In #gayahidup 4G Plus Indosat Ooredoo Paket Unlimited IM3 Ooredoo

Jaringan Indosat Ooredoo 4G Plus Manjakan Jawa Tengah Dan Jawa Barat

Hai teman-teman yang setia menggunakan jaringan Indosat, ada kabar gembira dari Indosat Ooredoo. Aku yakin kalian pasti sudah tahu apa itu, secara iklannya sudah muncul dimana-mana. Jaringan Indosat Ooredoo 4G Plus telah hadir untuk daerah Jawa Tengah dan Jawa barat.

Saat ini jaringan 4G Plus telah menjangkau 422 kota / kabupaten dan 80% populasi masyarakat Indonesia. Dan semakin luas lagi jangkauan yang merambah ke Jawa Tengah dan Jawa Barat. Jangkauan ini tersebar di 1.121 kecamatan dan 59 kabupaten mulai dari Cilacap, Banyumas, Purbalingga, Banjarnegara, Wonosobo, Magelang, Boyolalli, Wonogiri, Sragen, Klaten, Rembang, Pati, Kudus, Demak, Temanggung, Batang, Kendal, Tegal, Pekalongan, Gunung Kidul, Sleman, Garut, Tasukmalaya, Ciamis, Kuningan, Cimahi, Subang, dan Purwakarta.

Adakah salah satu kota yang diperluas jaringan 4G Plus Indosat Ooredoo bagian dari kota yang sering kamu singgahi atau malah tanah kelahiranmu.

Kelebihan 4G Plus Indosat Ooredoo 


Apa bedanya 4G plus dan 4G sih, seperti yang sudah kita ketahui kalo jaringan indosat dari dulupun sudah memiliki jaringan 4G tapi kali ini melalu brand IM3 Ooredoo mau meningkatkan sistem sehingga tercetuslah 4G Plus.

Kebelihan dari 4G Plus ini adalah makin kuat jaringan, menikmati streaming musik dan film tanpa buffering, video call tanpa delay, main game online tanpa lag, dan serunya lagi saat travelling keliling Indonesia masih bisa updet karena 4G Plus Kuat sudah masuk di pelosok daerah.

“Perluasan dan penambahan jaringan di Jawa Tengah dan Jawa Barat ini merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menyatukan Indonesia menjadi bangsa digital. Kini dengan 4G Plus Kuat pelanggan dapat merasakan langsung dampak positif saat melakukan aktivitas digital. Semua dapat dinikmati dengan akses yang lebih cepat dan lebih stabil dari sebelumnya dengan jaringan 4G Plus Kuat dari Indosat Ooredoo dan paket internet terbaik dari IM3 Ooredoo.” kata bapak Hendri Mulya Syam selaku Chief Sales & Distribution Officer Indosat Ooredoo.

Kelebihan Paket Unlimited IM3 Ooredoo 


Sering dengar kata Paket unlimited tapi setelah menggunakan 20 hari tiba-tiba tidak bisa berselenancar di dunia maya?

Kalo jawaban kamu “Iya” maka aku pun juga sama. Idih kita samaan ^_^ nah karena udah sering dapat yang kayak gitu maka aku akan mengenalkan Paket Unlimited yang bukan abal-abal. Paket unlimited dari IM3 Ooredoo ini selama 30 hari akan tetap bisa mengakses ke semua aplikasi favorit walaupun kuota utama sudah habis.

Karena, semua aplikasi favorit sudah termasuk dalam paket internet. Unlimited akses meliputi aplikasi Instagram, Faceboo, Twitter, YouTube, dan hingga aplikasi transportasi onlone.

Selain itu ada tambahan kelebihan dari 4G Plus IM3 Ooredoo ini. Kelebihannya yang berikutnya adalah dengan adanya Pulsa Safe. Pulsa Safe adalah cara dari IM3 Ooredoo untuk melindungi konsumen dari pulsa yang tersedot habis saat kuota internet habis.

Caranya dengan berlangganan Paket Unlimited di aplikasi myIM3 ataupun fengan tekan #123*. Udah gak zamannya lagi mengecek kuota berkali-kali dan ketakutan pulsa habis.

Nah, itu tadi kelebihan dari 4G Plus IM3 Ooredoo. Masih gak ragu beralih?

Related Articles

10 comments:

  1. Kota kabupaten tempat saya tinggal belum ada ya. Cianjur memang selalu tertinggal... Hikz!

    ReplyDelete
  2. Semoga semakin memberikan pelayanan yang memuaskan pelanggan dengan sinyal yang stabil ya.. :)

    ReplyDelete
  3. Membantu banget untuk pekerjaan di dunia pakai jaringan 4G, cepat dan pekerjaan tuntas

    ReplyDelete
  4. Aku juga pakai Indosat dan bener bgt
    Paket unlimited dari IM3 Ooredoo ini sangat memanjakan dan membantu bgt aku sebagai salah satu penggunanya, selain nonton youtube ga pake buffer aku slalu bisa update d medsos

    ReplyDelete
  5. Kalau mudik ke kampung halaman, Alhamdulillah sinyal Indosat masih ada dan bisa internetan. Belum upgrade ke 4gplus sih, atau otomatis terupdate ke 4gplus?

    ReplyDelete
  6. wuih mantab.. dari dulu aku langganan IM3 Ooredoo sejak jaman indosat tahun 2004 sampe skrg, makin inovatif ya!

    ReplyDelete
  7. Untuk nonton youtube aku memang pake indosat, soalnya ada paket unlimeted. Enak bebas nonton youtube dan gak harus nonton malam hari aja. Tapi sayangnya, ditempat2 tertentu, sinyalnya masih suka ilang yah.

    ReplyDelete
  8. Di tempatku kadang sinyal indosatnya ada, kadang juga hilang. Cuma kalau lagi kuat memang bagus

    ReplyDelete
  9. Saya yang berada di Jawa Timur sudah merasakan bagaimana pelayanan dari indosatooredoo sehingga sejak lebih dari 10 tahun saya setia menggunakan Indosat

    ReplyDelete
  10. alamakjang, ternyata kita sudah di teknologi 4G plus, keunggulannya pun bukan main; streaming tanpa buffering, video call tanpa delay, nge-game online tanpa lag, dan jaringannya sudah masuk di pelosok daerah

    ReplyDelete

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll