In #gayahidup Film Say I Love You Meat and Greet Film Say I Love You Say I Love You

Meet and Greet Film Say I Love You

Aldy...Aldy..Aldy...
Kiki...Kiki..Kiki...
Kak Dindaaa.....

Suara sorak gempita dari anak-anak remaja yang sudah menunggu cukup lama untuk bisa bertemu orang-orang yang mereka dambakan. Senyum bahagia bagai dapat durian runtuh tak bisa mereka sembunyikan.

Ekspresi bahagia mewarnai gedung bioskop Cinemaxx Java Super Mall Semarang. Tempat ini beruah menjadi sangat ramai dengan adanya meet and greet dari pemain film Say I Love You.

Pemain Say I Love You

Gedung bioskop jadi rame dengan adanya meat and greed dari pemain film Say I Love You. Para pemain ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Karena adanya Adinda Hauw yang dulu sukses memainkan film Surat Kecil Untuk Tuhan, lalu ada Aldi dan Kiki yang merupakan mantan boy band Coboy Junior. Masing-masing pemeran memiliki tempat di hati para fans setia.

Sebelum datang ke Semarang para pemain sudah terlebih dahulu mengunjungi kota Jogja dan Solo. Tidak berakhir di kota Semarang, para pemain masih harus mengunjungi kota Medan, Surabaya, Malang, dan kota-kota lain. Yang dari jadwal awalnya akan ada 20 kota yang mereka kunjungi.

Sekolah Pohon Indonesia
Serunya Meat and Greet Film Say I Love You

Dari film Say I Love You para pemain ini total dalam melakoni peran mereka. Sebelum memerankan peran terlebih dahulu mereka riset para tokoh di dalamnya. Tokoh yang dimainkan Dinda, Aldy, dan Kiki merupakan tokoh asli. Orang-orang ini masih hidup dan sukses dalam dunia yang mereka gelutti.
Mereka rela menunggu beberapa jam sebelum acara

Film Say I Love You sendiri terinspirasi dari kisah nyata Sekolah SMU Selamat Pagi Indonesia (SPI). SPI merupakan sekolah di daerah Batu Malang yang dulunya merupakan sekolah buangan bagi anak-anak tak mampu dan nakal. Awalnya sekolah ini hanyalah sekolah 'Kandang ayam' yang orang saja malas untuk meliriknya.

kini SPI mulai berubah menjadi sekolah kewirausahaan yang sukses memproduksi makanan kemasan dan juga tempat wisata bertema sampai perhotelan.

"Saya ingin hadirkan kisah inspiratif ini kepada penonton. Namun sebagai film, Say I Love You tetap harus menghibur penonton nya. Itu sebabnya, romantisme cinta dan cerita yang bikin baper menjadi bagian yang bakal menghibur penonton, terutama anak-anak mudanya," jelas Faozan Rizal sutradara Say I Love You yang pernah menorehkan sukses di film Habibie & Ainun.

Seperti apa filmnya? kalian harus nonton pada tanggal 4 Juli 2019. Jangan sampai lupa.

Related Articles

0 comments:

Post a Comment

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll