Selasa, 18 Juli 2017

So Good Chiken Stick Bertabur Saus Jamur.

akhir-akhir ini aku lagi sebel dengan diri sendiri, karena banyak banget pekerjaan yang menumpuk. Jadinya menyita waktu yang cukup lumayan banyak. Menyitanya waktu ini membuat urusan perutpun jadi kacau deh.

Biasanya bisa masak makanan yang rumit, serumit perasaanku padanya (apa sih) tapi kali ini mau gak mau aku harus makan mie instan tiap kali cacing-cacing pada menari meminta jatah makan. Huhuhu kalo aku makan mie instan terus nanti typus aku bisa kambuh huhuhu....

Singkirkan dulu rasa malas masak. Buka lemari pendingin. Tara..terpampang nyata banyak sekali sayuran dan bahan-bahan olahan yang siap masak, terbengkalai tak tersentuh jari-jari bantetku ini.

Ada So Good Chiken Stick di dalam frezzer pas sekali ada juga jamur merang. Aha..bisa jadi saus jamur ini. Oke, aku mau masak So Good Chiken Stick Bertabur Saus Jamur.

So Good Chiken Stick Bertabur Saus Jamur

Bahan:

So good chiken stick

Wortel

Kubis

Brokoli

Bahan untuk saus jamur:

100 gram jamur merang.

2 butir bawang putih.

1 butir bawang bombay kecil.

2 sendok kecap manis.

 ½ sendok kecap asin.

1 sendok saus teriyaki.

½ sendok mimyak ikan.

Lada hitam secukupnya.

Maizena 1 sendik makan.

Air 100ml.

Penyedap rasa secukupnya.

 Margarin secukupnya.

Cara memasak:

1. Goreng so good. Lalu tiriskan.

2. Rebus wortel dan brokoli yang sudah dipotong-potong. Rebus sebentar, lalu tiriskan.

3. Panaskan wajan anti lengket dan beri margari. Tumis bawang putih dan bawang bombay sampai tercium harum. Masukkan jamur dan biarkan sampai benar-benar layu.

4. Setelah jamur layu masukkan semua bumbu saus. Biarkan smpai benar-benar matang.

5. Tata So good dengan semua bahan dan saus jamur.

Nah, mudahkan membuat resep ini. Gak ada waktu setengah jam, masakan ini sudah siap disajikan. Selain mudah memasaknya, kandungan gizi dari so good sangat besar loh.

So good terbuat dari ayam olahan pilihan, yang pasti kualitas daging ayam sangat terjamin. Diolah secara higienis melalui proses yang modern dan melalui pengawasan mutu yang ketat. Karena daging olahan ini setelah proses pemanasan akan langsung dibekukan dalam waktu 3 menit. Ini untuk menjamin kesegaran, kelezatan, dan nutrisi daging olahan.

Dari pada kita makan yang gak tahu pasti apa saja gizi di dalmnya, kenapa kita gak makan yang pasti-pasti saja. Pasti terjamin keamanannya untuk jangka panjang bagi tubuh kita. Bukan makanan yang hanya asal saja.

Punya masakan yang khas keluarga dan ingin semua orang tahu makanan apa yang terenak di keluargamu. Yuk ah ikutan lomba ini. Membuat kreasi makanan dari olahan So Good. Siapa tahu makanan kalianlah yang jadi hits. Dan banyak orang yang menggunakan resep kalian.

Itung-itung bagi ilmu juga bagi orang-orang yang ingin beralih ke hidup yang lebih sehat. Jadi orang-orang biar tahu kalo masak makanan sehat itu tidak seribet yang mereka banyangkan.


Sisihkan waktu ½ jam untuk hidup lebih sehat apa salahnya coba. Dengan memakan makanan yang sehat, perbanyak buah, air putih, dan olahraga yang cukup. Bisa membuat tubuh kita menjadi lebih produktif dalam menjalankan rutinitas yang ada. 

Yuk mulai menjaga tubuh kita dengan menjaga pola makan kita. Jangan lupa ya ikut juga menulis di blog kalian resep yang mudah, cepat, dan sehat tentunya bersama so good is very good.


12 komentar:

  1. Yummy-yummy, enakkk ... bagi dong kakak :-D
    lempat ke kostan aku So Good chiken sticknya

    BalasHapus
  2. Bisa jadi ide nih saus jamurnya klo pas Faris maunya maem nugget doank.

    BalasHapus
  3. Sakmasak... semakin banyak baca resep masakan semakin mau cobain resepnya satu-satu. Kayanya enak nih saus jamurnya buat cocolan #padahalakugabisamasak :D

    BalasHapus
  4. Cobain ah saus jamurnya. Anak-anak kurang suka dengan aroma jamur nih.

    BalasHapus
  5. emang paling enak masak yg praktis2 ya... gak perlu lama2 berkutat di dapur hehe

    BalasHapus
  6. Kemarin kepikiran juga nih masak chicken katsu saus jamur, belum sempat gugling resep malah ada yang ngasih :) thanks ya Mba

    BalasHapus
  7. Saus jamur ini kayaknya enak, aplg gampang bikinnya

    BalasHapus
  8. Aku kangen risolmu. Ayook jangan males masak ahahaha...jaga kesehatan. Itu saus jamurnya kayaknya yummy yaah...jd pingin nyicip deh

    BalasHapus
  9. Digoreng aja enak, apalagi diginiin :3

    BalasHapus
  10. Wuiih makan nugget ala resto iniii 😋😋👍👍

    BalasHapus