In #caffeSemarang Semarang

Verve Caffe Menawarkan Suasana Nyaman Untuk Para Pekerja Kreatif

Sudah pernah kah ke Semarang? Kalo sudah apa yang kamu lihat dari kota Semarang?

“Kota para pekerja.”

“Kota kecil yang gak ada apa-apanya.”

“ Kota yang membosankan.”

Kalo jawaban kalian seperti ini berarti kalian datang saat 5 tahun yang lalu. Di mana kota ini memang dulu sangat membosankan. Kota yang memilik jam malam. Malam sedikit saja sudah sepi. Tak ada kehidupan sama sekali. Kota yang lengan.

Tapi kota itu sekarang berubah menjadi kota yang sekarang ini banyak diburu wisatawan untuk berlibur. Tiap tahun selalu ada kenaikan pertumbuhan pembangunan hotel. Bila ada hotel pasti akan ada kenaikan ekonomi masyarakat. Kenaikan ini juga lah yang dirasa pas untuk Verve caffe ada di Semarang.

Di Semarang mulai bermunculan orang kreatif. Bahkan kemunculan merekapun dibarengi dengan nama besar di Indonesia. Banyak penulis, blogger, vlogger, musisi, dan karikatur yang Semarang di lirik oleh orang tinggi.

Hadirnya Verve caffe merupakan angin segar bagi kami yang mempunyai pekerjaan tapi tidak mempunyai ruang nyaman untuk mengolah semua keliaran imajinasi. Seorang yang bekerja dengan kreatif biasanya mudah bosan dengan lingkungan yang monoton.

TEMPAT

Kids zaman now saat ini menyukai tempat-tempat yang bagus untuk foto-foto. Semakin unik tempat yang disajikan akan semakin banyak orang yang berdatangan. Haus akan sesuatu yang baru.

Verve caffe berhasil menggabungkan suasana gemerlap, minimalis, dan juga elegan menjadi satu. Tempat yang sangat nyaman. Bahkan saat keluar di balkonpun akan menemukan pemandangan Lawang Sewu. Kalo ada yang tanya apakah gak takut melihat itu? Aku akan berani bilang TIDAK. Karena pemandangan dari samping yang diperlihatkan Lawang Sewu sangat indah. Aku baru tahu kalo di lihat dari atas ternyata banyak pepohonan hijau yang cantik, bahkan saat malampun pemandangan itu semakin sexy. Ya itu yang dapat aku katakkan.

Mulai dari awal masuk kita akan di suguhi pemandangan sebuah bar yang komplit dengan  menu minuman yang ingin kamu minum. Agak masuk sedikit ada sebuah meja panjang, lengkap dengan lampu-lampu unik yang dipasang menggantung. 5 langkah dari meja panjang ada meja billiard. Penataan untuk meja billiard ini unik, karena ada tali-tali goni yang menutupi setengah ruangan billiard. Fungsinya memang untuk sekat antara tempat billiard dan ruang makan.

Bisa juga kita menikmati live musik di Verve caffe. di malam hari akan ada pertunjukan musik. Cocok untuk ngobrol santai tentang segala hal. Mau melow-melow, mau bikin sesuatu yang baru, atau hanya ingin sendiri menikmati malam dengan musik.

MAKANAN dan MINUMAN 

Tempat asik, harus di imbangi dengan makanan yang asik juga kan. Makanan disini sangat beragam. Makanan yang ditonjolkan lebih pada makan yang kekinian, bukan makanan daerah.

Verve caffe lebih memberikan makanan yang bikin lidah kita merasakan sensasi baru. Makanan yang diolah tidak biasa. Dari jenis makanan sampai dengan bahan yang segar. Bila kita biasa memakan ayam, maka Verve memberikan sensasi baru cara menikmati ayam. Dengan pengolahan dan bumbunya tentunya.

Bagaimana dengan kita para penikmat kopi? Eits...tenang. bukan hanya berbagai menu minuman kekinian kamu juga bisa menikmati kopi disini. Kopi memang lagi primadona dimana-nama saat ini. menikmati kopi dengan melihat pemandangan yang indah. Apa yang akan kamu pikirkan? Yeah, semua ide kreatif akan bermunculan. Jadi Verve caffe sudahkah menjawab kegalauanmu?

Verve Caffe
Jl. Pemuda
Foto-foto dapat dilihat di  Local Guide Agustina D.J
Ig : @agustina_DJ7

Related Articles

1 comments:

@templatesyard

ID Corners

Kumpulan Emak Bloger

Gandjel Rel

Blogger Perempuan

GenPI Jateng

Blogroll