Selasa, 10 Oktober 2017

Lactacyd Baby Membuat Kulit Anak Tidak Iritasi.


Paling suka saat melihat anak yang bersih, bersih membuat anak tenang dan tidak rewel. Bila anak merasa nyaman adalah hal lain yang membuat kita merasa tenang. Rasa lelah setelah bekerja dan melakukan kegiatan diluar langsung lebur saat itu juga.

Biasanya rasa tak nyaman bayi karena kulit yang memerah dan berkeringat berlebih. Bila itu terjadi bau badan bayi bukannya segar tapi malah gak enak. Bau bayi itu sangat khas. Bau yang di keluarkan biasanya seperti doping. Ngangenin.

Aku senang kalo lagi main kerumah teman, dia punya anak yang sangat lucu. Gendut dan ipel-ipel gitu. Ih...gemes gitu. Anak ini jarang sekali rewel. Sudah dicium sama tantenyapun bau badannya masih saja segar. Badannyapun tidak ada warna ruam merah. Saat aku tanya apa sih rahasianya. Ceile pakai rahasia hehehe....ternyata menggunakan Lactacyd Baby.

Lactacyd baby merupakan salah satu brand internasional yang sudah terpercaya untuk menjaga kulit bayi dari iritasi ringan. Dengan kandungan alami dari ekstrak susu, serta formulasi dengan ph yang sesuai dengan kebutuhan kulit bayi.

Lactacyd baby telah teruji secara dermatologi dan dapat digunakan setiap hari. Gunakan 3-4 tetes di dalam air untuk mandi bayi. kalo ingin digunakan untuk keramas, gunakan saja seperti biasanya.
Penggunaan Lactacyd baby setiap hari itu sangat aman karena komposisinya. Bahan yang aman itu biasanya:
Foto Arina

  1. -        Tidak memiliki banyak busa, bila banyak busa berarti produk itu memiliki kandungan detergen.
  2. -         Tidak seharum sabun mandi bayi. Terlalu harum malah banyak kandungan pengharum kimiawi, yang tidak mengandun fragrance oil.
  3. -          Memiliki kandungan air 90%
  4. -          Adanya kandungan TEA-Lauryl sulfate and ammonium lauryl sulfate yang berfungsi untuk membersihkan kuman.
  5. -          Hydrogenated peanut oil kandungan minyak alami untuk melembabkan kulit bayi.
  6. -          Natural pengharum bau sedap pada kulit bayi.
  7. -          Ethyleneglycol stearate untuk ski conditioning sehingga membuat kulit bayi menjadi lebih lembut.


Karena bahanya yang bagus, kini teman aku selalu pakai buat anak dia. Sudah merasakan manfaatnya, dia tak mau beralih hati.untuk menjaga bayi itu nyaman:

  1. -          Mandikan anak dengan menggunakan air suam-suam kuku.
  2. -          Gunakan sampo yang tidak terlalu banyak agar kulit bayi tidak terjadi ruam juga.
  3. -          Mandi jangan terlalu lama, kulit bayi akan menjadi kering.
  4. -          Gunakan handuk yang lembut.

Dari penjelasan diatas, aku yang belum punya anak saja merasa kalo produk ini aman untuk bayi. tidak membuat kulit bayi rusak. Tahu sendirikan kulit bayi itu sangat sensitif. Beda dengan kulit orang dewasa yang sudah kayak badak. Eh..kok badak...em kulit yang udah terbiasa dengan banyak produk. Kalo untuk bayi yang kulitnya sensitif, hanya produk tertentu saja yang bisa digunakan.

Gimana masih saja ragu?

#BabySkinExpert

#LactacydBaby

1 komentar: