Thursday, September 8, 2016

Kosmetik Segala Macam Ada di Priceza

Sebagai kaum hawa kita tidak bisa masa bodoh dengan penampilan kita. Jangan sampai kita menganggap merawat diri itu suatu hal yang mbebankan bagi kita. Orang lain akan mencintai kita kalo kita juga mencintai diri kita sendiri terlebih dahulu. Hargai diri kita dengan memberikan yang terbaik.
Gambar diambil dari Google

Terbaik bukan berarti mahal loh. Wanita sering kali terjebak dengan kata-kata “Mahal itu paling baik”. Padahal make-up setiap wanita berbeda-beda. Ada yang cocok dengan A tapi yang lain tidak cocok. Maka dari itu pakailah produk yang sesuai dengan kulit kita.



Untuk masalah harga serahkan pada Priceza. Priceza ini bak pasar besar yang menyediakan banyaknya penjual. Seperti Elevenia, Qoo10, Tokopedia, Matahari Mall, blibli.com, Strawberrynet, Perfect Beauty, Zolora, dan masih banyak lagi aplkasi online yang bekerja sama dengan Priceza.

Contoh bila kita mencari eyeshadow dengan merek REVLON maka akan tertera toko online mana yang menyedikan harga paling murah dari pada toko online lainnya. Bila tidak yakin bisa saja mengecek satu-satu toko online yang ada. Seperti selogan Priceza “Belanja cerdas. Lebih hemat. Jangan lewatkan penawaran!” maka akan memberikan yang terbaik bagi customer. Dengan membandingkan harga dari satu toko ketoko lain maka akan tahu bahwa Priceza memang yang paling bisa diandalkan harga.

Web Priceza bukan hanya menampilkan harga dan barang saja, tapi juga ada beberapa tips menarik yang sangat sayang di lewatkan. Dari artikel Motor, Elektronik, Make Up, Sepatu, Olahraga, dan masih banyak lagi. Kalo kita para wanita bingung mau pakai kosmetik apa sih yang cocok dengan kulit kita. Bisa melihat di Brita & Artikel. Di sana ada membahas seluk beluk tentang kosmetik.

Selain harga yang murah dan artikel, Priceza juga suka memberikan penawaran yang gak tanggung-tanggung loh. Daftar segera, maka bila ada penawaran akan langsung di kirim ke email kita. Tidak usah susah-susah dengan mengecek setiap menit mana saja barang yang sedang ada promonya.


4 comments:

  1. Nama blognya bagus, mengingatkan pada masa kecil, dandelion. Wah priceza boleh juga tuh kalau ada segala macam jenis kosmetik. Pilihannya banyak

    ReplyDelete