In #gayahidup IDCamp Indosat Ooredoo

Indosat Ooredoo Gebrak Dunia Coding Lewat Digital Camp

Selamat siang kawan, bagaimana kabar kamu hari ini? Aku harap kamu baik-baik saja dengan semua impian kamu yang sudah kamu susun dengan sangat rapi. Ada berita baik untuk kalian yang sedang menggeluti dunia coding. Dunia coding saat ini memang sedang sangat menjamur di dunia anak remaja, apa lagi banyaknya yang ingin mempunyai startapp sendiri.

Bagi kamu yang sedang belajar tentang coding maka kamu wajib untuk mengikuti beasiswa yang sedang berjalan di Indosat Ooredoo. Indosat Ooredoo mempunyai gebrakan untuk dunia coding Indonesia yang diberi nama Digital Camp atau IDCamp.

ID Camp 

IDCamp adalah sebuah program yang dirancang untuk mencetak developer/programmer muda di Indonesia yang tersertifikasi global yang nantinya siap bersaing di dunia ekonomi digital. Ini merupakan bagian dari tanggung jawab perusahan (CSR) yang menangani tentang pendidikan.

Pengenalan pertama kali IDCamp jatuh di kota Semarang yang di selenggarakan di kampus UNDIP Tembalang pada hari Selasa, 20 Agustus 2019 kemarin. “Kami sangat senang mendapat sambutan yang meriah dari para peserta ID Camp roadshow di Undip. Melalui program sertifikasi ini, kami berharap para talenta digital generasi muda Indonesia akan siap berkontribusi di era ekonomi digital dan dapat bersaing dengan talenta digital global. Komitmen Indosat Ooredoo untuk membangun ekosistem digital Indonesia ini sejalan dengan visi pemerintah dalam mempersiapkan masyarakat digital pada tahun 2020.” Ungkap Director & Chief Human Resources Officer Indosat Ooredoo, Irsyad Sahroni.

Selain di Semarang, roadshow IDCamp akan di lakukan di 20 kota besar di seluruh Indonesia. Roadshow ini berisi tentang sharing session dan talkshow mengenai perkembangan industry digital di Indonesia.

Hanya Untuk 10.000 Orang 

Apa sajakah yang didapatkan dari beasiswa IDCamp?


  1. Android Developer Expret 
  2. Kotlin Android Developer Expert 
  3. Membangun Progressive Web Application untuk tingkat Beginner dan expert 


Program pembelajaran yang waow banget kan ya. Beasiswa ini hanya di berikan untuk 10.000 orang. Syarat yang diajukan pun cukup mudah, saat kamu mendaftar kan diri saat ini umur kamu tidak lebih dari 29 tahun. Bagi yang tidak kuliah ataupun belum kuliah, jangan kawatir karena tidak ada batasan minim usia berapa dan tidak harus kuliah. Yang penting adalah kamu saat ini sedang belajar atau malah sudah mulai bisa membuat web simple.

Beasiswa ini tidak dipungut biaya sepeserpun alias gratis. Bagi kalian yang tertarik dengan duni coding bias melihat informasi lebih lanjut di web idcamp.ondosatooredoo.com

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll