapat respon yang baik  dengan penjualan tumbuh doble digit setiap tahunnya.

Vitalis Perfumed Moisturizing Body Wash merupakan sabun mandi yang tidak membuat kulit kering karena memiliki kandungan high quality moisturizer dan juga kandungan parfum yang memiliki wangi berbeda di setiap variant.

Saat pertama kali menghirup harumnya sabun kecantikan ini membuat aku menghayal bagaimana jika aku memiliki hidung yang peka seperti tokoh dalam karya Dee Lestari dari novelnya Aroma Karsa. Pastinya aku bisa lebih menikmati harum sabun ini. Sabun kecantikan ini memiliki 3 pilihan varian yaitu:

Fresh Dazzle  Si Pemberi Semangat


Botol hijau  terlihat segar diberi nama Fresh Dazzle yang memberikan manfaat Skin Refreshing untuk kulit terasa segar, halus, dan lembut. Pertama kali mencium aroma dari botol terasa maskulin, seperti bau badan laki-laki. Ada rasa rindu disana --baper deh aku-- tapi saat body wash ini mulai disapukan di kulit badan yang terasa adalah rasa semangat kembali. Rasa lelah, penat, dan berbagai emosi negatif tiba-tiba menguap dengan merebaknya harum yang keluar dari sabun.

Wangi Yuzu orange yang  manis segar melebur dengan green tea menciptakan kesegaran yang berbeda. Untuk kamu yang sudah melewati hari yang panjang, patut mencoba Fresh Dazzle sebelum tidur di malam hari. Kembalikan semangat dan segarkan kembali pikiranmu.

White Glow Si Manis


Pink manis adalah white glow yang memberikan manfaat skin brightening untuk kulit terlihat lebih cerah, terasa halus dan lembut.  Aroma yang dikeluarkan membuat aku membayangkan bagaimana bahagianya wanita yang sedang jatuh cinta, ceria, dan penuh dengan rasa kegembiraan. Wangi dari buah Cerry dan Raspberry berhasil membuat aku membayangkan saat pertama jatuh cinta, begitu manis.

Masih ada aroma Marshmallo dan Gardenia yang lembut dan elegan, dibalut dengan Woody dan suede yang glamor dan long lasting. Memulai aktifitas di pagi hari paling pas menggunaka sabun White Glow, mencium aroma yang manis seperti permen karet. Romantis.



Soft Beauty Si Sexy

Ungu yang glamor dan sexy ini diberi nama Soft Beauty dengan manfaat skin nourishing untuk kulit terasa halus, lembut, dan terawat. Aroma yang dikeluarkan terasa memberikan energi kepercayaan diri yang tinggi. Wangi segar dan clean dari Fruity Aldehydic, lalu Rose & Violet, dan manisnya Tonka Bean & Sandalwood tercampur baik di aroma alami tubuh. 

Gunakan varian Soft Beauty untuk harimu yang membutuhkan kepercayaan diri melebihi hari-hari biasanya. Keluarkan aura sexy dengan sempurna. Buat dirimu menjadi pusat perhatian yang memukau.

Sekarang kamu sudah bisa memilih dari ke 3 varian Vitalis Body Wash untuk moodbooster mu. Berikan yang terbaik untuk dirimu sendiri, manjakan sejenak tubuhmu dengan mandi parfum. Keharuman terbaik di sepanjang hari. 




Sunday, January 5, 2020

CSR PT Freeport Indonesia Untuk Kesehatan Masyarakat

January 05, 2020 3
Provinsi Papua merupakan daerah yang berada di ujung timur dari wilayah Indonesia. Wilayah ini memiliki nilai potensi sumber daya alam yang sangat luar biasa, sehingga banyak bangsa lain yang menginginkan pulau ini. Salah satu perusahaan yang dapat mengelola hasil tambang dari Papua adalah PT Freeport Indonesia
PT Freeport Indonesia

PT Freepot Indonesia adalah perusahan yang menambang, memproses, dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas dan perak. Perusahaan ini sudah berdiri dari tahun 1967. Dari penambangan yang berhasil tak serta merta perusahaan ini melupakan masyarakat yang tinggal di area pertambangan. Terbukti dengan adanya CSR (Corporate Social Responsibility) yang terus berkelanjutan. Khususnya untuk kesehatan. 

CSR Kesehatan Masyarakat

Kesehatan masyarakat menjadi fokus penting bagi perusahaan , karena berhasilnya suatu perusahaan dapat dilihat dari seberapa berpengaruhnya CSR terhadap masyarakat. Bagi perusahaan pertambangan baik bersekala kecil maupun besar pastinya akan mempengaruhi kesehatan dari masyarakat sekitar. Untuk itu pemberian bantuan kesehatan sangatlah  tepat. 
PT Freeport Indonesia

Fasilitas yang diberikan perusahaan untuk kesehatan sangatlah maksimal, terbukti dengan adanya rumah sakit dan pelayan medis yang memadai. Sepanjang adanya fasilitas kesehatan sudah tercatat 170.000 pasien dan bersama Timika Malaria Control Center mendukung penurunan kasus malaria di Timika hingga 70% dalam jangka waktu tiga tahun. 

Bukan hanya Malaria, untuk kasus khusus seperti Sunting juga menjadi perhatian khusus. Sunting merupakan khasus dimana anak memiliki tinggi badan di bawah rata-rata dan juga memiliki berat badan yang sangat tidak ideal. Biasanya untuk anak-anak yang mengalami sunting  akan mengalami kerbelakangan mental dan juga pertumbuhan yang sangat lambat. untuk itu dari adanya CSR kesehatan dapat memberikan pemahaman lebih awal untuk ibu hamil dan menyusui untuk lebih memperhatikan nilai gizi yang terkandung di setiap makanan. 

Fasilitas kesehatan juga selalu memperhatikan kebutuhan obat dan kelayakan tempat bersih bagi pasien. Tidak ada namanya pembeda untuk setiap orang yang datang di tempat ini. Pelayanan yang baik dan kesigapan dalam memberikan pertolongan adalah hal utama yang ditekankan.

Penghargaan Untuk Program Berkelanjutan 
PT Freeport Indonesia

Dari program Kesehatan yang berhasil dapat dibuktikan dari penghargaan yang diberikan oleh majalah bisnis Forbes dan organisasi Just Capital yang setiap tahun memberikan peringkat bagi perusahaan yang bermanfaat untuk masyarakat dan para pekerja.

Penghargaan ini bukan diberikan kepada semua perusahaan yang bisa dengan mudah mendapatkan penilaian , hanya perusahaan yang masuk dalam bursa saham di Amerika Serikat lah yang bisa masuk dalam penilaian. Penilaian diberikan berdasarkan dari perlakuan yang baik kepada pelanggan, produk berkualitas, minimalis dampak pada lingkungan, kontribusi pada masyarakat dan ketersediaan lapangan pekerjaan baik untuk luar maupun untuk masyarakat sekitar.

Penilaian ini melibatkan masyarakat sekitar yang benar-benar ada di area setiap saat. Jadi penilaian ini bukan hanya dari isi poling yang tidak tahu apakah pengisi benar-benar yang menerima manfaat atau bukan. Jadi untuk hasil yang di dapat benar-benar bisa dipertanggung jawabkan.

Dari kontribusi Freeport untuk masyarakat maka perusahaan mendapatkan penghargaan. Penghargaan ini membuktikan bahwa PT Freeport tidak hanya sekedar buang-buang uang untuk terlihat telah melakukan CSR tapi benar-benar konsisten dengan apa yang sudah dilakukannya.

Semoga dengan adanya fasilitas kesehatan yang memadai ini, masyarakat Papuan akan bisa lebih paham  untuk menjaga kehasatan diri sendiri maupun keluarga.