Rabu, 20 September 2017

Karoke Asik Di POP.

Ada yang jenuh gak sih kayak aku. kerja yang full membutuhkan imajinasi dan juga ketelitian dalam mengambil keputusan. Sebenarnya sih kerja aku bukan yang ikut orang dan harus di kejar-kejar gitu. Kerja aku lebih pada tangggung jawab ke diri sendiri.


Sebagai seorang yang baru merinintis karir di dunia bisnis pastinya banyak sekali penyesuaian yang harus aku lakukan. Contoh kecil dalam jam kerja. Kalo dulu jam kerja itu monoton dari jam sekian ke jam sekian. Tapi, kalo sekarang bisa hampir 20 jam aku abdikan untuk bekerja. Kalo orang bilang bekerja sendiri itu enak, ya harus sukses dulu.

Jadi dengan jam kerja aku yang gila-gila ini gak mungkin ambil waktu beberapa hari untuk berlibur di luar kota. Kalo pun mau berlibur di dalam kota, inginnya yang bisa mencurahkan hati gitu. Emmm ya menggalau gitu deh. Kalo bisa sambil teriak-teriak biar plong hahahaha.

Liburan aku kali ini aku jatuhkan ke family karoke. Namanya POP, tempat ini gak begitu besar sih kalo dilihat dari luar. Tapi saat masuk kedalam, huih ruangannya luas dan tenang. Di tempat ini ada 3 lantai. Saat mau naik atau turun dari satu lantai kelantai lain, kita para pelanggan di manjakan dengan adanya lift. Ruangan dari karoke POP ini bertema minimalis elegan. Bisa dilihat dari dinding yang ada ukiran kaca dan warna pastel pada cat dinding.

Di tempat ini aku mengambil ruangan yang bisa menapung sampai 10 orang. Pas masuk ke ruangannya aku sempat terkejut. Karena, ruangan ini besar juga ternyata. Di dalam ruangan ada 2 layar LCD berukuran besar dan ada kamar mandi dalam. Jadi kalo mau buang air kecil gak perlu keluar masuk ruangan. Lagu-lagu yang ditawarkan juga komplit kok. Terbukti dari tembang lawas sampai lagu terbaru semuanya ada. Musik disini juga gak berhenti-berhenti dan tempo juga pas. Biasanyakan ada kalo lagu gak sesuai tempo dan juga kadang macet-macet. Ingin happy malah kzl kan.

Jadi liburan yang singkatku kali ini aku habiskan untuk bernyanyi bersama teman-teman. Hahaha puas-puaskan berteriak mengeluarkan isi hati dengan sebuah lagu. Yuk libur yuk.


alamat: Jl Diponegoro no. 8. Siranda Semarang

1 komentar: